1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Uang hasil kerja peras keringat ONline 1 bulan amblas dalam 1 hari

Discussion in 'Chit Chat' started by striker17, Oct 29, 2012.

  1. Wahyou

    Wahyou Hero

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    574
    Likes Received:
    108
    Location:
    Lampung Say
    wah serem jg yup, tp yg sabar ya gan mudah2an tar ada penggantinya yg lebih baik lagi :)
     
  2. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,461
    Likes Received:
    865
    Location:
    PIN : 7568977
    modus orang pada pintet pinter. orang baik mesti cerdas juga ..
     
  3. footdash

    footdash AdSense Fan

    Joined:
    Nov 3, 2012
    Messages:
    118
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta, Indonesia, Indonesia
    sabar bro, rejeki datang dari banyak jalan
     
  4. giebingung

    giebingung AdSense Fan

    Joined:
    Dec 31, 2011
    Messages:
    231
    Likes Received:
    3
    Location:
    Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
    yg sabar yah gan bwt plajaran hidup, ane jg prnh puny kjadian yg sama cm bda di modusny, hehe.. wktu itu ane mo ke Bank bwt transfer uang semesteran bwt kuliah, nah ane naek angkot ke Bank, ane disitu sendiri trus tiba² supir angkot nanya jam berapa ke ane, karna ane nga punya jam, ane liat di Hp ane, trus bilang jam 9 kurang 5 mnit bang, ane nga curiga tuh nah kira² jarak 100 meteran angkot berhenti naikin penumpang 3 orang trus tiba² dtng 1 lgi yg terburu-buru krna angkot mw jalan, trnyta yg terburu-buru itu cm orng yg nawarin pijet refleksi ksih selembaran ke orng yg ada di angkot tdi, nah scra tiba² juga itu orang mijet orang yg dismping dia sm ane yg di depan dia tpi bda cra ny dia mijit masa kaki ane pijit tpi kaki ane di buat ke atas gtu lah ane bingung trus dia buru² turun kang urut tdi, trus ane bru nyadar sm hp ane, ane tanya sm sblh ane, dia nunjuk kang urut yg ngambil scra otomatis ane keluar angkot bwt kejar itu kang urut, eh kang urut entah ilang kemn, trnyta modus itu yg naik angkot 3 orng sm 1 orng mereka sling nga kenal satu sama yg lain jdi peran kang urut itu cm bwt hp yg ada kantong jatuh trs tmn ny di smping yg ambil hp, wah ane bru sadar itu, tpi alhamdulilah uang yg bwt semesteran ane nga ikut ke ambil, hehehe.. tpi ngenes jg dahh ahhh.. padahul ntuh hp bru lunas dri kreditan :p kehh kehh kehh...
     
  5. gen2012

    gen2012 New Comer

    Joined:
    Nov 3, 2012
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    tidak sedikit orang yang terkena tipu dengan berbagai modus. tapi marilah kita pahami sesuatu kalau semua ini merupakan cobaan hidup pertanda tuhan masih sayang kepada kita.

    Tahan akan cobaan hidup terkadang tidak mudah
    Tetapi hidup bisa menjadi lebih indah jika kita mengambil hikmah dari setiap masalah
    Marilah kita jadikan pelajaran dan tolak ukur arah kita melangkah

    asal jeplak ngomong (mode on) :lol::lol::lol:
     
  6. uchiha

    uchiha Hero

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    504
    Likes Received:
    117
    Location:
    kabupaten bandung
    Terima kasih sudah sharing pengalamannya Om, sangat bermanfaat.

    Kalo ane lagi di Bis biasanya sih kena copet HP atau dompet, hehe :D

    Semoga dapat terganti uangnya..
     
  7. naruto45

    naruto45 123

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    695
    Likes Received:
    65
    semoga ini bisa jadi pelajaran buat kita semua dan bisa lebih berhati2 jika di tempat umum.
    semoga uangnya diganti dengan yang lebih baik/banyak lagi om
     
  8. torotero

    torotero New Comer

    Joined:
    Aug 8, 2012
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    waduh ngeri jg gan.... modus penipuannya.. bikin bingung nan panik itu pasti
     
  9. satriapambudhi

    satriapambudhi New Comer

    Joined:
    Nov 4, 2012
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    bukankah ini sudah terjadi sejak puluhan tahun yang lalu? modus lama ini
     
  10. Purwanto

    Purwanto Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    5,520
    Likes Received:
    514
    Location:
    Cirebon
    Kalau dilogika, mana ada burung di dalam kresek bisa bunyi. Yang ada mati kehabisan nafas.
    Yang sabar gan. Buat pelajaran. Jangan membeli burung dalam karung.
     
  11. striker17

    striker17 Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    797
    Likes Received:
    134
    Location:
    P2267YB - N5999BB
    iya gan, untuk pengalaman&dan pelajaran hdup

    Amien..trm ksh mas

    iya gan, ane juga heran sendiri kok bisa sampe ketipu. logika gak maen sama sekali.
    pada waktu itu ane ngerasa bhwa ane sadar, tapi gak bisa berbuat apa2. semacem digendam
     
  12. rifqiandrea

    rifqiandrea AdSense Starter

    Joined:
    Jun 21, 2012
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    wah.. udah sering modus kaya gitu gan
     
  13. neotekerz

    neotekerz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 28, 2012
    Messages:
    157
    Likes Received:
    8
    Location:
    Holy City
    penipuan kyk gt udh lama denger.. klo dl ada cerita dr temen mlh hape yg dikasih..
     
  14. alamsyah.rizki

    alamsyah.rizki AdSense Pro

    Joined:
    Mar 1, 2012
    Messages:
    289
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bandung - Kediri - Bandung
    kok ya ada2 aja gan, ikhlasin aja deh klo udh kaya gtu.
    turut berduka gan
     
  15. omegastoreindo

    omegastoreindo AdSense Fan

    Joined:
    Nov 5, 2012
    Messages:
    133
    Likes Received:
    0
    Location:
    omegastoreindo.com
    Waduh modus penipuan yang seperti ini baru saya dengar, kalau saya dulu ambles uang gara-gara main PTC, grrr...
     
  16. okisekali

    okisekali New Comer

    Joined:
    Oct 24, 2010
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    wah ane malah baru tau modus kayak gini gan. Thanks infonya gan.
     
  17. aparat46

    aparat46 New Comer

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Location:
    nogkojajar - pasuruan
    memang jaman sekarang harus hati2 apalagi dengan orang yang baru dikenal apalagi kenal didalam kendaraan umum BAHAYA...

    BTW agan usaha apa? share donk gan... ane newbi
     
  18. Saddam

    Saddam New Comer

    Joined:
    Mar 1, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    yang sabar ya gan... mungkin di balik ini semua ada hikmahnya untuk agan...
     
  19. andipra

    andipra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    294
    Likes Received:
    12
    Location:
    Kutoarjo,Purworejo
    wah.. nambah pengalaman nih..tp penjahatnya pandai juga.. hehehe:komunis:
     
  20. romztebs

    romztebs New Comer

    Joined:
    Mar 5, 2013
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    Location:
    sukoharjo, jawa tengah
    mungkin bukan rejekinya gan. yang diatas pasti akan menggantinya dengan yang lebih baik lagi.
    pengalaman akan membuat orang jadi luar biasa
     

Share This Page