1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Hosting Murah Boleh Buat Autoblog Dijamin Roso Roso....

Discussion in 'Hosting' started by warih, Jul 31, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. jimmy_x

    jimmy_x (4) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    May 31, 2010
    Messages:
    296
    Likes Received:
    2
    Location:
    sleman cross to bantul
    tanya versi PHP sama MySQL nya bro? buat multisite wp
     
  2. gueadi

    gueadi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,133
    Likes Received:
    63
    untuk server eropa dan us :
    PHP version 5.3.26
    MySQL version 5.1.69-cll
    kalau singapura :
    PHP version 5.3.25
    MySQL version 5.5.31-MariaDB
     
  3. TeknoInform

    TeknoInform (2) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 26, 2011
    Messages:
    263
    Likes Received:
    7
    Mau tanya, name server nya apa ya gan?
    *maaf newbie.
    :D
     
  4. gueadi

    gueadi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,133
    Likes Received:
    63
    Name server ada di email gan, yg judulnya new account information :D
    Krn servernya lebih dari 1 jadi aq g tau agan ada di server mana
     
  5. dante1st

    dante1st (20) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    381
    Likes Received:
    13
    Location:
    Didepan kompi dong
    Mau ngasih testi nih =>
    setelah nyoba versi gratisan =>
    trus nyoba versi premium singapura =>
    trus nyoba upgrade bandwith & space =>
    ane nyoba dari tanggal 19 september 2012 =>
    ampe sekarang blog-blog ane lancar jaya roso-roso =>
    ane juga udah bandingkan dengan host singapure lainnya =>
    karenanya, ane bisa bilang bahwa sever singapure tugu host itu =>
    THE BEST SINGAPURE HOST EVER

    NB: itrade sent to agan ts aja ya, biar terpampang nyata dihalaman depan :)
     
  6. gueadi

    gueadi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,133
    Likes Received:
    63
    oke mas bro
    thanks atas testinya :)
    bytheway tuguhost lagi ngadain promo nih dapatkan
    10 Gb Diskspace
    100 Gb Bandwith
    99 Add Ons Domain
    cPanel Control Panel
    Unlimited FTP
    Unlimited Email
    Unlimited Sub Domains
    Hanya 100 Ribu/Tahun
    Tersedia lokasi belanda, Kansas dan Los Angeles
    Order Here : _https://tuguhost.com/whmcs/cart.php?gid=16
     
  7. aminelhan

    aminelhan (67) DigitalOcean Fan Trusted Trader

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    1,589
    Likes Received:
    49
    Location:
    DKI Jakarta
    Mantep nih promonya :D

    Mau tanya nih, misalnya mau ganti nameserver (sg1.tuguhost.com menjadi sg1.aminelhan.com), IP dns record semuanya udah saya setting di namecheap sesuai dengan IP di email. Dipakai sih bisa, tapi kalau di cek di hcidata.info belum resolve? Padahal bisa dipakai, hehehe

    Mungkin harus diapain lagi yah?

    Thanks
     
  8. gueadi

    gueadi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,133
    Likes Received:
    63
    Emank kayak gitu gan kalau maksain make private name server di shared hosting :)
    Kan nameserver servernya bukan ns1.domainmu.com, untuk membuat private name server seperti itu harus punya akses minimal reseller
     
    Last edited: Jun 16, 2013
  9. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    silahkan di order kawan
    sedang ada promo loh
     
  10. boboho

    boboho (48) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    2,105
    Likes Received:
    175
    Location:
    Samarinda - Tepian Mahakam
    Promo yang singapura ada nggak bos.. Mo order lagi nih.. Cuman nyari yang singapura..
     
  11. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    Untuk sementara belum ada mas :)
     
  12. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    siank semua
    silahkan diorder hostingnya :)
     
  13. imsukses

    imsukses (5) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    82
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jawa Barat
    gan memang boleh livelink gitu ke situsnya ?

    itu link orderhere nya livelink !!
     
  14. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    boleh mas :)
    vd kan boleh livelink, coba cek thread anak2 vd lainnya
     
  15. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    pagi semua, khusus hari ini ada promo hosting singapura :)
     
  16. lee yunshu

    lee yunshu (7) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    300
    Likes Received:
    9
    mantap nih ada promo, ane order mastah..
     
  17. warih

    warih (6) Banned Known Trader

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    333
    Likes Received:
    30
    Location:
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    silahkan mas,
    promo singapuranya hanya untuk hari ini aja ya :)
     
  18. maklar

    maklar (77) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Oct 13, 2012
    Messages:
    442
    Likes Received:
    23
    Location:
    Yogyakarta
    hosting server singapura down lagi ya gan ?

    ga bisa diakses web ane

    bukti :

    http:// prntscr.com / 1do55z
     
  19. gueadi

    gueadi (14) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    1,133
    Likes Received:
    63
    server singapura tuguhost tiga tiganya g ada yang down gan hari ini, tolong submit tiket di client area tuguhost.
    mungkin ada masalah di account anda, mengingat down for everyone metodenya hanya mencoba mendownload file html di url yang di test.
    web yang kena block karena kesalahan setting httaccess jg kedetect down disana :)
     
  20. boboho

    boboho (48) Newbie Trusted Trader

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    2,105
    Likes Received:
    175
    Location:
    Samarinda - Tepian Mahakam
    hari ini kayaknya SG lagi down yah gan... :(
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page