1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

pengen daftar Payoneer ada yang mau kasih referal cashback?? wkwkwk

Discussion in 'Payment Processor' started by joecoe89, Sep 24, 2014.

  1. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    106
    Location:
    Stone City
    Halo gan...
    Kebetulan nih belum daftar payoneer, pengen daftar katanya bisa dapat 25$ gratis buat yang refer.
    Kira2 ada yang mau kasih cashback gak yaw?
    ane daftar langsung saya isi 100$ akunnya..
    Monggo corat coret gan..hihi
     
    Last edited: Sep 24, 2014
  2. pencari

    pencari Bypass Marketer

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,875
    Likes Received:
    135
    hehe saya ada aff link sih, tapi ngga tau gimana caranya buat kirim reff cashbacknya nanti. :D
     
  3. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    106
    Location:
    Stone City
    katanya itu setelah kita daftar and ngisi 100$ yang refer langsung ditimpuk 25$ gan..hahaha..
    bener gak??
     
  4. ooND

    ooND Super Hero

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    5,708
    Likes Received:
    1,116
    Location:
    Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    kan sama2 d kasih $25 :lol:
     
  5. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,821
    Likes Received:
    106
    Location:
    Stone City
    itu yag dikasih yang refer aja atau dua2nya??
     
  6. sibhe7

    sibhe7 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    429
    Likes Received:
    4
    Dua"nya gan..klo mau nanti pm aku..biar tak kasih aff..aku pernah dpet 2 kali $25 dan tmenku jg dpet
     
  7. iwa42488

    iwa42488 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 30, 2011
    Messages:
    170
    Likes Received:
    7
    check PM gan..
     
  8. iisbetoq

    iisbetoq Super Hero

    Joined:
    Jul 13, 2011
    Messages:
    2,648
    Likes Received:
    216
    Location:
    ACIM PPOB
    2 2 nya dapet, ente dapet $25, yang refer juga dapet $25
     
    rendi_prasutio likes this.
  9. iggoz

    iggoz AdSense Pro

    Joined:
    Dec 27, 2013
    Messages:
    491
    Likes Received:
    42
    Minim deposit berapa biar cashback $25 broo?

    Sent from my K43SD using Tapatalk
     
  10. sibhe7

    sibhe7 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    429
    Likes Received:
    4
    $100 gan
     
  11. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,305
    Likes Received:
    94
    Location:
    www.imers.club
    Keduanya dapet gan, kalo mo tambahan cashback inbox aja hehehe

    Sent from my Android
     

Share This Page