1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured [share] Bagi2 Tools Instagram PREMIUM Gratis untuk Warga AdsID (Ada 200 Slot Tanpa Diundi)

Discussion in 'Media lain' started by imel404, Jul 6, 2018.

  1. achmadb

    achmadb AdSense Fan

    Joined:
    Dec 11, 2012
    Messages:
    163
    Likes Received:
    12
    Saat ini sedang optimasi akun instagram yang menargetkan user2 dengan hoby wisata & kuliner, optimasi skrg masih manual tanpa tool. Saya kira dengan tool ini bisa mempercepat pertumbuhannya.
     
  2. bloggest

    bloggest Super Hero

    Joined:
    Sep 9, 2011
    Messages:
    793
    Likes Received:
    86
    Location:
    front of desktop
    Ikutan gan lg promosi buat jualan dompet kulit
     
  3. rangeruk

    rangeruk AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    130
    Likes Received:
    2
    Terima kasih gan,,username di PM































    Selamat ya gan/sis jadi pemenang terpilih BATCH 2 :mawar:
    Mhn dengan sangat agar bs dimaksimalkan toolsnya,
    Dan mohon kritik, saran, dan caci maki nya setelah menggunakan tools ini. :)

    Langsung daftar ya dimari
    hxxp://geniusapes.com/member/signup

    Trus PM in usernameny di utk sy konfirmasi.

    Masih ada 135 SLOT lagi ya gan/sis yang belum terisi.
    Akan dipilih lagi jumat depan sampai semua slotnya terisi :D

    Add friend sy jg boleh krn akan ada tool2 keren GRATIS lain yg akan sy share disini *spoiler*

    Happy instagramming!:semangat!:[/QUOTE]
     
    jajakng likes this.
  4. victor uji kurnia

    victor uji kurnia AdSense Pro

    Joined:
    Dec 20, 2011
    Messages:
    272
    Likes Received:
    8
    Location:
    Cilacap Rock City
    masih boleh ikutan om?
     
  5. rifkonhakiki

    rifkonhakiki New Comer

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    ikutan dong kk :)
     
  6. reedan

    reedan Hero

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    529
    Likes Received:
    13
    Location:
    Depan komputer,cari makan buat anak istri
    Mau banget donk gan,, kebetulan ane punya bisnis jualan tas Etnik original, tepatnya jadi distributor salah satu merk tas Etnik,, selama ini jualan lewat Instagram sm Facebook dengan hasil yg lumayan,, alhamdulillah,, nah kalo boleh pengen nyobain toolsnya donk biar bisa lebih maksimal promosi lewat Instagram,,
    Terima kasih sebelumnya gan..

    Sent from my wt88047 using Tapatalk
     
  7. maseman

    maseman AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2017
    Messages:
    384
    Likes Received:
    49
    Location:
    Jawa barat
    like thread done, boleh nih toolsnya, kebetulan saya jualan pakaian namun secara offline menjelajah dari kampung ke kampung
     
  8. AA21

    AA21 New Comer

    Joined:
    Apr 4, 2017
    Messages:
    32
    Likes Received:
    6
    sudah ane like gan, mohon user nya, sebelumnya terima kasih
     
  9. Ordym

    Ordym AdSense Fan

    Joined:
    Jan 6, 2015
    Messages:
    101
    Likes Received:
    8
    Location:
    Makassar
    Minta FR nya gan
     
  10. reedan

    reedan Hero

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    529
    Likes Received:
    13
    Location:
    Depan komputer,cari makan buat anak istri
    Halo gan,, udah hari jumat ini, gak diumumin kah yg beruntung dpt fr hari ini?

    Sent from my wt88047 using Tapatalk
     
  11. Qimindra

    Qimindra AdSense Starter

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    98
    Likes Received:
    0
    Location:
    balikpapan; surabaya
    mau Gan....mau masarin usaha klinik kesehatan
     
  12. coolvie

    coolvie New Comer

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    masih blh ikutan ga ya??
    smg boleh
    mau bgt dpt tools ini, saat ini sdg usaha jualan tas lokal dan impor di IG jg, tp lm ga dioptimasi :(
     
  13. blogaje

    blogaje AdSense Pro

    Joined:
    Jun 29, 2012
    Messages:
    403
    Likes Received:
    19
    Location:
    Depok
    Mau ikutan gan.. kalo masih ada.. buat masarin produk fashion
     
  14. imel404

    imel404 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 17, 2017
    Messages:
    99
    Likes Received:
    658
    Selamat ya gan/sis jadi pemenang terpilih BATCH 3 :mawar:
    Mhn dengan sangat agar bs dimaksimalkan toolsnya,
    Dan mohon kritik, saran, dan caci maki nya setelah menggunakan tools ini. :)

    Langsung daftar ya dimari
    hxxp://geniusapes.com/member/signup

    Trus PM in usernameny di utk sy konfirmasi.

    Masih ada 129 SLOT lagi ya gan/sis yang belum terisi.
    Akan dipilih lagi jumat depan sampai semua slotnya terisi :D

    Add friend sy jg boleh krn akan ada tool2 keren GRATIS lain yg akan sy share disini *spoiler*

    Happy instagramming!:semangat!:[/QUOTE]
     
    kapanjinak and jajakng like this.
  15. reedan

    reedan Hero

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    529
    Likes Received:
    13
    Location:
    Depan komputer,cari makan buat anak istri
    Siap suhu,, sdh ane PM lagi ya usernamenya
    Semoga toolsnya bermanfaat & diberikan kelancaran dalam setiap usaha yg suhu kerjakan,, aamiin..
    [/QUOTE]

    Sent from my wt88047 using Tapatalk
     
  16. blackbear

    blackbear New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    ijin untuk mencoba tool nya gan... skrng lagi usaha jualan online (kaos), mau nambah followers IG buat marketing...thanx
     
  17. jokamers

    jokamers AdSense Fan

    Joined:
    Aug 18, 2016
    Messages:
    169
    Likes Received:
    15
    ane skrng lagi bisnis dagang kain batik dan seragam batik sekolah Gan. Like Send, Thanks Gan.
     
  18. addyn

    addyn AdSense Pro

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    402
    Likes Received:
    21
    Location:
    Yogyakarta
    Ijin icip tool nya hu, sekarang lagi coba buka usaha kerudung dan perabotan rumah tangga, pengin memasarkan lewat IG biar maksimal.
     
  19. RAJASOSMED

    RAJASOSMED AdSense Pro

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    388
    Likes Received:
    18
    Ini bisa pake proxy?

    Sent from my SM-N910H using Tapatalk
     
  20. jakarta

    jakarta AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2008
    Messages:
    212
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta
    apakah masih ada slot nya ?

    ada dua opsi sih .. pribadi .. ( belum di apa2 in)
    dan kerjaan .. pengen spread aplikasi streaming namun masih di develop jadi mo build follow instagram nya dulu

    semoga berkenan
     

Share This Page