1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Member Adsense-id dari Jember Jawa Timur siapa aja nih?

Discussion in 'Kenalan - Thread dan Posting Pertama Anda' started by masim4m, Aug 29, 2012.

  1. masim4m

    masim4m AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    36
    Location:
    East Java
    Halo kawan-kawan adsense-id semua..
    Ane adsenser dari Jember, Kota Tapai, Jawa Timur.
    Siapa aja ya IMers/member adsense-id dari Jember?
    Reply yo rek, sopo ngerti iso ngumpul cangkruk utowo futsal bareng, salam jember
    :senyum:
     
    gatez likes this.
  2. developer.jogja

    developer.jogja New Comer

    Joined:
    Aug 29, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jogja Istimewa
    Duh, ane dari Jogja om. Salam kenal nggih. :D
     
  3. masim4m

    masim4m AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    36
    Location:
    East Java

    Salam kenal juga om. Wah jogja ya, kotanya asik.
    Salam buat cewek2 jogja om :komunis:
     
  4. developer.jogja

    developer.jogja New Comer

    Joined:
    Aug 29, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jogja Istimewa
    Hehe, cewek jogja yang cihui kebanyakan juga mahasiswi asal surabaya gan. :ngiler:
     
  5. masim4m

    masim4m AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    36
    Location:
    East Java

    Ah masa' cewek jogja gak ada yang cantik gan :silau:
    Kalo maen ke jember mampir gan, ane sediain "barang" bagus
    :komunis:
     
  6. zankmaxim

    zankmaxim New Comer

    Joined:
    Aug 10, 2012
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    nitip salam aja sama teman2 IMer's se jember deh...
    nih dari surabaya
     
  7. masim4m

    masim4m AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    36
    Location:
    East Java

    Oke gan
    Salam juga buat IMers di Surabaya..
     
  8. Blank_Blank

    Blank_Blank Banned

    Joined:
    Aug 31, 2012
    Messages:
    102
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandar Lampung
    Kampung saya tuh Gan,, salam kenal aja deh kalo gitu:D
     
  9. masim4m

    masim4m AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    36
    Location:
    East Java
    wah salam kenal gan.. jember daerah mana gan?
     

Share This Page