1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Alhamdulillah akhirnya berhasil juga dapat +$100/month tanpa update kontent

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by Nike007, Jun 25, 2012.

Tags:
  1. maximo77

    maximo77 Super Hero

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    947
    Likes Received:
    562
    Location:
    Indonesia Raya
    CTR nya SERAAAM ... 18% euy!
     
  2. emaertpc

    emaertpc New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2009
    Messages:
    39
    Likes Received:
    2
    10artikel = 100usd/bulan, mantrap amir dah...
     
  3. endigolabs

    endigolabs AdSense Pro

    Joined:
    Nov 26, 2011
    Messages:
    425
    Likes Received:
    24
    ap ngak pa2 CTRny tinggi banget...
    rawan banned looh :D
     
  4. maximo77

    maximo77 Super Hero

    Joined:
    Mar 15, 2011
    Messages:
    947
    Likes Received:
    562
    Location:
    Indonesia Raya
    Justru itu yang saya maksud gan, CTR nya udah seram itu.... CTR 18% udah masuk daerah rawan Banned. Utk TS... mendingan ubah posisi iklan bro, sayang kalo adsense nya kena banned. Mendingan dapat tidak terlalu banyak tapi aman, dari pada tidak dapat sama sekali (cuma masukan)
     
  5. Blogger Bodoh

    Blogger Bodoh AdSense Pro

    Joined:
    Apr 23, 2011
    Messages:
    459
    Likes Received:
    36
    Location:
    Pangkajene Kepulauan Sul-Sel
    Bagi ilmunya donk gan ...
    Trit ini bikin semangat lagi di bisnis adsense, apalagi klo lengkap dengan ilmunya
     
  6. okem_sukses

    okem_sukses New Comer

    Joined:
    Jul 29, 2012
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0

    gan itu backlink nya apakah saat pembuatan blog umur berapa baru dikasi backlink? atau setelah bikin blog dan posting 10 artikel langsng di submit ke backlink itu atau gimana?
     
  7. Pcgamehouse

    Pcgamehouse AdSense Pro

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    419
    Likes Received:
    17
    Location:
    Pati
    Baru tahu ane cara seperti ini...
    Waduw, ketinggalan..
    So, let's go =>ACT :-$
     
  8. bernandin

    bernandin Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    4,340
    Likes Received:
    871
    Location:
    Bondowoso
    thread penambah semangat !!!
     
  9. smedia

    smedia New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2013
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    selamat gan, mudah2an tertular
     
  10. BLUESOVA

    BLUESOVA New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2013
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    depan komputer
    makasih pembritahuannya gan ,...
    smnga berhasil.
    klo ane blom ngarti smoa krn ane bru kbung di dsense ini.ane cman bisa membaca infonya aja.
    thnkzz...
     
  11. CLONE

    CLONE New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Location:
    NERAKA JAHANAM
    wah wahhh,, CTR nya gede amir?
    kayaknya gak sepdan antara Pageview ama clicknya nih ..
    tapi mancaph dah ama earningnya moga selalu sukses :D
     
  12. Erish

    Erish Hero

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    664
    Likes Received:
    25
    Location:
    lairdbrochtuarach
    CTR gak nahan dah sampai 18%
     
  13. habeebee

    habeebee AdSense Pro

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    266
    Likes Received:
    1
    Location:
    kediri
    Mantab mastah :D, semoga ane setelah baca artikel ini jadi ketularan.
    heheehe
     
  14. cescjie

    cescjie AdSense Starter

    Joined:
    Aug 25, 2010
    Messages:
    92
    Likes Received:
    2
    dengan hanya 10 artikel bisa segitu ruarr biasa....
     
  15. cyberplara

    cyberplara AdSense Fan

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    196
    Likes Received:
    7
    assalamu alaikum..

    iziin nubie ikutt gabung baru daftar and izin nyimakkk dlu akhh.... pasti ilmunya mantaps...


    salam kenal all :D:D
     
  16. kerjaonline

    kerjaonline New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    setubuh,eh setuju....hehe...mantap nian,,,aku mah daftar j blm pernh keterima
     
  17. MasDhani

    MasDhani PR9 Authority Sites

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    3,130
    Likes Received:
    743
    Location:
    Konoha Gakure
    smangat mbak nike... lanjutkan
     
  18. herbalkosmetik

    herbalkosmetik AdSense Starter

    Joined:
    Jan 13, 2013
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    Keren mbak nike .. nice share.
     
  19. doflamingo

    doflamingo Hero

    Joined:
    Apr 8, 2012
    Messages:
    519
    Likes Received:
    186
    gak yakin blog ente bertahan lama, itu visitor masih dikit tp penghasilan gede, ctr nya gila... skarang kabarnya ga aman site khusus adsense
     
  20. zackmoxzie

    zackmoxzie AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    74
    Likes Received:
    0
    moga makin maju mas bro. :senyum:
     

Share This Page