1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

apakah ini menguntungkan

Discussion in 'Panduan Forum' started by bhastian velaz, Oct 29, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    SAYA mohon maaf kpd tmn2 krnn ternyata tread saya salah jurusan, alias g ada hubungannya dengan forum ini.
    atas kekeliruannya harap dimaklumi karena saya tidak mengerti tread ini, dan asal2an nulis, yg saya kira sama dengan forum jejaring sosial yg lain, maaf tidak bisa menyebutkan nama forumnya, setelah mengetahui lebih lanjut ternyata ini forum bisnis, , sekali lagi saya mohon maaf, n saya mohon jgn dicela lagi, mohon bantuannya saja, untuk info yang lbh lanjut... ttg tread ini...


    mari sama2 kita memajukan n mencerdaskan bangsa ini dengan berpikir kritis, jangan hanya menurut dengan sistem atau aturan,, kita juga perlu mempertanyakan apabila ada keganjilan didalamnya,

    membuka saran... bagi kawan2, silahkan ksh kritik juga, demokrasikan negeri ini..
     
    Last edited: Oct 29, 2010
  2. cutlem2009

    cutlem2009 Super Hero

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    3,578
    Likes Received:
    711
    Jiah .. new comer .. boleh tau nick anda sebelumnya?
     
  3. ULARSAWAH

    ULARSAWAH Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,334
    Likes Received:
    135
    klo merasa di bodohin knp join bro???
     
  4. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,020
    Likes Received:
    412
    Location:
    SEMINYAK BALI
    :lol: ts keluarin dong id sebel;umnya
     
    bhastian velaz likes this.
  5. mercon

    mercon Hero

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    564
    Likes Received:
    9
    pantengin terus ah... kek nya bakalan seru niii.. :senyum:
     
  6. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    "kl merasa dibodohi knp join bro"
    sebuah pertanyaan bodoh,
    orang dapat menyimpulkan suatu permasalahan jika dia sudah belajar atau mengalami sendiri,,,

    ---------- Post added at 06:49 AM ---------- Previous post was at 06:47 AM ----------

    barusan saja keluar contoh, pembodohan2 yang telah membudi daya, tanpa ijin atau basa basi sedikitpun memberi komen dengan disertai promosi, lalu dimana ajaran kesopanan kalian ketika masih sekolah dasar...???
     
  7. ULARSAWAH

    ULARSAWAH Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,334
    Likes Received:
    135
    tadi ente ngomongnya gini
    membuka saran... bagi kawan2, silahkan ksh kritik juga, demokrasikan negeri ini..
    giliran di kasih kritik malah ngata2in org... maaf deh klo ada salah2 kata...
    gak jadi deh kritiknya:D
     
  8. Bobthea

    Bobthea Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    1,907
    Likes Received:
    44
    Location:
    http://bobthea.com
    Perlu anda tahu bung, forum ini sebenarnya tidak memerlukan donatur. Kalau mau ada menu donatur mungkin sudah dari dulu, toh ini masih baru ko... Lagian menu donatur disini bukan idenya mimin/momod, tp inisiatif dr member2 sini sendiri, toh semua setuju. Mungkin sebagia tanda terima kasih aja kpd forum ini telah memberikan banyak ilmu, motivasi, dll. Tidak ada paksaan utk jadi donatur/verified member.
     
  9. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,020
    Likes Received:
    412
    Location:
    SEMINYAK BALI
    :lol:
    ts mau donatur kah ? gak usah :malu: :malu:
    klo maw sini gw traktir donatur drpd ribut2 :lol:
     
  10. theREDman

    theREDman Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    1,498
    Likes Received:
    53
    Location:
    Universe
    dangkal!
     
  11. wongngapak

    wongngapak AdSense Pro

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    379
    Likes Received:
    1,102
    Location:
    Now at Gwangju
    dibawa santai aja, sob..Forum ini membuat ane kaya koq. Kaya akan ilmu. GRATIS PULA.

