1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(share)Senangnyaaaa

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by dedy2010, Sep 13, 2010.

Tags:
  1. dedy2010

    dedy2010 AdSense Starter

    Joined:
    Jul 15, 2010
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    Akhirx sob,,,,selama 4 bulan q blajar bisnis online,,terutama PPC n PPR ,PPR tadix di CIAO.uk(yg lama ciao.Com) udah saldo bxak dibanned tanpa sbab,, gak dibyar lagi,, hmm q jadi gak prcya lagi ma PPR n q maen PPC,, meski cuma $0,01/ content di buxto,tetep brjuang n alhamdulilah 4 bulan ne dah sampe $7 bisa di withdraw ke PP klo dah $8,,hmm sambil nunggu tu,,n tdi pgi q msih pnasaran ma PPR,,cpet2 k warnet, trus q nemuin website blogerwave,q daftar n langsung dminta bwt review,,udah bwt review,,q dah g yakin lagi klo bkal di byar,, stngah jam stlah q konfirmasi artikel,, eh clinggg PP q terisi $4 dri bloggerwave,, alhamdulillah y Allah,,ini adlah saldo pertamaq yg msuk k PP q,,,tpi q sdih juga,, kyakx slama ne biaya kwarnet lbih bsar deh dri Saldo di PPq yg cma $4,, y tpi gpp dah,,buxto kan hampir$8,moga aja bkan spam, n N mudah2an q bli laptop ksampain... Amin:D seneng bgt q hari ini,,,
     
  2. virtarich

    virtarich Super Hero

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,572
    Likes Received:
    2,324
    Location:
    theme-id.com
    allhamdulillah , yang penting bersyukur dan tetap semangat bro , emang kalau masih awal biaya pengeluaran kadang lebih besar dari pemasukan , tapi dengan terus tekun belajar dan fokus , insyaallah cita cita ente terkabul.
     
  3. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    2,024
    Likes Received:
    64
    Location:
    behind XT2i
    siapa yang bisa bersyukur utnuk rezeki "kecil" akan mendapat rezeki yang "besar" :)
     
    fistofis likes this.
  4. dien77

    dien77 Super Hero

    Joined:
    Sep 22, 2009
    Messages:
    3,081
    Likes Received:
    154
    Location:
    Dharma Ayu
    blogerwave yang mana ya.
    Saya cek tldnya ga ada. Punya linknya?
     
  5. sangpenyamar

    sangpenyamar AdSense Fan

    Joined:
    Apr 26, 2010
    Messages:
    177
    Likes Received:
    2
    Location:
    rumah kontrakan
    alhamdulilah gan

    --- Update ---

    ni gan ---->> http://bloggerwave.com/
     
  6. nizma

    nizma Super Hero

    Joined:
    Mar 9, 2009
    Messages:
    4,098
    Likes Received:
    334
    semangat, pasti bisa :D
     
  7. yarafa

    yarafa AdSense Pro

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    429
    Likes Received:
    19
    Location:
    Bandung
    selamat gan...yang jelas tetap semangat dan syukuri yang ada kadang kita nggak sadar apa yg telah kita dapat dan selalu berharap yang belum kita dapat....:)
     
  8. potjonk

    potjonk AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2010
    Messages:
    160
    Likes Received:
    32
    buxto? bux.to? spam? scam maksutnya? 100% scam om... :silau:
     
  9. dedy2010

    dedy2010 AdSense Starter

    Joined:
    Jul 15, 2010
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    jah,, jgn bcnda dumz sob,,soale q dah lama ngklik2 ngumpulin receh demi receh,,msag scam? Mudah2an q dbyar bneran:-(

    --- Update ---

    aminnn,,,moga qt smua dimudahkan rezekinya,,,
     
  10. ekopuspo

    ekopuspo Super Hero

    Joined:
    Mar 1, 2010
    Messages:
    1,211
    Likes Received:
    17
    Location:
    Nomaden
    smangat2..tambah semangat tambah rejeki :D
     
  11. asyraf

    asyraf Hero

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    173
    Location:
    Bekasi
    sedikit demi sedikit ..lama2 jadi bukit
    sabar bro..:|
     
  12. ♥yubi♥

    ♥yubi♥ Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    2,534
    Likes Received:
    249
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    selamat sob , tetap jaga semangat dan rasa syukurnya , mudah2an kalau di syukuri terus yang sedikit lama lama akan jadi bukit :D
     
  13. wongndesit

    wongndesit Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    1,236
    Likes Received:
    385
    Location:
    Bojonegoro Matoh
    Tapi kelamaan tuh kalau mau beli laptopnya dari hasil ini hehehe "bercanda" tapi emang bener-bener lama lho hehehe
    andaikan dari GA isa mulus 1 bulan udah isa beli laptop, tapi di malam hari idul fitri aku dapat surat cinta dari tante GA saldo yang bakal dibayar sejumlah 730$ musnah seketika. :nangis:
     
  14. aprillins

    aprillins Hero

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    573
    Likes Received:
    15
    Location:
    Di mana aja boyeehh
    ya pokoknya siapin mental aja :)
     
  15. aanemuth

    aanemuth AdSense Fan

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Location:
    solo
    semangat sob.. dikit2 lama2 jadi bukit:senyum:
     
  16. az4net

    az4net Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2010
    Messages:
    1,340
    Likes Received:
    33
    Location:
    Di zona oksigen
    Selamat gan moga makin meningkat terus penghasilan onlinenya :)
     
  17. MasDhani

    MasDhani PR9 Authority Sites

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    3,135
    Likes Received:
    744
    Location:
    Konoha Gakure
    Berapa pun itu disyukuri saja.. semoga mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi.
     
  18. hanifah

    hanifah Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    1,318
    Likes Received:
    23
    semangat semangat..... :D
    selamat atas saldo pp pertamanya,
    masih mending ente dah, dulu saldo pp pertama ane $0.01:))
     
  19. domianita

    domianita Super Hero

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    1,706
    Likes Received:
    90
    betul betul betul :p dan amin semoga dimudah kan rezekinya yah om TS
     
  20. darmok

    darmok Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    1,323
    Likes Received:
    81
    Location:
    ujungsemi kaliwedi cirebon
    maen fiverr sob....kalo ente kreatip lumayan tuh...:D
     

Share This Page