1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] 60$/day dari manual wallpaper site! imposible is nothing! by MasRoy

Discussion in 'Wordpress' started by masroy, Oct 22, 2011.

  1. masroy

    masroy Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    614
    Likes Received:
    570
    Location:
    Bumi Alloh
    Assalamu 'alaikum wr.wb..pagi semua :)maap sebelumnya, ane bukan penulis jagoan, to the point ajah. ane merasa harus berbagi disini, biar rejeki tambah langgeng. :)share kali ini juga untuk menjawab pertanyaan dari agan-agan di posting ane sebelumnya:

    www.adsense-id.com/forums/showthread.php/94420-136-73-dari-Luminate.Com-in-15-days.-Yang-Punya-Blog-Wallpaper-wajib-masuk
    !

    langsung aja ya gan...

    ss umur domain
    View attachment 12386

    ss GA, Maap, ane kagak bisa ngedit gambar
    View attachment 12388

    ss Luminate
    View attachment 12391

    ss traffic
    View attachment 12390

    ss alexa

    View attachment 12387

    trick: there is no trick here! ora ono rahasiane gan!

    tidak ada rahasia dalam membuat blog seperti ini.
    yang ane lakukan cuma 1.posting setiap hari 10 artikel dengan 10 gambar utk masing2 posting. that's it!
    tidak ada yang lain.biar lebih enak, ane buat macam dialog aja:

    Q: itu ss dari berapa blog gan?
    A: 1 blog aja gan

    Q: kalo posting artikelnya darimana?
    A: ane ngambil dari blog berita indo macam kompas.com, republika.com, okezone.com, dll. cari ndiri, coz bahasanya udah ketata, jadi hasil translate gak banyak error. trus ane translate pake google translate. gak pernah buat ndiri.

    Q: bijimane dengan grammar-nya gan?A: ane gak tahu masalah grammar gan, yang penting hasil translate 100% bahasa inggris. :)Q: panjang artikel?
    A: minimal 50 kata. maksimal bisa 1 halaman folio. namanya juga translate, panjang pendeknya ya sesuai dengan sumbernya.

    Q: kalo ada artikelnya mah bukan blog wallpaper gan!
    A: ah.. suka-suka ane ajah :) yang penting ada earningnya. weks..

    Q: tata letak artikel gimana gan?A: dari atas nih: image 1 biji - artikel - image buanyakQ: seting image gimana gan?
    A: setiap image diarahkan ke attachment. a.k.a post URL, agar image juga terindex dan menambah visitor.

    Q: penamaan image?
    A: image filename harus sesuai dengan gambar/fotonya. 10 image ya 10 nama, jangan image1, image2, image3. tapi bedroom image, bedroom design, bedroom ideas, dll. yg penting setiap image punya nama yang unik, yang sekiranya bisa jadi kiwod juga. :)

    Q: masalah backlink gan?
    A: ane gak pernah nyari backlink. biar yang diatas yang nyariin. :)

    Q: pake submit2 ke social bookmark?A: gak pernah. ribetQ: masalah kiwod gan?
    A: blog ini temanya home design, ane sebenarnya juga kagak paham home design, cuma yaa.. biar semangat ajah. coz, udah pingin punya rumah. :)

    Q: kiwod density?
    A: gak pernah ane pikir gan

    Q: theme?
    A: prosumer buatan agan jauhari.net. tapi ane buat jadi item semua. link-nya ane buat #ff6600. halaman attachment-nya ngambil dari fitria buatan mbahdewo.com.
    (thanks to agan tpaoo buat link downloadnya)

    Q: boleh minta theme-nya yang prosumer item itu gan?
    A: hehe... boleh gan. asal buktikan dulu keseriusan ente.

    Q: gimana cara buktiinnya gan?
    A: ente harus tahan posting 10 artikel/day selama 1 bulan. ntar baru ane kasih tuh theme oprekan ane.

    Q: lama donk gan
    A: mau tidak?

    Q: theme yang lain gan?
    A: ini ane sedang buat theme yang lebih maknyus. mau?

    Q: mau gan
    A: sabar ya.. ntar ane posting dimari kalo theme benar2 terbukti menghasilkan.

    Q: traffik darimana gan?
    A: gak tahu, kebanyakan dari image 80%, makanya attachment harus maknyus!

