1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang Baru Gabung Masuk Sini Sebentar Yuuk..!!

Discussion in 'Panduan Forum' started by bunkzeed, Dec 3, 2012.

  1. ptt_haes

    ptt_haes AdSense Pro

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    426
    Likes Received:
    28
    Location:
    Malang, Jawa Tmur
    Terima kasih bos...!!! sangat membantu postingannya.....matur kesuwun
     
  2. anggasanusi

    anggasanusi Banned

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    mantap nih bro postingan nya
    makasih yah
     
  3. pemula-acut

    pemula-acut New Comer

    Joined:
    Nov 19, 2013
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    mkasih infonya gan,benar2 membantu ne.
     
  4. Rafael.c.s

    Rafael.c.s AdSense Starter

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Location:
    Riau, Pekanbaru
    Thanks gan buat postingannya.:D
     
  5. Junnot

    Junnot Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2013
    Messages:
    822
    Likes Received:
    15
    Thanks gan info nya sangat Bermanfa'at sekali bagi member baru seperti ane :D
     
  6. seramon

    seramon New Comer

    Joined:
    Aug 26, 2013
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    newbie dataaang, #ternyata banyak peraturan yg ane gak tau
     
  7. BlueHorse

    BlueHorse New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kebumen
    wah saya yang bener2 baru jadi bisa tau...thanks gan...
     
  8. idbiznis

    idbiznis AdSense Pro

    Joined:
    Nov 28, 2013
    Messages:
    382
    Likes Received:
    34
    Location:
    Banjarnegara
    Terimakasih om,, apa lg saya masih Pemula. Wajib baca nih..
     
  9. inamasei

    inamasei New Comer

    Joined:
    Feb 21, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    ctrD dolo kekny ajib buat ntar2 klo bingung kena teguran gara2 apa :D:D
     
  10. Izhul

    Izhul New Comer

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banjarnegara
    siip sangat membantu sekali bagi saya yang newbie ini
     
  11. bagalau

    bagalau AdSense Starter

    Joined:
    Feb 17, 2013
    Messages:
    59
    Likes Received:
    0
    Location:
    kuala kapuas- kalimantan tengah - indonesia
    newbie ikut nyimak gan
     
  12. Ezzoott

    Ezzoott Banned

    Joined:
    Jan 12, 2014
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Terima kasih. Ini sangat membantu saya, soalnya saya masih newbie.
     
  13. veronika damanik

    veronika damanik New Comer

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    makasih ya, gan.. share yang bermanfaat
     
  14. taufiqindra

    taufiqindra New Comer

    Joined:
    Jan 27, 2014
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Thanks mastah,,, sangat cocok untuk newbie spt ane.
     
  15. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    hahaha tau aja ente gan kalo ane muter2 kek orang keblinger...mantep postingannya gan!
     
  16. malingkutank

    malingkutank New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Makasih infonya..
    gw baca bener bro bukan nyari target angka 15 post:-&
     
  17. awaludin

    awaludin New Comer

    Joined:
    Mar 12, 2011
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Gan Facebook Groupnya sudah tidak ada ya? :hmm:
     
  18. adhiwie

    adhiwie New Comer

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Wah sangat bermanfaat nih. makasih ya :D
     
  19. dhodoll

    dhodoll AdSense Starter

    Joined:
    Mar 3, 2014
    Messages:
    73
    Likes Received:
    5
  20. apple

    apple AdSense Fan

    Joined:
    Mar 20, 2014
    Messages:
    200
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bandung
    Makasih dah dibuat list tulisan penting nya mastah... Jadi ga kebingungan di forum yang luas ini :D
     

Share This Page