1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTA] Tentang Pembayaran Adsense

Discussion in 'Adsense Payment' started by sibangthoyib, Feb 22, 2017.

  1. sibangthoyib

    sibangthoyib AdSense Starter

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    3
    Maaf mau tanya, ada yang sampe sekarang belum PIP, ane pake wire bca belum PIP sampe sekarang, padahal biasanya tanggal seginin udah PI
     
  2. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,559
    Likes Received:
    297
    Location:
    https://proreview.host
    Sabar dan tak usah galau gan, nanti juga masuk
    bulan kemaren udah gajian ke BCA juga kan?
     
  3. sibangthoyib

    sibangthoyib AdSense Starter

    Joined:
    Feb 6, 2015
    Messages:
    97
    Likes Received:
    3
    iya udah gajian ke BCA gan, emang biasanya ke bca, baru kali ini kayanya PIP telat bangat, biasanya udah PI hehehe
     
  4. purwanto bahra

    purwanto bahra New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    bang, ane newbie nih mau nanya penghasiln tertaksir selalu 0 (nol) gimana ya? thanks
     
  5. purwanto bahra

    purwanto bahra New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    bang, ane newbie nih mau nanya penghasiln tertaksir selalu 0 (nol) gimana ya? thanks
     
  6. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,559
    Likes Received:
    297
    Location:
    https://proreview.host
    Pastikan akun adsen sudah terkait dengan chanel yaotube (kalau main youtube).

    Pastikan blog ada pengunjung dan sudah di pasangin iklan (kalau main blof adses)

    Sent from my Redmi 3S using Tapatalk
     
  7. purwanto bahra

    purwanto bahra New Comer

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    at

    apakah pendapatan tertaksir itu dihitung tiap bulan ya? soalnya disini adanya cuma estimasi pendapatan aja
     

Share This Page