1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(ASK) Pencairan WU pake KTP orang tua

Discussion in 'Western Union' started by sandalemas, Mar 5, 2014.

  1. sandalemas

    sandalemas New Comer

    Joined:
    Nov 22, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    3
    Permisi warga ads-id, saya mau tanya gimana kalau pendaftaran adsense pake data orang tua kita, misalnya ibu.
    nah pas nanti pencarian di wu apakah bisa dicairin sama ane? atau mestu sama ibu ane yang ane pake data-datanya?
    sekian terimaksih sebelumnya, mohon juga sharingnya tentang ini. :D
     
    genderyc and nophit like this.
  2. cbpartner

    cbpartner Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    2,302
    Likes Received:
    49
    Location:
    Warnet dekat rumah
    bawa ibu ente pas cairin WU-nya,, karena nanti ad yg mau ditandatangani
     
  3. whitetrader

    whitetrader Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    1,502
    Likes Received:
    67
    ibunya diajak gan :)
     
  4. Quickey

    Quickey Super Hero

    Joined:
    May 29, 2011
    Messages:
    2,293
    Likes Received:
    126
    Location:
    Palembang
    bener om diajak aja ibunya om, dan kalo udah cair mampir di pulangnya beli mie ayam atau bakso :D
     
  5. sandalemas

    sandalemas New Comer

    Joined:
    Nov 22, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    3
    oke mastah-mastah, terimakasih infonya, pencerahan banget bagi ane :D
     
  6. tawon

    tawon AdSense Pro

    Joined:
    Nov 12, 2005
    Messages:
    271
    Likes Received:
    8
    Location:
    NewYorkarto Hadiningrat
    coba pake surat kuasa bermaterai aja masbro.
    dulu pernah nyairkan WU a.n. istri pake surat kuasa di bank, boleh sama CSnya :D
     
  7. vengeance1989

    vengeance1989 Blogger Ganteng

    Joined:
    Dec 27, 2012
    Messages:
    911
    Likes Received:
    37
    Location:
    Rumah (masih numpang orang tua)
    adsense saya juga pake nama orang tua gan, bpk ane tepatnya, tapi tiap ngambil gajian cuma bawa fotokopi ktp bpk ane sama fotokopi ktp ane, pas pertama kali nyairin sih ditanyain bpknya kmn dan ternyata petugas kantor pos kenal sama bpk ane jd ga usah bawa2 bpk ke kantor pos :lol:
     
  8. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,109
    Likes Received:
    73
    Location:
    Yogyakarta
    wah ternyata harus dibawa juga orangnya to...
    hadewh kirain tinggal ngasih ktp aja selesai...
    hemm
     
  9. sandalemas

    sandalemas New Comer

    Joined:
    Nov 22, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    3
    siap gan, ane coba... pencerah juga nih bagi ane, untung pak pos juga ada yg kenal sama orangtua ane, asik asik jo$$$
     
    nophit likes this.
  10. nophit

    nophit AdSense Pro

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    316
    Likes Received:
    13
    di kantor pos pusat kota ane harus bawa orang yg bersangkutan gan (orang tua ente)
    ane pernah kmrin bulan feb mau nyairin ke kantor pos pusat harus sama orang tua ane, euhhh.. gag habis pikir langsung nemplok ke pos cabang yg udah jd langganan ane bayar cicilan kredit ehh ternyata cuma d mintain ftocopy ktp ortu ane aja hahahaa ntah emang gt, atau petugas posnya udah hafal wajah ane kalo bayar kredit lewat situ yaa :))
     
  11. usup ya usup

    usup ya usup AdSense Fan

    Joined:
    Oct 1, 2013
    Messages:
    142
    Likes Received:
    58
    oh gitu ya...sip. terimakasih mastah
     
  12. samavalon

    samavalon AdSense Fan

    Joined:
    Oct 16, 2012
    Messages:
    138
    Likes Received:
    5
    Location:
    Tangerang
    bs gan, tapi waktu pencairin ortu harus ikut buat tanda tangan, gak bisa nitip tanda tangan soalnya, yang bersangkutan harus hadir langsung
     
  13. doorser

    doorser New Comer

    Joined:
    Mar 19, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    klo ke bank, harus bawa ortunya, tapi klo indomaerot bawa potokopi ktp aja, tp nukernya gak boleh banyak2,wkwkwk
     
  14. biosanjaya

    biosanjaya Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2012
    Messages:
    1,325
    Likes Received:
    90
    Location:
    Palembang
    Ane jg ngalamin nih bln kmrn ternyata harus dgn yg bersangkutan, tidak bs pakai surat kuasa.

    Sent from my C2005 using Tapatalk
     
  15. sanjayasum

    sanjayasum AdSense Fan

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    234
    Likes Received:
    7
    Location:
    Makassar
    Jadi tergantung orang yang kita hadapi, ada yang kasih kemudahan ada juga yang mempersulit ya :)
     
  16. davidlorem

    davidlorem AdSense Pro

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    285
    Likes Received:
    63
    hariri likes this.
  17. rezqy_dwikara

    rezqy_dwikara New Comer

    Joined:
    Aug 12, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Ambilnya bareng orang tua, soalnya yg bersangkutan harus tanda tangan..
     
  18. syamsul

    syamsul New Comer

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    jadi harus ada orangtua ya?
    kirain ane bisa ambil sendiri uangnya, biar keliatan gaya anak kecil narik uang gede :LOL:
     
  19. MatJengkol

    MatJengkol AdSense Fan

    Joined:
    Feb 27, 2014
    Messages:
    111
    Likes Received:
    1
    Location:
    Batam-Palembang-Garut
    Sesuai payee name aja, kalo payee namenya ortu ya pake ortu, itupun ngisi namanya gak bole ngasal.

    kalo alamat daftar gak masalah, misal ane daftar pake alamat kantor, sehingga beda dengan alamat KTP.
    yg penting payee namenya sama dengan KTP.
     
  20. artikelmurah2014

    artikelmurah2014 Hero

    Joined:
    Jan 11, 2014
    Messages:
    596
    Likes Received:
    189
    Location:
    pekanbaru
    Ane minat dg jasa nya tapi nunggu recomendasi dari mastah yg kenal aja...
     

Share This Page