1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pay per download Indonesia $7 per 1000 Download, Min Payut $10

Discussion in 'Online Earning' started by urlku, Aug 18, 2013.

  1. urlku

    urlku AdSense Fan

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    232
    Likes Received:
    5
    Location:
    Dirumah Jadi Ibu Rumah Tangga
    pengennya gt,, tp msh pengembangan source nya,, baru bisa bulanan gan,, seperti bidvertiser.. lagian kalo bulanan enak, ga perlu hire org buat cek permintaan deposit,, cukup ane cek tiap bulan,, hehe

    amiiiiin,,

    siiiiap gan, thx udh mampir

    afiliasi bs di cek di menu reard,,
    sistemnya bukan bagi hasil dari pendapatan afiliasi

    melainkan sistemnya jika member afiliasi agan upgrade akun maka agan dpt 20% dr jumlah pendapatan upgrade tadi
     
  2. cahnekad

    cahnekad Hero

    Joined:
    Jun 2, 2013
    Messages:
    737
    Likes Received:
    13
    Location:
    Ngawi
    boleh juga nie dicoba.. :)
     
  3. mp3online

    mp3online Super Hero

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    295
    Location:
    jakarta
    kirain dpt persenan jg dr penghasilan afiliasinya :D
     
  4. Syailendra

    Syailendra Siswa Ads-id

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    187
    Location:
    Indonesia
    wah yg bener nih ? udah ada yg po blm?
     
  5. urlku

    urlku AdSense Fan

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    232
    Likes Received:
    5
    Location:
    Dirumah Jadi Ibu Rumah Tangga
    kayaknya belum ada yg PO om, namanya juga baru,,
    tp dr trafic kyk nya bulan dpn ada yg narik,, mudah2an anak forum
     
  6. dheen

    dheen I'm a Trendsetter

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    255
    Location:
    ePenulis.Com
  7. rianz7

    rianz7 AdSense Pro

    Joined:
    Mar 3, 2011
    Messages:
    409
    Likes Received:
    10
    Location:
    yogyakarta
    ini file apa aja yang di perbolehkan mas..dan yang tidak diperbolehkan :D
    ada remote uploadnya tidak
     
  8. urlku

    urlku AdSense Fan

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    232
    Likes Received:
    5
    Location:
    Dirumah Jadi Ibu Rumah Tangga
  9. DeeJuata

    DeeJuata AdSense Starter

    Joined:
    Jun 14, 2013
    Messages:
    78
    Likes Received:
    2
    Om kok registernya lama bener ya? di Inbox gx ada di spam gx ada...! tusfiles lagiĀ² error, pengen coba Berkas eh email register gx sampeĀ² Y_Y
     
  10. jefrihilda

    jefrihilda AdSense Fan

    Joined:
    Jul 17, 2013
    Messages:
    109
    Likes Received:
    0
    ni masih baru gan?
     
  11. arahashi

    arahashi AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    67
    Likes Received:
    0
    tanya gan, file kita bakal disimpan selamanya atau bisa dihapus sewaktu2??
    misal dalam jangka waktu sebulan g ada yg download
     
  12. Dmazen

    Dmazen AdSense Fan

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    155
    Likes Received:
    8
    Location:
    malang
    gede bener???
    ga scam kan???
    udah ada yg pernah PO???
     
  13. fatkhurrohman

    fatkhurrohman New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Location:
    Dki jakarta
    Misi om...kalo akses pake hp bisa ga?.
     
  14. sulay19

    sulay19 AdSense Starter

    Joined:
    Jan 31, 2013
    Messages:
    58
    Likes Received:
    1
    sundul dlu gan...
    sambil nunggu pp dri yang udah daftar...
     
  15. firdaustech

    firdaustech New Comer

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    nunggu info payout dulu ahhh :D
     
  16. ekoyellow

    ekoyellow AdSense Pro

    Joined:
    Oct 12, 2012
    Messages:
    368
    Likes Received:
    30
    Location:
    Palembang
    Ok ane langsung meluncur ke TKP. sepertinya mantap.. boleh dicoba nih.
     
  17. Surudsore

    Surudsore AdSense Starter

    Joined:
    Nov 29, 2011
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    Location:
    Dashboard
    Lokal rasa internasional sepertinya, TKP dulu
     
  18. darones88

    darones88 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 26, 2012
    Messages:
    167
    Likes Received:
    3
    Location:
    Cirebon
    Baru tau ada ladang baru nyari $$....kayaknya mantep nih...coba ke TKP dulu buat masang 2 hari hasilnya kayak gimana??
     
  19. Baguz

    Baguz Banned

    Joined:
    Oct 18, 2013
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    boleh juga nih
    ngomong' survey gampang ga gan
     
  20. teukualamsyah

    teukualamsyah Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    1,288
    Likes Received:
    63
    Location:
    Bengkoeloe, Bengkulu, Indonesia, Indonesia
    minta ss yg sudah pernah PO dong, biar tambah yakin nih mau ikutan.
     

Share This Page