1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Gak bisa transfer PP, We're Sorry, we can't send your money right now

Discussion in 'Payment Processor' started by abihasan, Mar 3, 2013.

1. Hemster

Hemster Hero

@Abi : Makasih gan!
    Jadi kita coba clear cache browser kita dulu ya. Tapi kalo misalkan masih gak bisa kita di suruh nunggu 24-48 jam terus clear cache lagi dengan harapan bisa ngirim pembayaran.

2. abihasan

abihasan Hero

Gan kalo nanti sukses tolong posting di thread ini ya....
    mudah2an besok PP ku udah bisa di pakai transaksi lagi...

3. Hemster

Hemster Hero

Barusan nyoba udah Clear Cookies tapi masih belm bisa transfer juga gan :(
    Semoga aja 24-48 jam lagi udah bisa

4. abihasan

abihasan Hero

Hari ini tadi sudah saya coba lagi tapi ttp error, kemudian siang ini saya email balik ke CS Paypal dan ada balasan seperti ini :

========================================================
    Hi there, my name is Syukri and I am glad to receive your respond e-mail. I noted that Reni has responded to your previous e-mail.

I feel and understand your frustration towards this declined payment issue. For your kind information, we are aware abut this and are currently having this issue on top of the situation. Please kindly give us 24 to 48 hours to resolve this issue. We recently had an internal security upgrade that disrupts the outgoing payment for some accounts in good standings. Your patience is really appreciated and may God bless you always with everything good.

I hope the above clarifies. It is my pleasure to assist you. Please accept my apology for the delay in responding to your email. Due to the high volume of contacts we are currently receiving, it is taking slightly longer than normal for us to respond to our customers, and I thank you for your patience.

I'm wishing you a very happy and prosperous year! May everything runs smooth for you moving forward and that this year will bring you more success than last year. Thank you for choosing PayPal. Your satisfaction is important to us. We welcome your feedback and hope you recommend us to your friends and family.

Please make sure you have a valid mobile phone number on your PayPal account so that we can contact you if we need to confirm any unusual account activity and protect you from unauthorized account use. To add or update a mobile phone number is easy: Log in to your PayPal account, click ‘Profile’ near the top of the page, and then click ‘Update’ beside ‘Phone.’

Sincerely,
    Syukri
    PayPal, an eBay Company
    ========================================================

haruskan menunggu lagi ini.... :nangis:
    padahal banyak tagihan yang harus dibayarkan via Paypal

5. Hemster

Hemster Hero

Walah harus nunggu 24-48 jam lagi.
    Kayaknya apa lagi error ya Security System paypal nya kalo di liat dari balesan di atas :\

6. abihasan

abihasan Hero

bisa jadi gan, tapi kenapa cuma account tertentu ya?? sebegitu sensitifkah sistem keamanan paypal :)

7. miripbijiganja

miripbijiganja Newbie

ane kmaren juga udah kirim imel, trs malah di limit..

abis itu limitnya ane lengkapin yg perlu dibenerin... udah di restored, tapi masih ga bisa dipake juga yah...
    tau gitu sih..iklan yg dibayarin kaga ke paypal deh...
    ane ga bisa bayar2 apa2 nih/.... :(

8. SKIZOID

SKIZOID Newbie Abadi

Bukan error kali gan, tapi lagi upgrade sistem keamanannya yg berakibat gangguan pada beberapa akun.

9. thalia

thalia Indobisnis.InFo

Intinya ada di bagian sbb :

Please make sure you have a valid mobile phone number on your PayPal account so that we can contact you if we need to confirm any unusual account activity and protect you from unauthorized account use.

Mudah2an pihak pp gak call, tapi sebelum di call lebih baik siapkan saja dulu data2 yang terkait dengan rekening pp-nya.

Terkadang ganti2 IP tidak masalah untuk login, cuma klo lagi apes yah nasibnya seperti yang masbro @abihasan alami sekarang.

10. abihasan

abihasan Hero

Sampai siang ini paypalku belum bisa dipakai transaksi...apakah harus menunggu 24 jam lagi untuk menggenapkan janji mereka maksimal 48 jam :hmm:

11. kulme

kulme Banned

kayanya kalo harus clear cache dan cookies bahaya deh. karena ntar kalo login mungkin di kira unusual login activity.
    yang mereka maksud itu hapusnya yg kapan? last hours? today? yesterday? awal waktu? :D

12. abihasan

abihasan Hero

Hari ini karena sudah terdesak banyak tagihan yang harus dibayarkan via paypal, saya coba kirim keluhan untuk yang ke-3 kalinya dan jawaban dari pihak paypal seperti ini :
    ===============================

It Reni and happy to meet you again. I am sorry to hear about this situation, and understand your frustration and concern regarding your difficulties to make payment. It’s my privileges to respond to you personally.

Firstly I would to apologies for the inconvenient you having regarding this issues. However this issue, is still ongoing investigation by our technical team and we can't promise you the time frame to resolve it. We receive a lot of responses having the same issue.

I understand this is an urgent payment, I would suggest you to contact the recipient and discuss other payment method outside PayPal (like bank transfer or check payment and etc).

We sincerely apologize for the inconvenience might be caused. 

I hope this information is helpful and help to clarify your issue.

Please let me know if you need further assistance.

Thank you for choosing PayPal.

Sincerely,
    Reni
    PayPal Resolution Services
    PayPal, an eBay Company
    ===============================

Apakah kalo sudah begini saya harus telepon langsung ke singapor ?? :swt:

13. Hemster

Hemster Hero

Iya nih!
    Udah seminggu sejak contact paypal tapi masih aja kayak gini :\
    Semoga aja cepet kelar deh soalnya banyak tagihan juga :pusing:

14. cmay47

cmay47 Ads.id Starter

punya ane buat nerima duit sama mbayar kok lancar2 aja ya..
    alhamdulillah dulu deh

15. jotap

jotap Super Hero

Mereka juga masih investigasi juga bro, karena banyak laporan kejadian yang sama dengan agan.
    saya juga seminggu yang lalu mendapat sama persis message seperti yang agan dapat, tapi setelah menunggu 4-5 hari, baru bisa untuk sent balance to another account.

16. anu-eta-tea

anu-eta-tea Super Hero

17. abihasan

abihasan Hero

Wah Alhamdulillah gan...sesuatu banget itu....mudah2an gak ada masalah dan lancar terus :senyum:

18. abihasan

abihasan Hero

selamat ya gan, Alhamdulillah cuma 4-5 hari, saya udah hampir 2 minggu ini....apa antrian investigasi nomor sekian ya?? :hmm:

19. abihasan

abihasan Hero

Terima kasih gan atas infonya

20. jotap

jotap Super Hero

"However this issue, is still ongoing investigation by our technical team and we can't promise you the time frame to resolve it. We receive a lot of responses having the same issue. "
    Berdasarkan petikan kalimat tersebut, mereka juga tidak berani berjanji berapa lama akan bisa solving problem untuk setiap account yang bermasalah seperti agan. karena mereka menerima banyak keluhan problem yang sama. jadi harus lebih bersabar lagi bro...../:)