1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Saya menyerah. . I'm quit.

Discussion in 'Chit Chat' started by Yulianto1993, Dec 24, 2009.

  1. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    malah memacu adrenalin buat belajar n take action.
    biar banyak hujatan, caci maki, sinisme, cemoohan. tp ane yakin pasti bisa sukses nantinya.
    kata pepatah biar anjing menggonggong, sini lo ane timpuk batu.
    biar singa mengaum, kucing mengeong. tuh udah dari sononya.wkwkwkwk
    masa ane kalah ama baby ane/bjaya yg utk latihan jalan ajah kudu jungkir balik jatoh berkali2.
    meski kaki ampe panas jg dia ga nyerah tuh.
     
  2. truf777

    truf777 Hero

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    624
    Likes Received:
    40
    Location:
    diantara uang
    gua aja 3 tahun gak dapet apa2 kecuali ilmu :D
     
  3. cuicui

    cuicui Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    869
    Likes Received:
    13
    semoga sukses :senyum:
     
  4. miecruel

    miecruel New Comer

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    jgj - sby - dps
    weleh.. nyerahhhh ? kok ?? ane aja malah baru semangat.. nyari modal buat nikah.. :gembira: :gembira: :gembira:
     
  5. briyan

    briyan Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,219
    Likes Received:
    27
    Location:
    cileungsi,BOGOR
    ane juga baru mulai bro,masa udah ada yg nyerah...
    bikin down ane aja:silau:
     
  6. bima93

    bima93 Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    1,101
    Likes Received:
    27
    Location:
    www.ptc-luar-terpecaya.blogspot.com
    bos kenapa gak jualan plr mrr rr produk ajah kayaknya itu lebih hema wktu deh
     
  7. wirapku

    wirapku AdSense Fan

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    147
    Likes Received:
    2
    Location:
    pekanbaru "Th3 H0t C!ty"
    wadohh,,anak muda mugkn ye,,haha
     
  8. sukaraos

    sukaraos Super Hero

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    912
    Likes Received:
    63
    Location:
    Kandang Macan
    semua butuh kesabaran,jangan cepet nyerah gt aj
     
  9. willy4987

    willy4987 Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2007
    Messages:
    1,778
    Likes Received:
    18
    Location:
    di celah2 komputer
    pngen nyerah juga tp belum lepas kontrak dr teliad pula
     
  10. Latulip2009

    Latulip2009 Hero

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    628
    Likes Received:
    5
    Location:
    di mana kaki ku berpijak
    yaaaa, koq nyerah begitu bro... :hmm:

    katanya riyan dan kawan2 dMasiv
    tadinya ane juga mikir mw off dulu,mending fokus kuliah dulu and say gut bai bisnis online.. eh, pas baca tret ini jadi semangat lagi.. g jadi gud bai

    ayo semangat kawand... om thomas alfa edison saja mencoba ekperimennya sampai 999 kali...
    ayo semangat... :gembira:
     
  11. eljabars

    eljabars New Comer

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Betul gan...
    anda sudah ada ditengan jalan...
    langkah untuk kembali dan langkah untuk maju sama jaraknya ...
    inget gan
    seorang pemenagn akan menyelesaikan semua yang telah ia mulai...:semangat!:
     
  12. Damara

    Damara Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    2,798
    Likes Received:
    201
    Satu lagi seorang pejuang gugur..mati satu.. lahir beribu-ribu..
     
  13. engkoh

    engkoh Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2009
    Messages:
    5,173
    Likes Received:
    591
    Maju. . Maju. . Maju. . Pantang mundur. . (lagu kebangsaan, tp apa ya judul'e?)
     
  14. saori

    saori AdSense Fan

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    114
    Likes Received:
    5
    Location:
    NoWhere
    hidup memang untuk memilih ......... all the best for you sobat
     
  15. bangbowo

    bangbowo Super Hero

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    1,602
    Likes Received:
    25
    Butuh kesabaran dan Berdoa kepada Yang Maha Esa untuk dapat dimudahkan...

    itu, aja pren.. ane juga dah 2 tahun lebih baru bisa sekarang lihat hasilnya...
    itu pun bukan dari adsense...
    Fokus dan Fokus, semangat terus untuk semua...
     
  16. yunuswae

    yunuswae Hero

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    736
    Likes Received:
    11
    Location:
    Jakarta, Cianjur
    Ane aja udah setahun di bisnis online belum menghasilkan apa-apa, baru 6 bulan fokus di adsense aja, Maju terus pantang mundur aja..:semangat!:
     
  17. todi99

    todi99 Super Hero

    Joined:
    Dec 5, 2007
    Messages:
    802
    Likes Received:
    21
    mudah-mudahan yang belum dapat earning segera pecah telur, yang masih dikit dibanyakin, yang sudah banyak dihindarkan dari segala masalah. Agar bisa membantu sesama yang membutuhkan.
     
  18. bobhappy

    bobhappy AdSense Fan

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    125
    Likes Received:
    1
    Cayo-cayo semangat-semangat mudah-mudahan di tempat lain juga jangan patah semangat yah frend
     
  19. kazejakz

    kazejakz Super Hero

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    1,705
    Likes Received:
    720
    Location:
    Institut Pertanian Bogor menuju Universitas Gajah
    :swt:kok sama kaya ane gan perjalanannya ..hehe :silau:

     
  20. m3ilan

    m3ilan Hero

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    586
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bandung
    mudah2 an mas mendapatkan jalan yang terbaik...
    dan bisa sukses...

    buat rekan2 semua yg msh bertahan...
    tetap semangat, pasti ada jalan jika kita mau berusaha dan tetap berdoa
    :semangat!::semangat!::semangat!:
     

Share This Page