1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pemesanan Kaos Adsense-ID !!

Discussion in 'Program Kita' started by 1samu, Sep 20, 2006.

  1. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    297
    lanjutttttttttttttttttt

    akhirnya nongol juga juragan kaos
     
  2. handry

    handry Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2006
    Messages:
    760
    Likes Received:
    3
    hmm... interesting....
    Ayo kembangin adsense-id melalui kaos branded ;)
     
  3. 1samu

    1samu AdSense Pro

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    312
    Likes Received:
    8
    Location:
    www.DennyArdian.Com
    ======================
    Buat Yang Udah Mesen !!!
    ======================
    Tolong kirimkan uang buat kaosnya ke rekening gw, nomor rekening dan sebagainya akan gw kirim MALEM INI. Bagi yang belon tau caranya, liat halaman.1

    thank you
     
  4. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    297
    mana?
     
  5. 1lham

    1lham New Comer

    Joined:
    Jan 13, 2007
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    ada gak kaosnya yang gambar lidah menjulur gitu
     
  6. 1samu

    1samu AdSense Pro

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    312
    Likes Received:
    8
    Location:
    www.DennyArdian.Com
    ngkong :
    kagak jadi, serem gw megang duit duluan. soalnya baru sebagian yang mesen. minimal 24 orang bos. dari data yang gw pegang, baru ada 16 orang. bentar ye bos ..
     
  7. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    eh aku mau juga ah kaosnya...... masi ada nggak ya?
     
  8. SEOharto

    SEOharto Guest

    wah, keren nih :)
    ikutan dong...
     
  9. victor

    victor AdSense Pro

    Joined:
    May 26, 2006
    Messages:
    444
    Likes Received:
    2
    Kalau bisa selain kaos ada aksesoris2 gitu tambah seru nih! Seperti gantungan kunci, ballpoint, mouse pad, dll
     
  10. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    297
    aku sudah masuk daftar blm?
     
  11. yorasaki

    yorasaki AdSense Fan

    Joined:
    Jan 24, 2006
    Messages:
    174
    Likes Received:
    0
    neh jadi apa ngak ya??????????
     
  12. bocah

    bocah Hero

    Joined:
    Feb 23, 2007
    Messages:
    626
    Likes Received:
    5
    saya pesen !!! 60 k itu 60 ribon kan ???

    ongkos ke madiun berapa yah ??
    saya pesen yang ukuran L !!!
     
  13. bocah

    bocah Hero

    Joined:
    Feb 23, 2007
    Messages:
    626
    Likes Received:
    5
    duh gimana sih penjual kaos adsense-id ???

    mo beli malah ga ada tuapek deh :)

    dah private message juga ga dibalas

    scam kali nih ye :)
     
  14. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    wah boleh nih, gw pesen juga ah...
     
  15. anca

    anca AdSense Pro

    Joined:
    Mar 17, 2007
    Messages:
    298
    Likes Received:
    1
    Location:
    Palembang
    Melok mesen ah....!

    oi kando/dindo.... ;D aku nak melok mesen kaos awak tu, tapi dari tadi dak katek contoh desainnyo? la telat aku masuk thread ini ni... jadi agak ketinggalan berita..

    wong plembang jugo? balek ke mano lur? aku di plembang jugo, jadi bebas ongkos kirim ye....

    btw, ukuran kaos tu, ukuran kaos standar apo kaos jungkies? soalnya beda tipe beda ukuran.....

    na mak ini bae, kalu tipe jungkies, aku mesen ukuran XL, kalu tipe standar, aku mesen ukuran L, rego tetep 60 ribu piya kan?
    tolong di PM bae aku entuk detailnyo ...

    jangan mahal2x lur, pempek la mahal mak ini ari, jangan awak melok2x pulok... ;D

    Salam sedulur... ;D

    PS:buat yang dak ngerti salah dewek!
     
  16. redcumi

    redcumi Hero

    Joined:
    Mar 28, 2007
    Messages:
    588
    Likes Received:
    306
    liat kaos jadi pengen design

    [​IMG]
    [​IMG]
     
  17. kenapa gak cetak juga ukuran anak2
    biar yg pesen bisa pesenin buat anak juga

    jadi kalau keluar
    pake kaos adsense rame2 ;D

    Big Family Adsense
     
  18. ngocok

    ngocok Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2007
    Messages:
    873
    Likes Received:
    1
    wah.. bagus ya designya , mau dong.. cuman onkos kirim ke papua berapa nih?? ::)
     
  19. faathman

    faathman New Comer

    Joined:
    Dec 4, 2011
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    masih produksi gan??
     
  20. Danar Bayu Crisna

    Danar Bayu Crisna AdSense Starter

    Joined:
    Oct 24, 2011
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    wah boleh juga tuh.. nanti kalo isi PP ane ada $100 ane pesen dah..:D
     

Share This Page