1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] Fiverr Tembus 1K!!!

Discussion in 'Online Earning' started by Disda, Jul 10, 2015.

  1. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Saya mau share penghasilan Fiverr yang tembus $1K+. Ini penghasilan online ketiga terbesar setelah Adsense and jual website. Saya yakin banyak para mastah2 di ads.id yang sudah punya penghasilan lebih dari saya. Ini share buat penyemangat bagi yang sedang berusaha mencari pendapatan online lewat Fiverr. Ya, memang saya akui Fiverr adalah salah satu cara cepat (bukan tercepat) menurut saya untuk mendapatkan penghasilan online. Tapi tetap Anda harus punya ketrampilan, mau berusaha dan trus belajar. Walaupun servisnya yang dijual cuma $5 tapi harus tetap profesional, berkualitas dan memuaskan. Sebisa mungkin dan sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat klien. Terus terang saya dapat orderan berkala dari beberapa klien dan paling banyak nominalnya dari 'CUSTOM ORDER' sama 'GIG EXTRA'.

    Langsung saja bisa dilihat bukti SS-nya pendapatan Fiverr saya dibawah ini(NO EDIT/ REKAYASA SOTOSHOP):
    SS-Fiverr-Revenue.JPG

    Kalau ada yang mau ditanyakan seputar Fiverr, silahkan bisa langsung reply thread saya. Jangan PM ya.
    Anggap SS-nya ini buat penyemangat biar agan2 yang sedang jatuh bangun merintis bisnis online bisa kembali terpacu semangatnya.


    Salam S3 (Semangat, Sukses, dan $)

    Disda
     
  2. druna27

    druna27 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    3
    keren nih. Saya mau memulai fiverr.. Bagi ilmunya dong:D
    Saya tanya buat gig itu 1akun=1gig atau bisa banyak akun? Soalnya gig sepi nih. Mohon sarannya dong:D
     
  3. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,184
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    ane dah lama gak main fiverr, dulu sih pas lg hangat hangatnya, lumayan gampang emang nyari duit di fiverr. tapo semakin rame makin banyak saingannya. gak tau kalau sekarang
     
  4. druna27

    druna27 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    3
    fiverr lagi hangat sejak kapan? mungkin beda orang beda rejeki kali ya
     
  5. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    1 akun = 1 gig gan sebaiknya. Fokus di 1 jasa dulu.
     
  6. e-stored

    e-stored Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,248
    Likes Received:
    48
    Location:
    www.rahasiax.com
    mantap gan available earnna. bisikin ilmu nya gan, jualan apa di sono?
     
  7. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Iya, terkadang kita juga harus promosi ke FB ato Twitter gan. Sy dapat ide nih untung agan nyinggung soal ini.
     
  8. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Saya desain website gan, karena kebetulan ketrampilan saya disitu.
     
  9. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Betul gan, rejeki tiap orang memang beda2 gan, tergantung doa dan usahanya. Kalo doanya salah rejekinya juga bakal gantung nggak jatuh2. Kalo doa-nya bener tapi nggak ada usaha, sama juga bohong.
     
  10. druna27

    druna27 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    3
    Oke nih, terima kasih infonya. Mumpung masih hangat nih mau tanya lagi.
    Terus kalo mau cairkan gimana nih? 1akun fiverr=1akun paypal atau 1 akun paypal buat banyak akun fiverr?
     
  11. druna27

    druna27 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    3
    Mantap. Mindsetnya perlu ditata lagi nih. Jujur ane sendiri itu kadang mudah berubah moodnya. Kalau lagi giat pas tau ada yg screenshoot, terus lama-lama juga turun. Perlu usaha lebih keras dan diikuti doa.
    Niche fiverr yg lagi hangat dulu apa GAN?
     
    Disda likes this.
  12. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,184
    Likes Received:
    1,009
    Location:
    Barat Bantul City
    ane main fiverr tahun 2012 kalau gak salah hehehe.. dulu ane jualan follower :D sekarang dah gak laku lagi heheh
     
  13. ard1991

    ard1991 Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2012
    Messages:
    1,185
    Likes Received:
    50
    dulu ane hampir dapet $2000 selama 3 bulan dari fiverr..tapi semenjak fiverr ganti versi menjadi V.2 dan sekarang rame banget..Susah sekali..
    Yang diuntungkan hanya pemain yang udah bagus disana..akun baru jaran banget dapat order..
    Sekarang out ane dari fiverr.. hehe..
     
  14. yagehu

    yagehu AdSense Pro

    Joined:
    Sep 21, 2013
    Messages:
    360
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung Barat
    Belum tau fiverr
     
  15. vebry_exa

    vebry_exa Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    3,147
    Likes Received:
    191
    Location:
    http://vebryexap.com
    $ 1k itu berapa bulan?
     
  16. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    777
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Pengen juga sih tp ane ga punya keahlian apa2 gan.. hadeee...
     
  17. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Cairin sih gampang, nanti ada tombol penarikan dana diatas, tinggal pencet trus konfirmasi link email Paypal agan, udah beres deh. Sebaiknya 1 akun = 1 akun Paypal, jangan 2 akun ato lebih = 1 akun Paypal bakal dibanned akun Fiverr agan.
     
    Last edited: Jul 10, 2015
  18. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Kalau niche yang hangat di Fiverr berubah-ubah, cuma intinya sy kebetulan bisa buat website saya fokus di jasa pembuatan website.
     
  19. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Jasa follower udah banyak pemainnya cuma coba kasih bonus ke pembelinya gan.
     
  20. Disda

    Disda New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    11
    Mantap udah bisa dapat $2K, target ane selanjutnya segitu.
     

Share This Page