1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

"Foke" NGAMUK gan !!! [parodi video]

Discussion in 'Chit Chat' started by bernandin, Jul 13, 2012.

  1. Tapatua

    Tapatua AdSense Fan

    Joined:
    Nov 3, 2011
    Messages:
    134
    Likes Received:
    2
    Location:
    dalam doamu
    waduh si hitler, tapi mirip juga sih ama foke :lol:

    Tapi jujur aja gan ane masih ragu ama jokowi, ane orang solo

    dan sekarang lalu lintas disolo amburadul, sering macet (meskipun tidak separah jakarta)

    soal banjir solo juga masih ada.

    hmmm tapi mudah2an Jokowi bisa membawa perubahan untuk jakarta, ane iklhas lepasin jokowi utk jakarta :nangis2:
     
  2. e-stored

    e-stored Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,252
    Likes Received:
    48
    Location:
    www.rahasiax.com
    wkkwkw...lucu
     
  3. hairos

    hairos AdSense Pro

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    370
    Likes Received:
    18
    ha ha ha, video ini bisa dijadiin parodi terus, tapi yang ini cocok banget
     
  4. arakawa86

    arakawa86 New Comer

    Joined:
    Mar 21, 2012
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    wkwkkw...ngakak...pinter tuh yg bikin video ny..wkkk
     
  5. isengdude

    isengdude Hero

    Joined:
    Jan 13, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    11
    ngakak banget pas liat yang jawa ama belitung keluaaar :lol:
     
  6. fear The FUR

    fear The FUR Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2011
    Messages:
    1,280
    Likes Received:
    121
    Location:
    Indonesia
    kesini, saudara2 _http://www.dakwatuna.com/2012/07/21502/mahasiswa-lecehkan-kitab-suci-jokowi-ahok-harus-minta-maaf/

    Ahok mengatakan bahwa,”Kita tidak boleh taat pada ayat suci. Kita taat pada ayat-ayat konstitusi,” di salah satu stasiun televisi swasta. Pernyataan ini disampaikan dalam acara debat dengan pasangan calon pemilihan gubernur DKI Jakarta.

     
  7. andi8lumut

    andi8lumut Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    1,037
    Likes Received:
    13
    Location:
    Indonesia / Wong Kito Galo
    wkwkwkwkwk kirain beneran. Untuk OM Foke jangan marah ya cuma becanda aja tuh ^_^
     
  8. Arhillion

    Arhillion New Comer

    Joined:
    Jul 19, 2012
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Hwaduhhh..asli ngakak ane...:lol::nangis::lol:
     
  9. Tapatua

    Tapatua AdSense Fan

    Joined:
    Nov 3, 2011
    Messages:
    134
    Likes Received:
    2
    Location:
    dalam doamu
    wew yang bener gan?
    bisa gawat tuh kalo beneran

    mulutmu harimaumu :omg:
     
  10. calonmaster

    calonmaster Hero

    Joined:
    Dec 12, 2010
    Messages:
    699
    Likes Received:
    303
    Location:
    Palto Alto
    ah palingan mainan politik doang dari orang2 yang gak mau jokowi-ahok menang:lol: udah biasa yang beginian, warga indonesia juga sekarang udah cerdas dan tau mana pemimpin yang patut didipilih. segala macam pembunuhan karakter dan menjatuhkan lawan udah biasa didunia politik. ane liat jokowi-ahok emang pasangan yang cocok untuk membangun jakarta
     

Share This Page