1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

masalah konfirmasi email

Discussion in 'Pengumuman' started by Tyan, Jan 4, 2021.

  1. Tyan

    Tyan Administrator Staff Member

    Joined:
    Mar 8, 2016
    Messages:
    125
    Likes Received:
    193
    dikarenakan banyaknya member yang tidak mendapatkan konfirmasi log in melalui email, saya himbau untuk mengirimkan username nya ke saya melalui PM atau email ke [email protected] untuk di nonaktifkan sementara konfirmasi email. Bagi member yang lain dimohon untuk tidak mengaktifkan konfirmasi email untuk sementara. Terima kasih
     
  2. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,286
    Likes Received:
    1,060
    Location:
    Wonogiri
    Nambahin:

    Yg msh bisa login dr hp/salah 1 device, bisa di non aktifin sendiri lewat menu settings --> 2FA
    Nanti 2FA-nya tinggal di alihin dulu aja dr email ke Google Authenticator
    Jadi 2FA-nya bisa tetep ON, dan bisa tetep login di device lain tanpa perlu nunggu email masuk
    Kmrn saya gitu soalnya hehe
     
  3. mr.jhidin

    mr.jhidin New Comer

    Joined:
    Jan 11, 2021
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Gan akun ane, ganti email .. sampe sekarang belum bisa verifikasi email

    Tolong dibantu gan, detailnya udah ane pm

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  4. mr.jhidin

    mr.jhidin New Comer

    Joined:
    Jan 11, 2021
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Gan ane udah pm, mohon bantuannya

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  5. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,286
    Likes Received:
    1,060
    Location:
    Wonogiri
    Loh, bukannya udh normal ya gan?
    Notifikasi email udah pada masuk kok
     
  6. Bintang1309

    Bintang1309 Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    1,132
    Likes Received:
    330
    Secepatnya Diatasi dan DIPERBAIKI SYSTEM NYA ini jaman udah makin canggih jgn berlama2 hanya masalah system verifikasi email. Inikan forum udah lama dan jago2 pengelolanya
     
  7. Sidik nur hidayat

    Sidik nur hidayat New Comer

    Joined:
    Mar 16, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Teri ma kasih
     
  8. fakrudin29

    fakrudin29 New Comer

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Nanya, apa tujuan pengumuman ini untuk segera diperbaiki atau dibiarkan terus manual kaya gitu pak?!
     
  9. HostingSpesial

    HostingSpesial New Comer

    Joined:
    Sep 15, 2021
    Messages:
    18
    Likes Received:
    15
    Kalau saya emailnya masuk SPAM, mungkin ini juga bisa di perbaiki lagi biar gak masuk SPAM
     
  10. Alif98

    Alif98 New Comer

    Joined:
    Feb 25, 2012
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Location:
    Kudus
    Nahh ini kejadian mod disaya masuk di email spam.. akhirnya bisa konfirmasi
     
  11. nabil galib

    nabil galib New Comer

    Joined:
    Oct 8, 2021
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    alhamdulillah saya sudah
     

Share This Page