    Q: maksudnya.. dari negara mana gitu
    A; gak pernah ane cek gan.

    Q: boleh bisikin url blognya gan?
    A: hmm... malu ah.. baru kenal udah minta bisik2

    Q: plugginnya gan?
    A: standar aja, aioseop, google xml sitemaps, clean archives reloaded, akismet, faster insert image, wp-pagenavi, cbnet ping optimizer, exec php, stt2 (cuma untuk mengetahui search term-nya doang, gak ditampilin di blog), sama seo smart link. that's all.

    Q: seting aioseop gimana gan?
    A: ya standar. cari aja ndiri disini. udah banyak yang ngebahas kok.

    Q: gambar ambil dari mana gan?
    A: googling aja, cari yang free to copy

    Q: seting permalink gan?
    A: /%postname%.html

    Q: apalagi setingannya gan?
    A: lha ente mau tanya apa lagi?

    Q: hosting dimana gan?
    A: provider lokal, tapi server US. VPS. biar klo ada problem bisa komplen sambil ngomel2. wkeke..

    Q: VPS gan? ane gak kuat beli
    A: pertama dulu ane pake share biasa kok gan. yang 100ribuan/bulan. tapi karena kebutuhan, ane pindah ke VPS.

    Q: twitter n facebook gimana gan?
    A: ane buat akun twitter, trus updatenya pake twitterfeed. facebook? gak pake. coz, gak begitu paham buat page. :D

    Q: bagaimana dengan pagespeed?
    A: ane gak pernah ambil pusing sama tu pagespeed. coz pagespeed gak ada pengaruhnya ke kecepatan loading situs. jadi kenapa harus diambil pusing.

    Q: jadi blog ini manual 100% ya gan?
    A: iya, manual 200% :)

    Q: CTR-nya berapa gan?
    A: antara 1-2% aja

    Q: apa sampe sekarang tetep posting 10 artikel/day?
    A: 10 artikel/day itu untuk bulan 1-2 aja. setelah itu posting 1-3 /day.

    Q: Kok ss traffik pake sitemeter? gak pake analityc?
    A: suka-suka aja gan. agan mo pake analytic juga boleh. :)

    Q: ente orang mana gan?
    A: orang indonesia gan. wekekeke...

    Q: gan, mau jempol kagak?
    A: pake tanya lagi :D

    sekian dan terima kasih :D
    BTW.. banyak yang nanyain theme ini via inbox.ane malah bingung.. emang boleh ya theme hasil oprekan disebarluaskan?
    ane udah kontak agan jauhari.net, tapi belum ada balasan :(yang tahu jawabannya, kabari ane ya.
    kalo emang boleh, theme akan segera ane buka dimari :)

    update

    ini sudah ane upload theme-nya hxxp://www.mediafire.com/?5m5g47hq25u9i8b

    tolong ditest di localhost dulu.use on your own risk!updatebagi yang mau disable right klik di theme ini. silakan menuju ke header.php trus hapus code berikut ini:

    PHP:
     var message="Please Do Not Copy :)"; function clickIE4(){ if (event.button==2){ alert(message); return false; } } function clickNS4(e){ if (document.layers||document.getElementById&&!document.all){ if (e.which==2||e.which==3){ alert(message); return false; } } } if (document.layers){ document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN); document.onmousedown=clickNS4; } else if (document.all&&!document.getElementById){ document.onmousedown=clickIE4; } document.oncontextmenu=new Function("alert(message);return false")   
    ini yg udah praktek:

     
    Last edited by a moderator: Apr 27, 2012
  2. xtmxady

    xtmxady Super Hero

    Joined:
    Dec 13, 2009
    Messages:
    3,854
    Likes Received:
    74
    Location:
    Tarakan BAIS \m/
    keren mas bro, aku juga ada blog wallpaper, tapi masih kecil per klik nya,, mungkin harus lebih serius nih . . ;) keep smile keep post keep spirit :))
     
    setiawantkj likes this.
  3. cupu_belagu

    cupu_belagu Super Hero

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    1,920
    Likes Received:
    208
    Location:
    SALATIGA
    :tepuktangan:

    mantab mas bro
    like penceted baru baca
     
  4. aditwebid

    aditwebid Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    32
    Location:
    Dumai - Medan - Brastagi
    mantab sharenya mastah,,
    moga sukses teruss... !!! :D
     
  5. gembel-intelek

    gembel-intelek Lurker

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    4,349
    Likes Received:
    905
    Location:
    New Coral
  6. cethink

    cethink Hunting Alone

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    1,190
    Likes Received:
    62
    Location:
    Tangsel
    mangstap Bro baru td pagi Ane sempet frustasi blog wallpaper cuman visitor 40 uv perdays ajah kagak naek-nake, moga2 aja bisa mengikuti petuah ente ini.

