1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Warning] Banned For FR Hunter and Spammer

Discussion in 'Panduan Forum' started by hadie87, Apr 21, 2011.

  1. QiqiAlbas

    QiqiAlbas AdSense Pro

    Joined:
    Oct 25, 2012
    Messages:
    268
    Likes Received:
    10
    Location:
    Jakarta,Indonesia
    FR itu apa sih om..newbi nih :(
     
  2. abiid

    abiid AdSense Fan

    Joined:
    Oct 13, 2012
    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Location:
    dihati bidadariku
    weh.... sadis amat???

    tapi ga pa2 lah, biar para penghuni disini pada nyaman :)

    gw idem ma pertanyaan ne, maklum masih nyubi :D
     
  3. Angga Firdaus

    Angga Firdaus New Comer

    Joined:
    Nov 16, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    JAKARTA
    Fr itu bukannya free review ya ,.,gratisan :D
     
  4. Syailendra

    Syailendra Siswa Ads-id

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    187
    Location:
    Indonesia
    Efektif sejak sekarang ya :D
     
  5. czappeline

    czappeline New Comer

    Joined:
    May 7, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bekasi
    ok, gan! Ane jg g pernah nyenen ngemis FR.
     
  6. mifta-nurdin

    mifta-nurdin Banned

    Joined:
    Jun 13, 2012
    Messages:
    1,192
    Likes Received:
    84
    hari ini ada yg kena banned gara-gara minta FR
     
  7. emonkz

    emonkz AdSense Fan

    Joined:
    Oct 25, 2012
    Messages:
    196
    Likes Received:
    5
    om saya juga jangan di anggap spammer yah, cuma mau ngabisin kewajiban posting nih biar jelajah di adsense-id bisa lebih leluasa soalnya. ane bukan spammer kok.
     
  8. syahrina

    syahrina New Comer

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Sebenarnya simpel. Yang penting gak memanfaatin kesempatan dalam kesempitan di forum ini mudah2an gak di banned ma MOmod.
     
  9. merger

    merger AdSense Pro

    Joined:
    Dec 13, 2012
    Messages:
    467
    Likes Received:
    12
    Nah ini dia nih yang harus dibaca buat newbie spt saya,,,hehe
     
  10. seo_marketer

    seo_marketer New Comer

    Joined:
    Jan 14, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    FR itu apaan y mastah2?maaf ane newbie,masih belum tahu istilah2 di forum
     
  11. habeebee

    habeebee AdSense Pro

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    266
    Likes Received:
    1
    Location:
    kediri
    wihhh,, baru tahu ada peraturan gitu,, jadi harus lebih hati hati ni :D
     
  12. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,674
    Likes Received:
    6,031
    Location:
    depan laptop
    sudah pernah komen berarti dianggap sudah tahu, kalau sampe kejadian kamu minta FR di lapak yg ga cantumin FR langsung saya permanent banned aja ya
     
    sammulia likes this.
  13. prazze

    prazze New Comer

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    setelah dibaca baik-baik... ngeri euy...
    semoga saling mengingatkan... make this forum clean... :malaikat:
     
    sammulia likes this.
  14. sammulia

    sammulia New Comer

    Joined:
    May 25, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    hmmmm. semoga saja tidak terkena ya,,,
    mohon petunjuknya para master...
     
  15. evanfadd

    evanfadd New Comer

    Joined:
    May 31, 2013
    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    baru tau apa itu FR...wkkk
     
  16. .666.

    .666. New Comer

    Joined:
    May 26, 2013
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    baru tau arti FR di forum ini...
    beda2 ternyaata ya
     
  17. titocb

    titocb New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2013
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
  18. BlueHorse

    BlueHorse New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kebumen
    jadi kalo transaksi di mari bakal dibantuin sama momod dan miminnya kalo ada trouble?? asiiikk..baru ini nih ketemu momod dan mimin yang baek..
     
  19. heri.stbd

    heri.stbd New Comer

    Joined:
    Dec 28, 2013
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Ane newbi,, mending nyimak dulu aja lah.. baca-baca dulu.. simak-simak dulu..
     
  20. boss.sosbok

    boss.sosbok AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2014
    Messages:
    104
    Likes Received:
    111
    Wah ketat juga yah peraturannya.. untung baca2 dulu peraturan forum.. makasih banyak nih infonya.. berarti klo si penjual jasa ngak menyediakan FR ngk boleh minta FR yah.. hem.. perlu di ingat baik2 nih..
     

Share This Page