1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kisah Kejatuhan saya dalam dunia Internet Marketer

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by andika16, Mar 18, 2016.

Tags:
  1. BOSSS

    BOSSS New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    inspiratif sekali!
    hampir sama dengan yg saya alami, ternyata ane bukan satu-satunya yg mengalami hal ini.... mohon bimbingannya suhu!
     
  2. datukhaxor

    datukhaxor New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    BENER BENER REALLY ,,
    INI SAYA YANG ALAMI
    SAMPAI SEKARANG SAYA LUPA ID PW AKUN LAMA SAYA

    KEMBALI TERMOTIVASI LEWAT QUT ANDA

    ""Sekali lagi, yang harus Anda lakukan adalah Duduk, Membuat Komitmen dengan diri Anda dan Menghabiskan Waktu Anda untuk terus menerus menjalankan sebuah profit opportunities tanpa henti, tidak peduli seberapa suram itu terlihat, Anda harus telus menjalaninya sampai Anda berhasil. Dan satu hal yang bisa saya pastikan adalah keberhasilan itu pasti terjadi!""

    AYO BANGKIT BARENG BOSS ..
    KITA BUKTIKAN KITA LEBIH SUKSES LAGI ..

    1000$ GAMPANG SEPERTI DULU SEBELUM KITA JATUH


    SALAM

    YUSUF
     
    Asepabusyifa likes this.
  3. akrom

    akrom Banned

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    wah semangat sob
     
  4. sibutar

    sibutar New Comer

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    tetep semangat sob, ane juga masih gagal dan terus usaha, pantang nyerah
     
  5. curi0us

    curi0us New Comer

    Joined:
    Jul 27, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    semangat 45 mengadu nasib di dunia online ini ya gan, tambah banyak aja yg maen makin ketat persaingan.
     
  6. wiryawan.adipa

    wiryawan.adipa New Comer

    Joined:
    Oct 29, 2013
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Jangan gampang menghamburkan uang untuk beli barang-barang mewah dulu. Selalu buat usaha "offline" ketika sudah ada modal uang dr hasil IM.
     
  7. andika16

    andika16 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    438
    Likes Received:
    84
    Location:
    Denpasar
    saya tidak menghamburkan uang om, mungkin om ngira saya orang begitu. saya memang ke cafe, tapi itu cuma 1 minggu sekali. paling habis 20ribu ja. Oya om saya ini anak pertama belum menikah, orang tua saya sudah tidak sanggup bekerja karena sakit. saya punya adik waktu itu masih SMA dan akhirnya saya sekolahkan jadi pelayaran di Jakarta.

    Saya sendiri om pernah opname komplikasi usus dan demam beradarah , waktu itu mau operasi dan berbekal 100ribu. Jadi mau gk mau harus pinjam.

    Jujur aja jangan kan untuk modal, nabung ja belum keturutan om. Syukur2 bisa bayar hutang.

    Tolong dijaga "jangan gampang menghamburkan uang" agak tersinggung saya sebenernya dgn kata ini. Tapi alangkah baiknya Om tanya dulu kenapa ? terima kasih.
     
  8. hasanjoearmstrong

    hasanjoearmstrong AdSense Fan

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    197
    Likes Received:
    17
    Location:
    DKI Jakarta
    wih udah banyak orang kayak ente...banyak yang udah dapet terus terun dratis karena ternikmat...haha gw dl mah tau gmn orang orang yang udah banyak pemasukan kek gt...mereka mah bergaul setara sama pemasukan...buat pelajaran aja...

    ya semoga bisa sukses bareng2...kalo ane pernah gagal dan fakum selama 2 tahun...tapi sekarang bangkit lagi....coba buat maen online dan offline...biar bisa saling backup...
     
    Asepabusyifa likes this.
  9. revel

    revel New Comer

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    44
    Likes Received:
    6
    Sabar , sob. Bumi Allah itu LUAS.
     
  10. imunafsi

    imunafsi AdSense Pro

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    473
    Likes Received:
    87
    Location:
    IG Path
    Semangat gan! Ane yakin ktekunan agan bakalan terbayarkan suatu hari nanti.. Sukses terus!
     
  11. bedjo2016

    bedjo2016 New Comer

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    tetap semangat ya om, yg namanya usaha pasti jatuh bangun.
     
  12. revsuzuran

    revsuzuran New Comer

    Joined:
    Aug 18, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Itulah hidup gan.. kadang di atas kadang di bawah, tetap semangat!

    Sent from my ASUS_Z007 using Tapatalk
     
  13. kuzan

    kuzan New Comer

    Joined:
    Apr 14, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    betul kata agan diatas hidup seperti roda kadang di atas kadang dibawah yang penting jangan terlena pas di atas n jangan down pas di bawah!

    semangat gan O:-)
     
  14. blogger_pemula

    blogger_pemula Hero

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    568
    Likes Received:
    201
    Saya perna mengalaminya,,, hasil cuma 700rb. 2 bulan tidak mengurus online business. Sebelum jatuh total, tancap gas. Dan pelan - pelan merangkak kembali bersaing dengan gaji PNS.

    Saran saya, low profile dan seringlah berbagi... nanti meski udah hasil gede... akan tetep berusaha biar terus dapat berbagi
     
  15. Benta

    Benta New Comer

    Joined:
    Dec 14, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Tetap semangat gan..!!
     
    hideatsa likes this.
  16. hideatsa

    hideatsa AdSense Starter

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Location:
    padang, sumatera barat
    kalau tidak salah., saya baca cukup banyak korban berjatuhan sejak akhir 2015 lalu ya gan..

    apakah dipicu karena masalah yang sama?
     
  17. fanjilatenufi

    fanjilatenufi New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    0
    tetap semangat gan, sukses menunggu didepan
     
  18. bumi_bulat

    bumi_bulat New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    mantap share pengalamannya
     
  19. egaminut

    egaminut AdSense Fan

    Joined:
    Dec 16, 2012
    Messages:
    101
    Likes Received:
    49
    Ane Banyuwangi juga gan, pesanggaran.
     
  20. Es Cendol

    Es Cendol Super Hero

    Joined:
    Oct 17, 2010
    Messages:
    1,114
    Likes Received:
    28
    Location:
    St. Elsewhere
    sama2 pernah mengalami hal yang sama,

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
     

Share This Page