1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Masih betah pakai hosted akun

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by bahteranuh, Dec 1, 2013.

  1. solona

    solona Hero

    Joined:
    Apr 22, 2011
    Messages:
    607
    Likes Received:
    6
    Patut dicoba ni akunxa, ntar ane nyusul gan

    yang penting jangan lupa UPDATENYA ntar kalau kena banned SHARE disini gan
     
  2. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Tnang gan ane always on hehe

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
  3. Internet

    Internet AdSense Pro

    Joined:
    Jun 17, 2013
    Messages:
    354
    Likes Received:
    4
    hosted akun datang pin lama apa sama ya mas ?
    dari singapura / usa hehe

    makasih
     
  4. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,785
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    hosted atau non hosted yg penting jangan melanggar TOS
     
  5. epriatna

    epriatna New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2011
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    nice share gan..bisa dicoba
     
    bahteranuh likes this.
  6. maswardi

    maswardi Hero

    Joined:
    Apr 18, 2011
    Messages:
    630
    Likes Received:
    9
    Location:
    Sukoharjo
    Mantab sharenya gan....

    tekno.in
     
    bahteranuh likes this.
  7. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Ane gajian dr singapura kamren gan heheh cepet idh d upgrade paymentnya klo pin nggu sebulan biasa :thumbup:
    Kan ane dah ngelanggar gan.. tapi mo gmn lagi.. blog lirik lagu gheheh

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
  8. Irsan09

    Irsan09 Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    877
    Likes Received:
    18
    Lanjutkan gan.. itu rejeki dari agan jangan ditolak he he he
     
  9. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Hhehehe mkasih gan dkungannya wkwk

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
  10. toserbada

    toserbada New Comer

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Ini rezekinya keren ya.,.
    Artikel copas cuman bisa PO.,.
    Di tread lain ada yang akun dari 2008 dan artikel gak copas kena hajar ma google.,.
     
  11. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Inilah sebabnya gan ane masih betah pake hosted hehehe

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
  12. nino-id

    nino-id Hero

    Joined:
    Oct 25, 2011
    Messages:
    601
    Likes Received:
    25
    moga2 umurnya panjang gan. Cobain juga akun non hosted buat nambah pengalaman
     
  13. wong_shae

    wong_shae AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    207
    Likes Received:
    0
    biasanya po nya dipotong brapa persen gan?
     
  14. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Kan punya 2 akun rawan banned gan?? :mad:
    Gak dpotong gan.. apa yg kita liat di akun ya itu yg kita dapat hhe



    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
  15. wongndesit

    wongndesit Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    1,236
    Likes Received:
    385
    Location:
    Bojonegoro Matoh
    Ikut Reply di thread ini, karena juga menggunakan acc adsense hosted, setelah ditekuni nge blog dengan acc hosted, akhirnya banting ke blogger, dan alhamdullilah dari kesusahan karena harus update blog tiap hari akhirnya menuai hasil juga dari acc hosted, walau earning tdak sebesar dulu pakek Domain sendiri, tapi enaknya di blogger saya nggak memikirkan lagi yang namanya domain dan hosting.

    Dari kesabaran akhirnya dari acc hosted sudah bisa kasih total earning -+ $2K, dan sekarang target earning dari acc hosted kudu meningkat dengan cara selalu merawat dari blog blog yang udah kasih earning dan menambah blog blog yang baru.

    Smoga temen-temen yang menggunakan acc hosted tidak berkecil hati, mari kita berlomba untuk mendatangkan trepik. karena trepik bagi kita = $ :)
     
  16. anung

    anung Hero

    Joined:
    Jan 13, 2010
    Messages:
    649
    Likes Received:
    53
    Kalo menurut saya ada bbrp konten copas yang tidak dipermasalahkan oleh google salah satunya ya lirik lagu itu, karena memang namanya lirik itu udah ga bisa di apa2in itu termasuk karya seni orang, kalo ente rubah misalnya lirik lagu "after the love has gone" dengan tujuan jadi unik ya namanya udah bukan lirik lagu "after the love has gone"

    Jadi ya itu memang kelebihannya koten lirik lagu. ane juga punya kok blog lirik lagu pake domain TLD + Host di HG + pasang adsense dan ga ada masalah kok sampe sekarang.

    Tapi kalo berani coba ente copas berita dijamin cepat atau lambat minimal blog ente disable adsense resiko terparah acc adsense ente disable.
     
    Itsnen likes this.
  17. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Wahhh keren maastah.. jadi smakin smangat dan mnginspirasi nih :what::sly:
    Wow keren gan dapet ilmu dan pncerahan baru :thumbup:

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     
    Itsnen likes this.
  18. Itsnen

    Itsnen AdSense Starter

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banjarnegara
    Ditunggu perkembangannya gan, soalnya saya juga ada blog lirik lagu, visitornya sudah lumayan tetapi saya masih ragu mau pasang iklan GA-nya. Account non hosted.Ditunggu gan update2 selanjutnya. Salam sukses.
     
  19. Itsnen

    Itsnen AdSense Starter

    Joined:
    Apr 20, 2011
    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banjarnegara
    Sudah berapa lama gan sejak ada GA-nya itu blog, soalnya saya ada blog lirik lagu juga tapi masih ragu mau pasang iklan GA.
     
  20. bahteranuh

    bahteranuh Bobotoh Galunggung

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,505
    Likes Received:
    109
    Location:
    Jakarta
    Sya pasang 6 bulan yg lalu gan

    Sent from my Andromax-c using Tapatalk
     

Share This Page