1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

apakah ini menguntungkan

Discussion in 'Panduan Forum' started by bhastian velaz, Oct 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. willy4987

    willy4987 Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    1,778
    Likes Received:
    18
    Location:
    di celah2 komputer
    lu mau jadi super hero
    ntar biar gw bilangin dehh ama momod ama adminnya
    biar super hero gw diganti ke dirimu aja
    soalnya ane malu jg jd super hero
    ga tau apa2 malah hampir sama dengn nubi earning dikit
     
  2. ariefew

    ariefew AdSense Fan

    Joined:
    Sep 3, 2008
    Messages:
    136
    Likes Received:
    9
    Koyoke sing saling kontroversial, akeh wong suboboyo ..........
    ayo cak... ojo dilanjut maslah iki......

    WAKTU ADZAN JUMAT untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya.........

    Ayo jumatan..... nek mari jumatan pasti suasanane aman, tentram.........
     
  3. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    o ya ane pgn ty satu lg buat temen2 semua, ntar kalo ane g tau n ada pertanyaan mau ty ama sipa???? n caranya gimana,,,
    ma kasih n semuanya ane minta MAAFF...
     
  4. ariefew

    ariefew AdSense Fan

    Joined:
    Sep 3, 2008
    Messages:
    136
    Likes Received:
    9
    sippppp........... mulaI DINGIN.........
     
  5. ruzdee

    ruzdee Super Hero

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    2,354
    Likes Received:
    254
    akhirnya selesai juga bacanya......

    buat TS, kenali dulu forum dulu, kenapa diadakan yg namanya donasi, kenapa harus ada donasi kalo ilmu itu gratis, semuanya ada sejarahnya..... saya percaya koq.... mimin ato momod disini sebetulnya tidak butuh duit untuk mengelolah forum ini, tapi apa sumbangsih kita untuk forum ini.......

    saya hanya berprinsip "Tak kan jatuh miskin hanya karena berbagi"
     
  6. willy4987

    willy4987 Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    1,778
    Likes Received:
    18
    Location:
    di celah2 komputer
    I LIKE THIS :senyum:
     
  7. baemalwa

    baemalwa Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    1,837
    Likes Received:
    154
    Location:
    Diatas Bumi Ibu Pertiwi
    dari tadi blum ada yg minta FR...

    FR nya donk Gan

    :lol::lol:
     
  8. shikamaruken

    shikamaruken Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    974
    Likes Received:
    17
    Location:
    Jakarta
    yah udah saya juga mau berangkat lagi, ternyata rame2 gara2 ts seperti ini. Tapi sebagai member senior dan yunior kita harus saling menghargai, mungkin ini pendapat TS. Pendapat boleh berbeda toh, dan kita harus menghormati pendapat yg berbeda. Yang terpenting ikut aturan main forum.
     
  9. ronys

    ronys AdSense Fan

    Joined:
    Jun 17, 2007
    Messages:
    138
    Likes Received:
    2
    wah dah halaman 24 ...

    ada OPINI lain gak nih TS nya? ayo prend opini lain di keluarkan lagi biar bisa tembus halaman 100 :D
     
  10. bonkaw

    bonkaw AdSense Starter

    Joined:
    Sep 10, 2007
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Link downloadnya mana nehhh?
     
  11. bintang_kecil

    bintang_kecil Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2010
    Messages:
    1,266
    Likes Received:
    56
    Coba pada baca ini kali aja ada manfaatnya
    _http://www.mediafire.com/?s96hqw0hu59o5fc
     
  12. sariful

    sariful Super Hero

    Joined:
    Aug 22, 2009
    Messages:
    874
    Likes Received:
    54
    Location:
    Belakang ITC Cibinong
    Rasa hati ingin memeluk gunung, apa daya mau di peluk gunungnya meletus.....

    Segera minta maaf for all adsense-id dan minta tutup nich tread... Insya Allah kami semua memaklumi kehilafan anda...
     
