1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

║█║▌ JSS Indonesia Team - BONUS $10 - UNDIAN $100 / Bulan

Discussion in 'Online Earning' started by aceraspire_1410, May 30, 2012.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. marlif

    marlif Super Hero

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    997
    Likes Received:
    23
    Location:
    New York karto
    walah, ada lagi nih beginian.
    semoga success aja sob
     
  2. moneyhunter

    moneyhunter Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    814
    Likes Received:
    240
    Location:
    free forex signal www.fxbom.com
    ini bau2nya mau kolaps si JSS

    dari profit weekend yang di potong jadi sekitar 1.5% dari 2% daily
    eh sekarang ada posisi2 yang di nonaktifkan, alesannya banyak yang wd, terus perusahaan ga ada pemasukan :D

    lucu sekali

    ane sih cuma iseng2 aja maen ginian, pengen tau aja sistemnya seperti apa, eh ga taunya sama aja :D

    Federick mann aja di banggain, produknya aja ga jelas
    kaya dari ginian juga ga halal menurut saya

    hati2 aja buat para newbie
     
    cbpartner, marlif and penyendiri like this.
  3. rhecko

    rhecko Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2008
    Messages:
    1,860
    Likes Received:
    733
    Location:
    JOgja
    dah,,dah biarin aja si TS berusaha..
    klo kita ngerasa Scam , and ga mau main ya ga usah di recokin..dari pada nanti jadi keributan..hehe
    semua dah ada jalan rejekinya masing2 sob...toh klo itu scam and kolap ts and yg gabung yg rugi ,bukan kita .toh pilihan bisnis masing...toh yg mau gabung juga dah pakai pertimbangan macam2 toh
    klo itu bener adanya dan berhasil ..TS dan temen2 yg gabung ,berarti itu memang rejeki mereka.. dan kita bersyukur bahwa saudara2 kita berhasil hehe

    dari pada ngeributin scam,hoax,haram halal...itu ga ada habisnya sob
    lebih baik...posting..posting..posting..malah waktu kita lebih bermanfaat :D
     
  4. antik06

    antik06 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 23, 2011
    Messages:
    358
    Likes Received:
    47
    mantap om rhecko,..
    sepakat sekali..
    semua udh ada jalannya masing2 gak ush di ributin, kalau mau gabung ya silahkan gabung bersama TS, kalau gak ya udah diemin aja tuh TS..
    :D
    Peace, Love, Gaol :salaman:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page