    OK.deh sukses ya, ga usah bawa demokrasi segala..
     
  12. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    masak sih????
     
  13. ketut

    ketut Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    1,285
    Likes Received:
    71
    Location:
    Lombok
    Saya pingin taw kenapa Anda berpikir seperti ini?? klo karena hanya karena ada fasilitas donatur, ya saya rasa wajarlah karena biasanya yang menjadi donatur adalah orang2 yang merasa bahwa forum ini banyak membantu seperti saya ini, yg dulu ga taw apa2 soal bisnis online trus sekarang jadi nambah ngerti bisnis online (Walalupun blum menghasilkan maksimal seperti master2 yg laen ^_^ ) ataupun yg ingin jualan biar ada signatur di bawah postnya.. Saya rasa itu adalah hal yg wajar..
    toh juga ga ada paksaan dan itu sukarela, Klo Anda ga mau juga ga pa2, ga ada paksaan kok..
    Dan sistem itu perlu bro.. untuk mengatur segala sesuatu yg berhubungan dengan forum ini agar lebih baek dan terkendali..
    Dan akhir kata, klo TS ga suka dengan forum ini ya silakan pergi aja, dari pada bikin rusuh di forum ^_^
     
  14. ekopuspo

    ekopuspo Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2010
    Messages:
    1,211
    Likes Received:
    17
    Location:
    Nomaden
    bikin forum sendiri aja bro enak..bs bikin aturan, sistem..dan semua mua muanya sesuai keinginan pribadi :)

    simple kan.. :D
     
  15. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    waduh, ini bukan sungai cuiy

    ---------- Post added at 07:28 AM ---------- Previous post was at 07:26 AM ----------

    aduh, capek deh kakak, mentang2 dah senior, comentnya nyuruh pergi...
     
  16. dersax

    dersax ORANG GANTENG

    Joined:
    Jan 27, 2010
    Messages:
    686
    Likes Received:
    39
    saya bukan donatur, verified pun nggak, tapi banyak sekali manfaat yg bisa saya dapat disini
    lagi pula mimid ama momod nggak cari duit disini bro, mereka malah yg keluarin duit supaya nih forum jalan
     
    richardlinjf likes this.
  17. roeltw

    roeltw Super Hero

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    1,658
    Likes Received:
    733
    Location:
    wow-o.com
    kalo masak di dapur aja sob... :(
     
  18. bhastian velaz

    bhastian velaz AdSense Starter

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    73
    Likes Received:
    0
    kgak ah repot,,

    ---------- Post added at 07:29 AM ---------- Previous post was at 07:28 AM ----------

    ya pastilah, emang mau masak di laut, loe aja kali, gw ma kgak...

    ---------- Post added at 07:30 AM ---------- Previous post was at 07:29 AM ----------

    coment yg cakep bang... nice bgt...

    ---------- Post added at 07:31 AM ---------- Previous post was at 07:30 AM ----------

    siiip, siiip, enjoy coiy...
     
  19. aziz36

    aziz36 Super Hero

    Joined:
    Sep 6, 2010
    Messages:
    1,397
    Likes Received:
    68
    Location:
    Jakarta
    Kayaknya ini ID baru TS ya?pastinya udah pengalaman nih.. :) (salam kenal dari newbie)..gue new comer ..tau diri ga banyak kritik thd forum ini,krn emang sejauh ini gak ada masalah..yang pasti gue belajar banyak disini..
     
    bhastian velaz likes this.
  20. wayan02

    wayan02 Super Hero

    Joined:
    Dec 21, 2008
    Messages:
    1,131
    Likes Received:
    22
    Location:
    Solo
    sante aja gan..ane juga bukan verified and donatur. asalkan track record kita baik, pasti pada banyak yang bantu. donatur and verified bukan jaminan kok, ada tuh kmaren yang verified melakukan penipuan dsini. so enjoy aja
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page