1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[GRATIS] Riset Keyword BEDA yang dapat diranking - SLOT TERBATAS

Discussion in 'Freebies' started by Diandra, Jan 26, 2017.

  1. X-COOP

    X-COOP AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2016
    Messages:
    372
    Likes Received:
    329
    Location:
    Google Zone
  2. Den Ronggo

    Den Ronggo New Comer

    Joined:
    Sep 29, 2016
    Messages:
    34
    Likes Received:
    4
    Location:
    Was Here!!
    No. 176

    Sent from my Andromax B16C2H using Tapatalk
     
  3. acilz

    acilz Super Hero

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    1,225
    Likes Received:
    128
    Location:
    bandung
    No . 177

    Sent from my 2014811 using Tapatalk
     
  4. cyberplara

    cyberplara AdSense Fan

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    196
    Likes Received:
    7
    Bismillah coba lagi 178 :)
     
  5. Arsus

    Arsus Hero

    Joined:
    Mar 27, 2012
    Messages:
    605
    Likes Received:
    10
    Location:
    -_-
  6. abdi07

    abdi07 Hero

    Joined:
    Feb 4, 2015
    Messages:
    697
    Likes Received:
    25
  7. zaujahakang

    zaujahakang AdSense Starter

    Joined:
    Sep 12, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    2
    Location:
    Purbalingga
  8. zibul

    zibul Hero

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    643
    Likes Received:
    24
    Location:
    pindah kuto meneh
    183 (update)
     
    Last edited: Feb 1, 2017
  9. masdo

    masdo AdSense Pro

    Joined:
    Mar 5, 2011
    Messages:
    325
    Likes Received:
    11
    Location:
    Yogyakarta, ID
  10. Diandra

    Diandra Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,333
    Likes Received:
    2,175
    Location:
    Ads.id
    Utk peserta pd tanggal 31/01/2016 jam 09.00 ditutup oleh agan masdo. Dan akan segera diundi.

    Undian dimulai dari angka 163 sampai 184

    Dan mulai dari sekarang, peserta yang mau ikut antre akan diikutkan buat diundi besok, inget.. nomor urut cukup dilanjut saja dari nomor yang sekarang gag usah diulang dari angka 1 lagi.

    Biar proses pengundian berjalan lancar, ayok kita rapiin antreannya.

    Boleh gan, asal dah gnt hari boleh ikut lagi.

    @sathreea + @nubi_GA @seofan : ok agan2, InsyaAllah ane segera buka jasa cuman ya tetep ane batesin slotnya. Tapi ane kelarin dulu antrean yang kemaren n hari ini. Thanks buat animo nya.

    176

    177

    178

    179

    180

    181

    182

    183

    184

    UPDATE


    Pemenang gebyar undian liburan ke Bali dengan biaya sendiri,
    Nomor urut 170 @donisugiharto
    Nomor urut 175 @nubi_GA
    Nomor urut 179 @cyberplara

    Selamat buat pemenang, dan pemanang segera ane PM buat ngirim keywordnya, thanks

    Regards
    Dian Nurrokhim
     
    Last edited: Feb 1, 2017
  11. muridbelajar

    muridbelajar Hero

    Joined:
    Feb 18, 2012
    Messages:
    561
    Likes Received:
    36
  12. doorman

    doorman AdSense Pro

    Joined:
    Oct 28, 2016
    Messages:
    252
    Likes Received:
    26
    antri lg om ...

    186
     
  13. X-COOP

    X-COOP AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2016
    Messages:
    372
    Likes Received:
    329
    Location:
    Google Zone
  14. cyberplara

    cyberplara AdSense Fan

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    196
    Likes Received:
    7
    Alhamdulillah yesss... :) makasih om
     
  15. tripleamex

    tripleamex Hero

    Joined:
    Aug 8, 2015
    Messages:
    577
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
  16. Ferdi99

    Ferdi99 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 11, 2016
    Messages:
    61
    Likes Received:
    8
    Location:
    indonesia
  17. ikiagunk

    ikiagunk Super Hero

    Joined:
    Dec 25, 2014
    Messages:
    1,277
    Likes Received:
    115
    Location:
    Batang
    190

    Sent from my A6000 using Tapatalk
     
  18. sandalzero

    sandalzero AdSense Starter

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    2
    Location:
    Prambanan
  19. zhoniandrean

    zhoniandrean AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2013
    Messages:
    390
    Likes Received:
    8
    Location:
    djokja
    blm dapat yang kemaren om butuh nih, antri lagi 192 :)
     
  20. gunbahrun

    gunbahrun AdSense Starter

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    58
    Likes Received:
    3
    OM TESTI OM,

    keywordny udah ane amankan, 1 hal yang ane suka : biarpun cuma menang undian (bukan berbayar) tapi PELAYANANYA bener-bener berasa PREMIUM ato berbayar.

    hasil riset yang dikasih bener-bener FULL KOMPLIT bin LENGKAP,

    volume pencariannya : ada
    tingkat persainganya : ada
    nilai cpc nya : ada
    riset kompetitor di page one google ny : ada

    overall, sangat puas dengan pelayanannya, kalo buka jasa premium kasih kabar ya om.
    pasti ane order.
    sekali lagi ane ucapin terimakasih banyak.

    KABUUUUURRR....
     

Share This Page