1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Google Adsense VS AdBrite

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by uDins, Mar 28, 2006.

  1. poison

    poison New Comer

    Joined:
    Apr 26, 2008
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    ngak usah di vs vs kan deh kalo bisa ikut aja dua2 nya
     
  2. mafia-im

    mafia-im AdSense Pro

    Joined:
    Jul 16, 2008
    Messages:
    280
    Likes Received:
    0
    Mayan pakai adbrite...
    kalau sitenya rame...dan gak qualified sama google...enakan pakai adbrite.. :gembira:
     
  3. superglad

    superglad Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2008
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    17
    Location:
    http://www.youtube.com/watch?v=QW6azbUNCRg
    tergantung selera anda, mau yang pedas apa yang manis, yang penting tujuannya "kata bang iwan fals"

    ayo tetap semangat

    :gembira::gembira::gembira:

    ----------------------------------
    http://perlawanan-hati.blogspot.com/
     
  4. ximplix

    ximplix AdSense Pro

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    295
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kota Indah
    adbrite iklannya dikit, keseringan cuman muncul bannernya doang
     
  5. maknyooos

    maknyooos New Comer

    Joined:
    Jul 14, 2008
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Location:
    Makassar
    kl mau pake adbrite yaah traffic mu hrs tinggi, kl gak iklannya keluar gak keluar kayak gitu...

    aku sih pake google adsense, adbrite, bidvertiser
     
  6. saotome

    saotome AdSense Starter

    Joined:
    Oct 16, 2008
    Messages:
    60
    Likes Received:
    1
    bidvertiser, google adsense, kliksaya bagus kok.. cuman di bidvertiser agak dikit dapat komisinya iklan nya sering muncul sih..
     

Share This Page