  13. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,674
    Likes Received:
    6,031
    Location:
    depan laptop
    Jangan menguliahi orang mengenai ajaran sopan santun semasa sd ketika Anda sendiri dengan sangat tidak santun tiba2 saja mencap bahwa komunitas forum ini sama seperti komunitas lain dan bahkan Anda menyamakan kami2 semua disini seperti para pejabat yang korup. Berpendapat adalah bebas dan mmenjadi hak setiap member selama tidak bersifat provokasi, menyinggung dan atau melanggar hak dan privasi orang lain.

    Sedikit pendapat pribadi saya, yg kaya makin kaya, jelas saja karena mereka selalu berpikir, berpacu dan berkreasi. Sementara maaf saja yg miskin semakin miskin karena hanya menjalani rutinitasnya, hanya meratapi nasibnya. Saya harap TS tidak terjebak pada dilematika dan salah kaprah semacam itu.
     
    numerals2009 and extraldonary like this.
  14. park3r

    park3r Super Hero

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,960
    Likes Received:
    621
    aduuuuh, kenapa nggak bisa damai sih? please:nangis:

    kasihan korban merapi jogja dan tsunami di mentawai. :nangis::nangis:

    lebih baik sumbangin sebagian pendapatan anda daripada ribut sana sini.
     
  15. caktakim

    caktakim Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    2,645
    Likes Received:
    168
    Location:
    Tengah dalan
    Kebanyakan makan bangku sekolah nih

    Kayak meja kursi bangku papan tulis kapur pernghapus dll

    Buat yang laen

    Cari Dolar aje nyok
    yang jual domain lapaknya jangan ditinggal ntar domainnya diambil kucing
    yang buka jasa service lapaknya jangan ditinggal sapa tau ada yang order
    yang jual akun DP kek ane sapa yang mau beli wwkkwkwkwk
     
  16. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,020
    Likes Received:
    412
    Location:
    SEMINYAK BALI
    yang dollarnya banyak jangan lupa diitungin tiap hari :lol:
     
  17. extraldonary

    extraldonary Pejuang Blog

    Joined:
    Jan 19, 2008
    Messages:
    2,663
    Likes Received:
    480
    Location:
    aldohas.com
    TS, demokrasi gak bermakna kita bisa beropini sesukanya.
    Kita bukan negara liberal, yg bisa sesuka hati sebebas2anya
    Ada batasan kebebasan yg kita miliki, jangan sampai menyinggung orang lain

    Fakta di thread ini TS bisa lihat banyak yg tersinggung, bukti bahwa opini TS sangat2 tidak sehat,
    TS sudah menggangu waktu banyak orang, bikin banyak musuh, juga bikin banyak orang sakit hati

    Tidak semua opini bisa dikeluarkan sesuka hati kita, apalagi TS baru disini, jadi ibaratnya seperti TS tiba2 datang ke sebuah sekolah, terus nulis di dinding sekolah itu besar-besar hingga semua orang, baik yg belajar disitu maupun orang luar bisa baca dengan jelas, tulisannya "penghuni sekolah ini koruptor yg suka membodoh2i orang lain"

    siapa yg gak marah sekolahnya digituin? TS sendiri klo sekolah tempat TS belajar digituin orang, marah gak? tersinggung gak? ato TS malah sennag karena itu tandanya demokrasi telah berjalan ??
     
  18. kasigratis

    kasigratis Super Hero

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    767
    Likes Received:
    33
  19. HelloveKitty

    HelloveKitty AdSense Pro

    Joined:
    Aug 22, 2010
    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    udah selesai belum nih....
     
  20. hanafi2020

    hanafi2020 Hero

    Joined:
    Dec 17, 2007
    Messages:
    637
    Likes Received:
    17
    Location:
    Banyuwangi
    kalo mau masuk lingkungan tertentu ya ikuti aturannya, mau jadi warga desa tertentu ya ikuti aturannya, mau jadi warga negara yg baik ya ikuti aturan negara, mau jadi warga forum yg baik ya ikuti aturan forum. gitu aja kok repot, bawa2 democrazy segala :))
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page