1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Warning] Banned For FR Hunter and Spammer

Discussion in 'Panduan Forum' started by hadie87, Apr 21, 2011.

  1. PestaHostingCom

    PestaHostingCom AdSense Fan

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    149
    Likes Received:
    5
    kurang besar mas brooo .. disandingkan dengan Verify
     
  2. syalala

    syalala Super Hero

    Joined:
    Apr 6, 2010
    Messages:
    4,565
    Likes Received:
    1,001
    Location:
    semarang
    semakin ketat semakin baik dan semakin nyaman disini
    kalo besok ada pemilihan momod baru ane vote kang hadie seng :mukamesum:
    :bye:
     
  3. ooND-Abis-DiBanned-Momod

    ooND-Abis-DiBanned-Momod Banned

    Joined:
    Apr 21, 2011
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    klonengan yg pertamax dbaned itu. . .wkwk m0d scar/ . . klonengan ini d delete aja kalo id ane yg ooND udh dbebaskan. . .wkwk
     
  4. TransBlogger

    TransBlogger Super Hero

    Joined:
    Apr 27, 2008
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    91
    Wah, hidup lagi.... :D Saya doai cepet dibebasin om ooND :) Btw, usernamenya lebih keren yang ini.. :D
     
  5. Schwarzkophf

    Schwarzkophf Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2008
    Messages:
    2,315
    Likes Received:
    71
    Location:
    Depok
    wah jadi ngeri juga nih minta FR :pusing:
    yaudah, pokoknya ikut ketentuan aja deh :senyum:
     
  6. arramuse

    arramuse Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2008
    Messages:
    3,823
    Likes Received:
    446
    Location:
    Dead Inside
    dijadikan kelinci percobaan


    F*R* sekarang dah haram diucapkan. :D
     
  7. mascipul

    mascipul Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2010
    Messages:
    1,433
    Likes Received:
    62
    Location:
    jember kota JFC
    semakin ketat, semakin tertib, semakin nyaman, semakin aman...

    makasih mods...

    Berkontribusi tidak hanya dengan sharing, tp jg dengan mematuhi aturan yang berlaku

    :senyum:
     
  8. Fauzi2406

    Fauzi2406 Super Hero

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    1,442
    Likes Received:
    57
    Location:
    Desa Suci
    FR menurukmu masih boleh asal si penjual memberi tawaran FR dan memenuhi kreteria yang diajukan penjual
    karena FR juga penting untuk mengukur tingkat kualitas service atau jualan TS.... asal jangan lebay
     
  9. dspyn

    dspyn Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,137
    Likes Received:
    87
    Location:
    batam
    kalo saya satuju saja demi kebaikan dan ketertiban warga adsense-id
     
  10. pinginsehat

    pinginsehat Banned

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    3,153
    Likes Received:
    279
    Location:
    Surabaya
    gmn klo dganti PR.. Pree Repiew :D
     
  11. vanmovic

    vanmovic Super Hero

    Joined:
    Feb 25, 2010
    Messages:
    1,697
    Likes Received:
    29
    Location:
    Yogyakarta
    Pokus kang!!! Pokus
    Masak FR diganti PR? Wkwkwkw :lol:
     
  12. ajimuzaqi

    ajimuzaqi Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2010
    Messages:
    1,419
    Likes Received:
    67
    Location:
    fastabiqul Khoirot
    Ganti aja jadi "namanya yang tidak boleh disebut"... atau " Kau Tahu Siapa" ... kayak di pilm harpot itu..
    Tapi dengan rules yang seperti ini jadi makin betah tinggal di forum ini, jadi lebih nyaman, ga ada yang kejank2 atau yang nyepam...
    semua orang jadi bertanggung jawab dengan komen maupun trit yang mereka buat... mantaps dah pokoknya....
     
    biyanpasau likes this.
  13. akhhakim

    akhhakim @BolaFashionID

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    2,069
    Likes Received:
    68
    Location:
    Di Hatimu #eeaa
    kemaren dilapak yang banyak member di banned hampir aja ane nulis fr, kalo post bisa banned yang kedua kali
    eh itu bener si ooND dibanned sampe 2013???
     
  14. cutlem2009

    cutlem2009 Super Hero

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    3,578
    Likes Received:
    711
    Mantap .. Suhu Padepokan pun kena banned :D
     
  15. gladiator

    gladiator Super Hero

    Joined:
    Jan 25, 2011
    Messages:
    937
    Likes Received:
    10
    Location:
    persib
    sedari awal ane gak pernah minta2 fr, soalnya emang kerasa banget kayak nyepam, ngasih fr 2 yg minta bisa 2 halaman (no offense)
    prinsipnya: dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung
    apapun aturan yg ada disini, suka gak suka musti dipatuhi
    hidup momod n mimin...
     
  16. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,503
    Likes Received:
    1,417
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    ini akun kloningan ya?

    kalau gak salah kloningan is not allowed deh. bener gak om p3d?
     
  17. pinginsehat

    pinginsehat Banned

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    3,153
    Likes Received:
    279
    Location:
    Surabaya
    tips.. klo bkin kloningan jgn pake id yg sama+ditambahin "Abis-DiBanned-Momod", trs ngaku2 klo kloningan pula :D
     
  18. abiwawan

    abiwawan Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    1,684
    Likes Received:
    128
    Location:
    Mountain View
    emang sih sy perhatiin banyak yang emang nungguin FR hehe sy juga pernah kyk gitu hihihihi,, moga2 k3 depan forum kita makin lebih baik aja ane dukung aja ,.,, :D
     
  19. haady141188

    haady141188 Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    70
    Location:
    Disamping Istri dan Anakku
    Mudah2an Forum semakin bersih dari Spammer, Banned tanpa kecuali..
     
  20. luckytony

    luckytony AdSense Fan

    Joined:
    Jan 12, 2011
    Messages:
    176
    Likes Received:
    2
    Location:
    Banyuwangi, Jawa Timur
    tambah sep ae forum ini, makin tertib makin sib :D
    ibarat mau bikin blog klo dah tau urutannya, jadi enak jalaninnya.... (maklum newbie:malu: )
     

Share This Page