1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Adik sapa nich ?? Ayoo ngakuuu

Discussion in 'Chit Chat' started by andree, Jan 21, 2013.

  1. abdulloh

    abdulloh AdSense Pro

    Joined:
    Dec 17, 2012
    Messages:
    374
    Likes Received:
    39
    Ha ha:lol: ntu Koran Daerah Ane, Klo Boleh Nambahin.. kejadian di Desa, bukan di kota... parah dah, jadi yang punya keluarga harus kita bimbing dari acara2 yang makin lama makin tidak mendidik bahkan menyesatkan.
     
  2. p3tir

    p3tir Super Hero

    Joined:
    Jan 3, 2013
    Messages:
    1,153
    Likes Received:
    84
    ni sih efek rumah kaca, eh, efek layar kaca maksudnya
     
  3. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,937
    Likes Received:
    277
    Location:
    Bandung City
    ya itu kenyatanya sekarang di negara kita...
    krisis media...
    krisis moral...
    krisis politik...
    krisis aqidah...
    krisis pendidikan...
     
    p3tir likes this.
  4. rizky tian

    rizky tian AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2011
    Messages:
    256
    Likes Received:
    6
    Location:
    BK SHE City of Mall
    jaman kecilku dl gk ad ky beginian. pling banter main gundu.. ini anak pasti gara" keseringan nonton sinetron sm pilem india.. (:|
     
  5. tiaraantik

    tiaraantik AdSense Starter

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    63
    Likes Received:
    5
    Location:
    jakarta
    beugh, ntu di sumatera yak ? deket daerah ane tuh :swt3:
     
  6. Cendol

    Cendol Ini Bisa Sampai Berapa Kata ?

    Joined:
    Nov 6, 2012
    Messages:
    2,182
    Likes Received:
    264
    Hadeh tuh bocah,Kencing aja blm bener dah mau pacaran :entahlah:
     
  7. Mr.Amr

    Mr.Amr Hero

    Joined:
    Jan 18, 2013
    Messages:
    735
    Likes Received:
    26
    Location:
    Earth
    Waduhh,,,gawat bnget tuh
    msh SD aja udh se nekat itu smpe mw bunuh diri, gmna kalo udh gede

    lgian msh SD udh main pacar2an
    ckckck,,,
     
  8. ivink3aray

    ivink3aray Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    1,292
    Likes Received:
    40
    Location:
    Tangerang
    ada2 aja bocah jaman sekarang :D
     
  9. id.xtra1

    id.xtra1 New Comer

    Joined:
    Jan 21, 2013
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    jawa barat
    wah kecil2 udah cinta2 an, repot nih urusannya gan hadeh
     
  10. maz_da

    maz_da AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2011
    Messages:
    288
    Likes Received:
    11
    aduh-aduh...anak kecil jaman sekarang :omg:
     
  11. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    130
    Location:
    bandung
    efek sinetron sampah :(
     
  12. overspine

    overspine New Comer

    Joined:
    Oct 30, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    kaya lomba panjat pinang 17an :D
     
  13. bonyonk

    bonyonk Zero

    Joined:
    Nov 29, 2011
    Messages:
    385
    Likes Received:
    25
    Location:
    solo
    hehe, ane pernah debat ama teman ane masalah logat iklan ini dan ampe sekarang belum nemu jawabannya :lol:, ada yang bilang logat makasar, ada yang bilang logat tegal, yang bener mana sih ya??

    tapi..mantep banget tuh yang buat iklan, coba ahh

    Sudahhhh...Makan Dulu Sanaaaa...:lol::lol::lol::lol::lol:
     
  14. Tn.Farid

    Tn.Farid Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    586
    Likes Received:
    21
    gila... anak SD tau bunuh diri
     
  15. firmanthok

    firmanthok AdSense Pro

    Joined:
    Dec 11, 2011
    Messages:
    399
    Likes Received:
    39
    Location:
    Sidoarjo, Indonesia
    ouo uo uo...
    gara2 pilem yang gak jelas2 tuh...
    Jangan ampe' deh kayak gitu...
     
  16. CLONE

    CLONE New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Location:
    NERAKA JAHANAM
    wah kayaknya kayak kena sineteron escetepe ni
     
  17. esatrio

    esatrio Hero

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    739
    Likes Received:
    128
    Location:
    Dark side of your mind
    hadehh.. pada belum ngerti , padahal lebih enak temenan aja yak :D
     
  18. ragiela

    ragiela Hero

    Joined:
    Apr 5, 2012
    Messages:
    554
    Likes Received:
    33
    Location:
    Di Hati Kici
    weleh-weleh anak sd jaman sekarang nekat2 bener ya om. . . korban sh*tnetron nih . . . :omg:
     
  19. BapakMuda

    BapakMuda AdSense Pro

    Joined:
    Apr 12, 2012
    Messages:
    383
    Likes Received:
    159
    Location:
    BGR
    tuh anak mikir jauh bener sampai mau bunuh diri
    efek film nih :))
     
  20. coffemixer

    coffemixer AdSense Pro

    Joined:
    Dec 19, 2012
    Messages:
    358
    Likes Received:
    13
    Location:
    Sleman, Yogyakarta
    Buat agan2 yang punya adik seumuran, jangan dibiasain banyak nonton TV
    Apalagi nonton sinetron, sekarang banyak sinetron yang nayangin cinta2an dan tidak layak ditonton anak2 . .
    Diajak ngaji aja. .

    Kalau sejak kecil diajari ilmu agama, insyaallah gedenya bisa memfilter baik dan buruk. .
    Jangan kecil2 dijejali cinta2an. .

    Kalo pemerintah nggak memfilter tayangan TV secara ketat, ya gitu deh calon penerus bangsanya . .
    Ternyata sebuah quote ini "Berikan saya media dan saya akan kuasai negara" benar-benar terjadi. .
     

Share This Page