1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Software Pengisi Konten WP Otomatis Dan Banyak Bonus Theme, Plugin dll

Discussion in 'Trade' started by park3r, Oct 7, 2016.

  1. warid

    warid (40) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Aug 27, 2010
    Messages:
    298
    Likes Received:
    1
    Location:
    YK
    saya mau ngasih testi dari tools ini, berikut ini adalah review hasil newbie:

    1. cocok untuk blogger yang males atau tdk ada keahlian dlm posting, sperti saya.
    2. penggunaannya mudah ada tutorial videonya.
    3. cocok untuk moneysite juga yg membangun blog news / viral.
    4. artikel / video yg mau di submit bisa dipilah berdasarkan tanggal viral, popularitas sosmed, dan dari sumbernya.
    5. tentunya artikel bisa dipilih berdasarkan kategori sehingga bisa untk membangun blog niche, misalnya health.
    6. cocok juga bagi yang membangun blog tier/pbn yang memerlukan bulk post hasil.
    7. ada fitur spinner/translate ke bhasa indo,misalnya. dan jika diperhatikan lebih readable drpd translator lain.
    8. ada opsional artikel utk di submit ke sosmed sehingga dapat digunakan untk membangun fanspage fb, misalnya.
    9. terdapat video bonus training untuk monetize web/growth fanspage.

    dan masih banyak lg fitur lainnya yg blm saya jajal, jika ada calon pembeli yg penasaran sama hasilnya buka saja web resminya disana bnyak proof hasil dari tools ini.
    maaf jika kata2 sya acak acakan. utk mas tommy tks FR nya semoga laris lapaknya.
     
    ejhakuncir likes this.
  2. aliasnawi

    aliasnawi (129) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,330
    Likes Received:
    127
    Location:
    aliasnawi.com
    masih ada fr gan?
     
  3. hatta

    hatta (40) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    908
    Likes Received:
    46
    Location:
    onmyheart
    ane belum tau mau di pakai buat apa kedepannya... tp kalau agan ini yang jual dan kasi rekomen biasanya wokeh punya... :gembira:
    mau amankan 1 dulu om... tanya2 via pm atau email boleh kan ya?
    tks
     
  4. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    mantap :D makasih reviewnya

    FR udah sold out
    hehehe selain buat blog news, bisa dipake buat PBN :D
    silakan pm ane :D
     
  5. Mahoutsukai

    Mahoutsukai (4) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    gan, ane mau coba nih. udh ane amankan yaks
     
  6. tonnymarezco

    tonnymarezco (13) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    329
    Likes Received:
    6
    Location:
    Malang
    jejak dulu Om,, seminggu lg beli
     
  7. buteknian

    buteknian (55) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2015
    Messages:
    309
    Likes Received:
    21
    Location:
    Palembang
    jejak dulu om
     
  8. hendrafa

    hendrafa (15) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    319
    Likes Received:
    5
    Location:
    BKS
    tadinya mau beli di situs aslinya ternyata ada yg jual lebih murah
    PM rekening mandirinya, om
     
    Last edited: Oct 9, 2016
  9. bhedjo

    bhedjo (34) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    894
    Likes Received:
    41
    Location:
    Jakarta-Cilacap-Sukoharjo
    BCA ada ga bro ?
     
  10. herculesx

    herculesx (141) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    3,204
    Likes Received:
    94
    Masih blm ngeh mas fungsi aplikasinya. Apa cocok utk web manual adsense?? ato fungsinya utk schedule post ke facebook utk viral aja??
     
  11. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    woke pm sent

    sep, ane tunggu :D

    pm sent

    nggak ada, adanya mandiri
    pm sent

    nggak cocok buat manual adsense, cocok buat iklan selain adsense
    selain ke fb fanpage, juga bisa posting otomatis ke wordpress
     
  12. uznybest

    uznybest (49) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    411
    Likes Received:
    13
    mas ini udh tmasuk paket oto1 dan oto2 / rankCipher ?
     
  13. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    nggak ada paket masbro, cuma FE aja
    kalo mau beli OTO 1 dan 2, ane bisa kasih cashback :D
     
  14. skyjr

    skyjr (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Oct 28, 2014
    Messages:
    117
    Likes Received:
    2
    Jejak gan . Ini mksdny yg punya fanpage juga bisa autopost gan ?
     
  15. mahadwic

    mahadwic (203) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    101
    mau tanya gan..ini melanggar tos gak dari autoviral io sendir? emang boleh dijual ulang gan,, aneh minat n penasaran gan...
     
  16. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    yoi masbro, tinggal masukin kode apps dan id fanpage ente
    [​IMG]
     
  17. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    kalo penasaran, silakan kesini
    Code:
    http://autoviral.io/av-oto3/
    ane beli FE + OTO3 Agency/Developer License
    disitu jelas tertulis boleh dijual ke klien

    mahal banget kan?? makanya ane jual ke member ads id biar murah :D daripada bayar $47
     
  18. mahadwic

    mahadwic (203) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    101
    mantap dah gan......
     
  19. park3r

    park3r (363) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    626
    nggak order masbro? :D
     
  20. fandhi76

    fandhi76 (47) Hamba Allah Trusted Trader

    Joined:
    May 19, 2010
    Messages:
    368
    Likes Received:
    12
    Location:
    kebumen
    PMin mandiri nya gan!
     

Share This Page