1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Dibawah $100 sama belum verif pin, bisa cair ngga ?

Discussion in 'Adsense Payment' started by Nurul Huda Aulya, Jun 4, 2018.

  1. Nurul Huda Aulya

    Nurul Huda Aulya AdSense Starter

    Joined:
    Apr 9, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Maaf, mungkin pertanyaan saya ngga nyambung atau sudah banyak dibicarakan. Saya baru memakai adsense sekitar 2 bulan lebih, saldo sudah melebihi $10 dan pin sudah dikirim tapi belum nyampe.

    Tapi saya sudah verifikasi KTP dan BANK, apa bisa diambil walau belum $100 saldo'a ?
    yang saya liat, kata'a banyak yg bisa cair walau belum $100
     
  2. AdhyKun

    AdhyKun Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    819
    Likes Received:
    40
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    blm bisa
     
  3. Nurul Huda Aulya

    Nurul Huda Aulya AdSense Starter

    Joined:
    Apr 9, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    thanks bro
     
  4. rawapesona

    rawapesona 10000USD/Month

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    4,572
    Likes Received:
    301
    Location:
    https://proreview.host
    kaga bisa bro, syarat pencairan itu sudah verifikasi alamat dan sudah memenuhi batas ambang PO yaitu $100
     
  5. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    445
    Likes Received:
    58
    Location:
    ina
    Ane dulu sampe $350 pin baru sampai
     
  6. KPI

    KPI AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2018
    Messages:
    186
    Likes Received:
    51
    Hehehe harus sering baca tos dan peraturan adsense gan. Keliatan banget agan gak mau baca2. Coba luangkan waktu baca2 peraturan dan ketentuan adsense gan, biar tambah ilmu dan akunnya tidak abuse. Dijamin gak rugi gan kalau mau budayakan baca.
     
  7. R. Nanda Yulan Alfian

    R. Nanda Yulan Alfian Hero

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    716
    Likes Received:
    75
    Ane pernah baca kalau di bawah $100 bisa cair kalau udh verif PIN sama Bank, pake cara cancel akun. Blm pernah coba sih, cuma pernah baca aja
     
  8. matmund

    matmund AdSense Pro

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    322
    Likes Received:
    97
    Location:
    Sumedang
    Minimal $100 baru blh d cairin gan
     
  9. Adid

    Adid New Comer

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Setau ane Minimal $100 om
    Tp gak tau deh klo ada yg dbwh 100 sdh po
     
  10. sterno

    sterno AdSense Pro

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    336
    Likes Received:
    136
    Location:
    Indonesia
    Harus nunggu 100.10 dolar gan baru bisa cair, akun jangan di cancel, sabar aja nunggu pin datang paling lama 3 bulan nyampai kok.

    Kuncinya sabar, sambil ngerjakan yg lain ntar waktu pin datang dan full diisi pinnya, nunggu setengah hari kemudian baru bisa payout.

    Sent from my A1601 using Tapatalk
     
  11. Alva17

    Alva17 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 17, 2018
    Messages:
    285
    Likes Received:
    45
    klo pin sdh verif, cancel akun, duitny bs diambil
     
  12. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    895
    Likes Received:
    66
    Location:
    Tangerang
    btw adsense itu make kurs berapa yah yg akun indo? :D
     
  13. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    443
    Location:
    Di balik Awan
    belom bisa Gan ....
     
  14. MoZad

    MoZad Hero

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    518
    Likes Received:
    47
    Location:
    keep calm, play hard
    bisa cair, salah satu akun ane 10 bulan baru pin. seminggu setelah pin, langsung cair tabungan adsense selama 10 bulan
     
  15. SKT

    SKT New Comer

    Joined:
    Feb 12, 2020
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Nyimak
     

Share This Page