1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] CLOSED

Discussion in 'Social Media' started by kodokoala, Feb 2, 2019.

  1. 4winner

    4winner (209) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,019
    Likes Received:
    412
    Location:
    SEMINYAK BALI
    Saya butuh likesnya aja sih.

    Likesnya itu kan 100 per hari itu bebas ke akun apa aja ? masih working normal ?
     
  2. mbahulet

    mbahulet (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Sep 3, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    5000 folls indo di satu akun bisa ? dan brapa lama completed ?
     
  3. kodokoala

    kodokoala (94) Social Media Tools & Apps Dev. Trusted Trader

    Joined:
    Jan 12, 2013
    Messages:
    843
    Likes Received:
    175
    Masih work :D Cuma lagi nonaktif layanannya sampai besok pagi, soalnya lagi penuh orderan. Besok pagi muncul lagi layanannya.

    Gak bisa :D maks 100 sekarang.
     
  4. mbahulet

    mbahulet (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Sep 3, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    wah, semua panel pada tiarap ya sekarang untuk folls indo (:|
     
  5. kodokoala

    kodokoala (94) Social Media Tools & Apps Dev. Trusted Trader

    Joined:
    Jan 12, 2013
    Messages:
    843
    Likes Received:
    175
    Iya gan, soalnya on/off sekarang sistemnya buat istirahatin db. Belum lagi pemesanan yang makin memuncak karena udah jarang banget yang jual followers saking susahnya. Tapi insya Allah panel saya masih work, cuma lagi nonaktif saja (biar pemesanan sebelumnya yang buanyak itu diselesaiin dulu), besok pagi baru muncul lagi :D
     
  6. mbahulet

    mbahulet (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Sep 3, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    gw ada nih 100 biji kalau kuwalahan, sini gw bantuin tapi gw manualin :))
     
  7. kodokoala

    kodokoala (94) Social Media Tools & Apps Dev. Trusted Trader

    Joined:
    Jan 12, 2013
    Messages:
    843
    Likes Received:
    175
  8. one_bogor

    one_bogor (12) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    290
    Likes Received:
    13
    Location:
    Pekanbaru
    semua layanan koq tidak tersedia ya om?
     

Share This Page