    Like meluncur Bro :D
     
  7. PakdheDons

    PakdheDons Super Hero

    Joined:
    Jun 20, 2011
    Messages:
    876
    Likes Received:
    59
    Location:
    Malang
    Bro...adsensenya maen ads filter kagak? Pengalaman ane maen wallpaper koq kliknya kecil ya?
     
  8. andi88

    andi88 Hero

    Joined:
    Apr 27, 2011
    Messages:
    577
    Likes Received:
    15
    Mastah... Angkatlah aku jadi muridmu. Please...:kembang:
     
  9. masroy

    masroy Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    614
    Likes Received:
    570
    Location:
    Bumi Alloh
    kagak pake gan. gak difilter.
     
    asrul.wong likes this.
  10. ajimuzaqi

    ajimuzaqi Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    1,418
    Likes Received:
    67
    Location:
    fastabiqul Khoirot
    Hmmm mantep ni sharenya, moga bisa ngikutin....
     
    angger07 and silamer like this.
  11. naufaljogja

    naufaljogja Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2009
    Messages:
    3,030
    Likes Received:
    127
    mantab dah ...

    makin semangat ...thanks bro ...
     
  12. Quickey

    Quickey Super Hero

    Joined:
    May 29, 2011
    Messages:
    2,295
    Likes Received:
    126
    Location:
    Palembang
    good sharing masbos
    udah ane buktiin kok betapa mudahnya bermain wallpaper my opinion
     
  13. student

    student Super Hero

    Joined:
    Nov 27, 2009
    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    48
    Location:
    www.imamsujono.com
    wahh ane jadi tambah semangat main adsense lagi neehhh....
     
  14. KaoRi

    KaoRi IGSeven

    Joined:
    Mar 8, 2009
    Messages:
    1,869
    Likes Received:
    118
    bener yah, segala sesuatu itu kalo diseriusin + fokus emang hasilnya luar biasa, haduhh 2 hal ntuh emang berat buat ane jalanin. bikin semangat thread kaya gini neh. jempol penceted
     
  15. mascang

    mascang Hero

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    680
    Likes Received:
    37
    Location:
    Pinggiran Jogja
    edaaaaaaaaaannnn :omg: mantab bener , thanks udah sharing, niche sama , domain lebih tua, tapi penghasilan 1/10 nya aja ga nyampe :nangis:

    nyoba ikutan ah, doakan saya berhasil :semangat!:
     
    Last edited: Oct 22, 2011
  16. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,940
    Likes Received:
    278
    Location:
    Bandung City
    ane mau buat wallpaper ah... tapi banyak yg bilang kalau index imgenya lama banget sekarang, apa bener?
    terus kalau copy imge dr google search apa cuma di edit fienamenya aja atau sama resolusi dan dikasih watermark?
     
  17. uwanz

    uwanz Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    849
    Likes Received:
    3
    Location:
    disini aja dari tadi...
    thanks udah berbagi masbro,,
    moga tamb ah banyak rejekinya..amiin
     
  18. oktap

    oktap AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    351
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jawa Barat
    mantap mas bro, belum ditanya udah ada jawabannya duluan.. :))
     
  19. wididwi

    wididwi AdSense Pro

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    269
    Likes Received:
    39
    lapor gan ... jempol sudah terkirim ....
    ilmu sudah di serap ....


    :hmm: kl bole bisikin alamatnya dunk ...buat referensi... ane janji gak bakal ngapa2xin:malaikat:
     
  20. najmun

    najmun Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    79
    Location:
    Banjarnegara
    Mantab OM ... (share nya)

    Intinya harus sabar ya OM (PoST Rutin 10/day) .. Semoga saya bisa ngikutin jejak (earning nya) :senyum:
     
    mazjae likes this.

Share This Page