1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Ask] Mohon bantuan seputar verifikasi Paypal :(

Discussion in 'Panduan Forum' started by tempe penyet, Jan 29, 2014.

  1. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    View attachment 37573
    Para mastah mohon bantuannya, ketika saya hendak melakukan verifikasi Paypal dengan Kartu kredit, muncul popup demikian, sebelumnya ada permintaan dari paypal seperti menulis 4 angka dari belakang pada belakang kartu kredit, setelah saya masukkan angka tersebut, lalu muncul popup demikian spt gambar diatas.
    Pertanyaan saya, apakah verifikasi 4 digit dari paypal tersebut menunggu konfirmasi via sms, email, atau via pos yang langsung bisa datang kerumah kita, lalu berapa lama proses verifikasi tersebut? Saya bener2 buta agan2 sekalian..
    Mohon bantuan agan2 sekalian, karena setiap pengiriman kode konfirmasi, paypal mewajibkan charge sebesar 1.95$ .. kalo ga paham2 bisa abis balance saya gara2 kebanyakan bayar buat ngirim kode 4 digit tersebut.. mohon bantuannyaa ..:nyerah:

    Maturnuwun.....:gembeng:

    PROBLEM SOLVED GAN, Buat yang kesulitan verifikasi Paypal bisa sharing dengan saya disini :D
     
    Last edited: Feb 2, 2016
  2. bukanscam

    bukanscam AdSense Pro

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    471
    Likes Received:
    14
    Location:
    Bukanscam.com
    kalau dulu pengalamanku cuma liat di history transaksi internet banking saja. kebetulan CC saya ne gabungin ibanknya sama ibank BCA ane.
     
  3. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    bisa kasih contoh gan?
    berarti apa ada model verifikasi lain?
    soalnya yg siap baru CC gan, rekening yg rencananya khusus trading masih bikin..
    mohon bantuannya :nyerah:
     
  4. bukanscam

    bukanscam AdSense Pro

    Joined:
    Mar 14, 2011
    Messages:
    471
    Likes Received:
    14
    Location:
    Bukanscam.com
    kalau anda sudah punya CC, maka sebaiknya verifikasi menggunakan CC saja. karena lebih aman.
    Ada metode lain verifikasi paypal, seperti menggunakan VCC
    googling aja tentang "verifikasai paypal menggunakan VCC" untuk jasa VCC nya silahkan googling juga (di forum ini juga banyak yang jual)
     
  5. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,461
    Likes Received:
    865
    Location:
    PIN : 7568977
    kalaw vcc sih tinggal nunggu code dari penjual vcc nya. kalaw cc asli belum tahu. nyimak dulu
     
  6. Hary777

    Hary777 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 28, 2013
    Messages:
    428
    Likes Received:
    18
    Location:
    Kalimantan Selatan
    kalau agan punya rekening BNI pakai VCN BNI juga lebih aman dan praktis gan.
    tinggal request VCN nya trus masukin ke PP nya beres.. :)
     
  7. icoes

    icoes AdSense Pro

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    293
    Likes Received:
    2
    Location:
    Sukoharjo
    Kalo ane menggunakan VCN BNI gan buat verifikasi.
    Trus 4 kode dari paypal tersebut harus telpon pihak BNI gan, itu aja yg ane tau..
     
  8. prikiti3w

    prikiti3w AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    301
    Likes Received:
    15
    Location:
    -
    ane juga dlu sama bingung verif pp pke cc
    solusinya > tlp cs dan tanyain 4 digit code dari pp bwat verif trus masukin dah
     
    tempe penyet likes this.
  9. murwalistyo

    murwalistyo Hero

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    643
    Likes Received:
    28
    Location:
    Semarang - Depok
    Ini kalo ga salah pernah ada mastah yang model verifikasinya kaya gini.

    Nunggu tagihan CC dateng ke rumah, nanti ada 4 digit code dari peipal.

    Kalo emang history tagihan CC bisa diliat via internet, coba liat aja. Kalo engga, telp CS aja, minta 4 digit code dari transaksi dengan peipal. Sepik aja butuh cepet untuk transaksi bisnis

    :komunis:
     
  10. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    Nice info gan, temen2 saya emang rata2 pada pake vcc semua, belum ada yg pernah pakai cc aseli, ntar juga pengen nyicipi pake vcc juga kalo yg cc aseli ini berhasil..thx gan :)
     
  11. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    Hehe ga pake BNI sayangnya gan, gapapa deh ntar kalo udah bisa, itung2 dapet ilmu baru.. nice share gan tengkyu :)
     
    Hary777 likes this.
  12. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    mantap, ntar gw nelpon cs deh, masih ngisi pulsa haha.. sip gan tengkyu :semangat!:
     
  13. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    Mantep gan, emang di popup pp ada pernyataan tagihan bakal dikirim, trus didalemnya ada kode dr pp juga, ane pikir2 kok pas jatuh tempo juga, kalo nunggu bulan berikutnya ya terlalu lama, mungkin solusinya emang call csnya, sama spt yg agan bilang, di sepik2 gitu..mudah2an bisa deh...makasih buat ilmunya dan udah mau ikutan nimbrung agan :senyum:
     
  14. Trinitroz

    Trinitroz Super Hero

    Joined:
    Dec 15, 2013
    Messages:
    972
    Likes Received:
    44
    Location:
    Makassar
    Vcc aj gan. Klau cc yg belum 100% mastercard/visa kyknya harus konfirmasi ke penyedia ccnya dulu.

    Sent from my GT-S6810 using Tapatalk
     
  15. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    Udah terlanjur pake cc gan, pake mastercard kok gan, coba nanti saya cari info di cs, kalo uda dapat info tinggal praktek..nanti hasilnya coba saya post di thread lagi gan buat share info..
     
  16. Gus Dono

    Gus Dono AdSense Fan

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    127
    Likes Received:
    70
    Location:
    Tanah Air Indonesia
    Menyimak sambil menanti solusi akhirnya... semoga lancar gan tempe!:ok:
     
  17. tempe penyet

    tempe penyet AdSense Fan

    Joined:
    Jan 26, 2014
    Messages:
    160
    Likes Received:
    12
    Location:
    malang
    Siap posting kalo udah ada solusinya gan :D tengkyu
     
  18. linkIT

    linkIT AdSense Pro

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    251
    Likes Received:
    19
    Location:
    Jakarta Timur
    Kalo pengalaman ane, kita dpet tagihan sbsar $1,95 USD. Nah ditagiham itu ada 4kode unik dr paypal, itu yg buat verif. Dan slnjutnya duit $1,95 dibalikin gan.
    *CC BRI

    #Semangat
     
  19. murwalistyo

    murwalistyo Hero

    Joined:
    Dec 4, 2013
    Messages:
    643
    Likes Received:
    28
    Location:
    Semarang - Depok
    Ditunggu kabar baiknya ya om TS.

    semoga cepet verified biar bisa kick start bisnisnya.

    Sama kaya di siggynya, "Never stop learning!" Nice Quote :D
     
  20. Aprilia88

    Aprilia88 Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    2,113
    Likes Received:
    86
    kalau ga salah kertas tagihan pertama gan kalau make CC, tunggu aja di awal bulan
     

Share This Page