1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

"Jangan Membuang-buang Waktu Anda Dengan Terlalu Lama Berpikir"

Discussion in 'Chit Chat' started by GhostFacebook, Jun 17, 2012.

  1. GhostFacebook

    GhostFacebook Social Media Marketing

    Joined:
    May 6, 2012
    Messages:
    1,573
    Likes Received:
    695
    Location:
    Palembang, Indonesia
    Just share bro:peace:

    Orang yang berpikir terlalu lama, otomatis akan membuatnya kurang mengambil tindakan. Terjebak dalam analisa yang berlebihan dapat membuang waktu-waktu berharga dalam hidup anda.

    Tidak ada yang salah dengan berpikir sebelum melakukan tindakan, bahkan sangat diperlukan hal semacam itu. Melakukan penelitian, membuat rencana, menggali potensi-potensi keuntungan serta masalah yang mungkin terjadi.
    [​IMG]
    Namun berpikir, berpikir dan terus berpikir adalah cara lain mensia-siakan hidup anda. Anda tidak perlu menganalisa semua hal dari setiap sudut. Anda tidak bisa menunggu waktu yang betul-betul tepat untuk menjalankan aksi anda.

    Percayalah waktu tersebut tidak akan datang. Anda juga tidak perlu merisaukan bagaimana jika kegagalan menghampiri anda. Jika anda tetap berpikir dan terus berpikir semakin dalam, maka anda akan semakin sulit untuk mengambil tindakan. ​
     
  2. dheen

    dheen I'm a Trendsetter

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    255
    Location:
    ePenulis.Com
    “Smart people solve problems but only a genius can prevent them.” ~Albert Einstein
     
  3. penyendiri

    penyendiri Super Hero

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    2,032
    Likes Received:
    208
    Location:
    tidak dimanapun
    thank banget bro atas sharenya, serius ini sangat berguan banget buat ane, cause ane berada dalam kondisi tersebut. dimana ane terlalu banyak berpikir dan menganalisa tanpa melakukan tindakan yang nyata. ane terlalu berhati-hati dan terlalu bimbang dalam mengambil tindakan. cause ane selalu takut kalau tindakan nyang ane lakuin dari pemikiran tersebut, berbuah hal yang negatif buat ane. :angel:
     
  4. presiden

    presiden Hero

    Joined:
    May 27, 2011
    Messages:
    527
    Likes Received:
    12
    Location:
    pondok aren| wonogiri
    ga usah kakean mikir, sing penting maju gondrong.. wkwkwkwk
    aseekkk
     
  5. ORANG

    ORANG Banned

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    1,021
    Likes Received:
    125
    tapi ada gunanya juga berfikir dengan matang2
     
  6. degungJagung

    degungJagung Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2011
    Messages:
    1,093
    Likes Received:
    29
    Location:
    Bali
    Harusnya seimbang antara berpikir & take action
    :komunis:
     
  7. Xavier1377

    Xavier1377 Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    722
    Likes Received:
    349
    Location:
    Di Bumi Allah
    Thanks bro.. Jangan terlalu lama berfikir.. Take action
     
  8. gigiharif

    gigiharif Super Hero

    Joined:
    Dec 3, 2009
    Messages:
    1,629
    Likes Received:
    116
    Location:
    Batang
    that's right... kalau berfikir terus ya gak sempat makan :lol:
     
  9. ORANG

    ORANG Banned

    Joined:
    Apr 18, 2012
    Messages:
    1,021
    Likes Received:
    125
    kalo ane setuju sama yg ini karena berpikir bagus juga untuk mebnagu rencana berikutnya
     
  10. GhostFacebook

    GhostFacebook Social Media Marketing

    Joined:
    May 6, 2012
    Messages:
    1,573
    Likes Received:
    695
    Location:
    Palembang, Indonesia
    Sama2 bro, dulu ane juga pernah berada dalam kondisi yg seperti ini. ;)
    "Kebanyakan berpikir tapi hasil NOL besar"
     
  11. Yogy Anggry

    Yogy Anggry Super Hero

    Joined:
    Sep 11, 2009
    Messages:
    797
    Likes Received:
    14
    Location:
    Jogja
    setuju nih...
    action nyoook!!!!
     
  12. konthet

    konthet AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2012
    Messages:
    249
    Likes Received:
    6
    Location:
    Yogyakarta, Indonesia
    Mikir terus kapan golek dollar e? :lol:
     
  13. GhostFacebook

    GhostFacebook Social Media Marketing

    Joined:
    May 6, 2012
    Messages:
    1,573
    Likes Received:
    695
    Location:
    Palembang, Indonesia
    [​IMG]
    kayak patung ini, terus berpikir... sampe akhir zaman
    :nangis2:
     
  14. rodagigi

    rodagigi AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2012
    Messages:
    126
    Likes Received:
    3
    Location:
    Tangerang
    menurut ane=yang jelas setiap langkah yang diambil pasti mengandung resiko.
    terlalu memikirkan resiko akan membuat kita takut bertindak.atau malah waspada?. Yah yang penting jangan lupa berdoa sebelum bertindak.
    Thanks. :)
     
  15. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,655
    Likes Received:
    641
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    lakukan yang bisa anda lakukan secepatnya biarkan hasilnya yang maha kuasa menentukan :senyum: terlalu banyak berpikir bagus tapi lebih bagus apa yang kita pikirkan langsung dikerjakan .
     
  16. groho

    groho

    Joined:
    May 7, 2011
    Messages:
    410
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bontang
    selesai sudah waktuku berpikir.waktunya beraksi :semangat!:
     
  17. cahpace

    cahpace Super Hero

    Joined:
    Sep 24, 2011
    Messages:
    1,139
    Likes Received:
    19
    Location:
    Nganjuk-Surabaya-Serang
    Setuju masbro......berpikir singkat dan take action...:|
     
  18. rombong

    rombong Super Hero

    Joined:
    Oct 29, 2011
    Messages:
    981
    Likes Received:
    114
    Location:
    Tangerang
    maju tak gentar membela yang bayar *uppssss ...
     
  19. aryan15

    aryan15 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    256
    Likes Received:
    3
    Location:
    sorong - papua
    sip... benar ini kata-katanya. seperti ane yang suka kebanyakan mikir yang ga penting
     
  20. apasajalah

    apasajalah AdSense Starter

    Joined:
    Oct 17, 2011
    Messages:
    88
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malang, Jawa Timur
    hmmm... ini sih tantangan terberat buat tipe pemikir :-B
     

Share This Page