1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] [HOT] Bikin Toko Online Kayak Lazada, Zalora, dll+fitur JNE, SMS Notifikasi, dll

Discussion in 'Themes' started by kalila, Feb 20, 2015.

  1. Ifinufein

    Ifinufein AdSense Starter

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    14
    udah berbulan-bulan nih..... Kenapa yah, tapi TS pas awal-awal mantep loh, malahan ikut masarin produk ane gan, saya masih lebih memilih secara kekeluargaan aja, dengan tenggat waktu 1 bulan lagi, kalo gak muncul lapor aja deh, kira-kira gimana dari yg lain?
     
  2. Yunanmr

    Yunanmr (3) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Dec 9, 2008
    Messages:
    119
    Likes Received:
    24
    waduh, ane juga minat nih padahal sama tema ini, kalo mau beli dimana yah selain disini? apa lisensinya ga bisa diakalin gan?
     
  3. ipentob

    ipentob (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    May 5, 2010
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta Indonesia
    wowtoko.com kayaknya dah up....orangnya kemana yah?
     
  4. Elang24

    Elang24 (1) Hero New Trader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    583
    Likes Received:
    32
    waduh.. Kasus lagi, yak..:omg:

    Kirain ane ini page sampe panjang. Ok, banget. Gak tau nya..:entahlah:
    Semoga bisa cepet bisa ada penyelesaian aja, deh..
     
  5. adsenses

    adsenses (1) Banned New Trader

    Joined:
    Jan 22, 2015
    Messages:
    355
    Likes Received:
    21
    Mudah2an ts nya muncul utk beresin masalah. Minat bgt.
     
  6. javamart

    javamart (39) Sesuai Harapan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    812
    Likes Received:
    64
    Location:
    Solo
    TS kek nya ga bakal muncul deh :(
     
  7. sasha_cj

    sasha_cj (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 1, 2014
    Messages:
    247
    Likes Received:
    5
    Location:
    Jaksel
    wah barusan mau minta tolong
    1. ini buat daftar ke situs kok ga bisa
    2. minta tarif jne yang baru (update)
    3. waktu check out :
    4. upload logo nda bisa:
     
  8. martinogawa

    martinogawa (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Dec 18, 2012
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    duhhh baru ane mau order, tp liat komen yg lain jd berfikir ulang...smoga cpt terselesaikan masalahnya gan....
     
  9. wongrantau

    wongrantau (7) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Nov 21, 2009
    Messages:
    225
    Likes Received:
    4
    semoga cepat terselesaikan ... coz mau coba juga nich theme
     
  10. rizky_karman

    rizky_karman (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    0
    Location:
    pontianak
    ninggalin jejak ahk :) nabung dolo ahk :)
     
  11. Bugeast

    Bugeast (42) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    114
    Location:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    nggk ada diskon mas gan?
     
  12. justafin

    justafin New Comer

    Joined:
    Dec 20, 2015
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    liat perkembangan dl..
     
  13. aanshared

    aanshared (12) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    424
    Likes Received:
    10
    Location:
    Palembang deket SumSang
    ninggalin jejak dulu,, minat banget ane... padahal udah nabung dari 3blan yg lalu tuk beli ni themes
     
  14. vanko

    vanko (8) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 2, 2007
    Messages:
    78
    Likes Received:
    1
    nunggu info selanjutnya
     
  15. namakudol

    namakudol (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2013
    Messages:
    197
    Likes Received:
    3
    hi TS, minta update tarif jne donk?
     
  16. m.fikri.h

    m.fikri.h (15) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    497
    Likes Received:
    7
    Location:
    in desa kecil tp bkn tmpt kelahiranq
    mantap nih kalila, ijin tinggalakan jejak ya mksh
     
  17. heristbd

    heristbd (66) Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 30, 2013
    Messages:
    688
    Likes Received:
    25
    Location:
    Jakarta, Indonesia
    Beli Theme mesti teliti banget deh gan...
    yang paling penting dari semua itu adalah pelayanan developernya...,

    Untuk theme wp lapak, lisensi ane masih berlaku sih... tapi ada fitur-fiture tertentu yang tidak berfungsi, misalnya mau ganti warna theme... otomatis direct ke home page.
     
  18. freebacklink

    freebacklink (25) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 3, 2011
    Messages:
    988
    Likes Received:
    49
    Location:
    Kevclak Shoes
    kalau masih ada yg jual theme spt ini pm ane
     
  19. Sonet Rock

    Sonet Rock New Comer

    Joined:
    Feb 16, 2011
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    TS udah mati kayaknya. Ga ada kabar sama sekali.
     

Share This Page