1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share]2 klik= 0.01 paraah nih

Discussion in 'Selingan' started by ciplux, Sep 25, 2011.

  1. ciplux

    ciplux AdSense Pro

    Joined:
    Jul 16, 2011
    Messages:
    390
    Likes Received:
    11
    Location:
    i'm live in hell
    2 minggu yg lalu ane coba bkin blog wallpaper dengan flatform blogspot,,
    niche nya sepakbola dalam negeri,,pas td ane cek malah dapet ss kaya gini nih gan:pusing:

    parah abisss
     
  2. habbat

    habbat AdSense Fan

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    163
    Likes Received:
    3
    impresi sgt, ada klik 2x masak dapet sgt gan...parah bener....
    tetep semangat...:D
     
  3. deargodiouz

    deargodiouz Super Hero

    Joined:
    Aug 22, 2011
    Messages:
    1,315
    Likes Received:
    58
    Location:
    New Zealand
    sama ghan... bru jalan 1 mingguan ini cuma dapet 0,25... jiah kuecil amat yak??
     
  4. Udeh Nans

    Udeh Nans Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    1,679
    Likes Received:
    277
    Location:
    Pemalang - Depok
    Ane 4 klik gan segitu hahahahaha

    Kena kutuk kali yaaaa
     
  5. Mazz TM

    Mazz TM Super Hero

    Joined:
    Feb 14, 2011
    Messages:
    1,583
    Likes Received:
    160
    Location:
    Magelang-Semarang (PP)
    Indonesia ya gan?
    Pantes kalau murah...
     
  6. ciplux

    ciplux AdSense Pro

    Joined:
    Jul 16, 2011
    Messages:
    390
    Likes Received:
    11
    Location:
    i'm live in hell

    iya nih gan,,advertisernya pada pelit kayanya:D

    meski kecil tp ga ptah semangat gan,,ane jga lg bkin lg blog wallpaper,moga aja nanti bisa $10/day:))

    ada yg lebih parah dari ane nih:omg:


    yoi mas bro,soalnya menurut ane persaingannya rendah terus ningkatin pagerank blog indo tidak terlalu susah,moga aja nanti bisa naik klo blog nya udh bener" rame:kembang:
     
  7. hero87

    hero87 Hero

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    622
    Likes Received:
    30
    blog indo gan ya segitu, orang indo ngiklan klo bisa 25 perak juga dilakuin..heheh CMIIW
     
  8. LOL .

    LOL . Hero

    Joined:
    Jun 28, 2011
    Messages:
    553
    Likes Received:
    283
    indo = maklum segitu ,kalau us = segitu baru tidak wajar :D
     
  9. Nadita009

    Nadita009 New Comer

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    ahahah ya gan sabar aje,m,,..
     
  10. Fritzie

    Fritzie New Comer

    Joined:
    Nov 30, 2011
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    mungkin tergantung kata kuncinya makannya cuma dapet sedikit
     
  11. kururu

    kururu New Comer

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    Location:
    localhost
    sama gan.. punya ane blog wallpaper pke blogspot tiap hari juga dapet segitu.. tapi itu ga ada yang klik hehe
     
  12. jamaica1

    jamaica1 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 23, 2011
    Messages:
    239
    Likes Received:
    3
    mending adbrite dunk 0.06
     
  13. dedensupiyanto

    dedensupiyanto Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    440
    Location:
    RahasiaFB.Info
    Sama, malah ane dihari berikutnya. Pendapatan ane dipotong ama ga, apa emang gitu ya sekarang?? Kira2 penyebabnya apa ya??
     
  14. r0nd0l

    r0nd0l AdSense Fan

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    219
    Likes Received:
    9
    ternyata gw masih mending :D
    dapet $0.08 padahal ga ada yang klik :D
    entah dapet dari mana, mungkin gugel nya yang kasian sama ane :D
     
  15. Gozila

    Gozila New Comer

    Joined:
    Nov 2, 2011
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Location:
    HotRoom
    paraaahhh habis tuh 2x klik 0,01 ,,,bisa mupeng gan...
     

Share This Page