1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

UpToPromo - Promosi SEO Otomatis Untuk Google Indonesia

Discussion in 'SEO' started by Uptopromo-SEO, Feb 11, 2015.

  1. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    [​IMG]

    Dalam rangka memperingati Hari Jumat Agung pada hari Jumat, 19 April 2019

    maka kegiatan operasional kantor UpToPromo diliburkan dan akan kembali beroperasi pada hari Senin, 22 April 2019



    Anda dapat Manfaatkan promo “Good Friday Bonus” diminggu ini.

    Cukup lakukan top up minimal Rp. 500.000,- maka Anda mendapatkan bonus top up 20%



    Informasi rekening untuk top up :

    PT. Uptopromo Solusi Indonesia

    Bank : Mandiri KCP Jakarta Plaza Dua Mutiara 10222

    Rek. No. : 1020057758887



    Lakukan klaim bonus dengan konfirmasi bukti top up ke email [email protected] atau melalui Ticket Support dengan subject: "Good Friday Bonus"

    Bonus top up saldo akan di berikan maksimal 1x24 jam

    Promo ini berlaku dari tanggal 18 April s/d 21 April 2019



    Ayo top up sekarang dan dapatkan bonusnya!
     
  2. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  3. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    [​IMG]

    Top 10 Kesalahan Dalam Link Building



    Link building adalah salah satu kegiatan SEO yang paling penting, namun ini tentu saja tidak berarti bahwa Anda harus membangun link dengan harga berapa saja. Secara harfiah dan kiasan, Link building bisa sangat mahal dalam hal waktu dan uang. Ada banyak kesalahan link building yang mahal dan di bawah ini adalah beberapa contoh yang paling umum:

    1. Periksa apakah backlink memiliki atribut ”nofollow”
    Pertukaran link masih merupakan salah satu cara white hat untuk membangun backlink tapi sayangnya, ada banyak webmaster yang tidak bermoral yang akan menipu Anda. Salah satu penipuannya adalah ketika Anda membayar seseorang untuk backlink, tiba-tiba menghilang atau memiliki atribut ”nofollow”. Itulah sebabnya Anda harus memeriksa terus menerus jika link tersebut masih ada dan jika tidak memiliki atribut ”nofollow”.

    1. Mendapatkan kualitas link yang baik tetapi dengan anchor text yang tidak berguna
    Adalah bagus saat PR (Page Rank) situs Anda mendapatkan link yang tinggi tetapi ketika anchor text-nya ”Klik di sini!” atau sesuatu yang seperti itu, link ini hampir tidak berguna. Keyword dalam anchor text sangat penting, jadi jika backlink tidak memilikinya, itu bukan salah satu yang berharga. Menganalisis link anchor text membutuhkan waktu tetapi Backlink Anchor Text Analyzer tool dapat melakukannya untuk Anda.

    1. Mendapatkan link gambar (ketika link teks dengan keyword dimungkinkan)
    Kadang-kadang ketika webmaster terburu-buru untuk mendapatkan backlink, mereka melewatkan detail kecil, seperti anchor text. Ya, link gambar memang bagus dan bahkan bisa membawakan Anda lebih banyak pengunjung daripada teks (jika gambarnya dan tentu saja pengguna mengklik) tapi untuk tujuan SEO tidak ada yang mengalahkan keyword dalam anchor text.

    1. Jangan gunakan teks ALT jika link gambar satu-satunya kemungkinan
    Link Gambar mungkin menjadi pilihan yang lebih buruk daripada link teks tetapi jika link gambar adalah satu-satunya kemungkinan untuk mendapatkan backlink, jangan menolaknya. Namun, pastikan bahwa teks ALT dari link gambar memiliki keyword Anda. Lebih baik daripada tidak ada sama sekali.

    1. Mendapatkan backlink dari situs-situs yang tidak relevan
    Kesalahan ini benar-benar salah satu yang paling sering terjadi! Ketika berburu backlink, Anda harus berkonsentrasi pada situs yang relevan saja. Jika Anda memiliki sebuah situs kencan, mendapatkan link dari situs keuangan tidak ada gunanya. Memang benar bahwa tidak mudah untuk menemukan situs yang relevan untuk mendapatkan link tetapi jika Anda berada dalam ceruk yang sangat sempit, kemungkinan bahwa ada ratusan atau bahkan ribuan situs yang relevan Anda bisa mendapatkan backlink. Jika Anda memerlukan daftar situs tersebut untuk ceruk Anda, cobalah Backlink Builder dan lihat apa saran yang diberikan.

    1. Mendapatkan backlink dari situs/halaman dengan ribuan link
    Sebuah backlink lebih berharga jika itu berasal dari sebuah halaman yang tidak penuh dengan ribuan backlink lainnya. Banyak halaman memiliki 200 atau lebih link dan jika link Anda adalah salah satu dari mereka, ini bukan prestasi yang besar. Di sisi lain, banyak direktori menempatkan atribut ”nofollow” pada link yang tidak berbayar, jadi sebenarnya bahkan jika ada 200 link pada halaman dan kebanyakan dari mereka adalah ”nofollow” (tetapi milik Anda tidak), ini masih terhitung.

    1. Link dari halaman yang tidak bisa dijelajahi spider
    Sebuah link mungkin kelihatannya sah (yaitu keyword dalam anchor text dan tidak ada atribut ”nofollow”) dan mungkin juga bukan link. Hal ini biasanya disebabkan adanya masalah dengan pertukaran link karena Anda menempatkan link ke situs lain tetapi situs lain tidak melakukan hal yang sama untuk Anda. Link di mana Google tidak dapat mengindeksnya bisa ditempatkan pada halaman yang dinamis atau hanya pada halaman biasa, yang tidak diindeks oleh Google karena robots.txt melarangnya. Tidak ada salahnya memeriksa secara rutin jika halaman penempatan link Anda dapat diakses dengan spider.Search Engine Spider Simulator alat yang dapat membantu Anda melakukan ini dalam waktu singkat.

    1. Link jualan eksplisit
    Hampir semua webmaster tahu bahwa link berbayar dapat merusak peringkat namun masih banyak webmaster tidak melewatkan kesempatan untuk meraup keuntungan. Jika Anda benar-benar ingin menjual link, sebaiknya gunakan layanan link khusus, seperti Backlinks.com karena mereka lebih bijaksana. Namun, harus diingat bahwa beberapa jaringan link berbayar mencoba untuk menyembunyikan fakta bahwa mereka adalah link berbayar. Selain itu mungkin kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan adalah memasukkan frase di situs seperti ”Beli 5 link PR sebesar $ 10” atau cara lain yang menandakan bahwa Anda menjual link. Anda dapat menyertakan ”Advertise here!” atau pesan sejenis dan menjual link berbayar, tetapi hal ini tidak se-eksplisit daftar harga Anda untuk link.

    1. Menghubungkan ke situs dengan reputasi yang buruk
    Menghubungkan ke situs dengan reputasi yang buruk, juga dikenal sebagai ”tetangga yang nakal” adalah salah satu kesalahan terburuk yang Anda bisa perbuat. Bila Anda link ke situs tersebut, bagi Google ini berarti Anda mendukung mereka dan ini mengakibatkan hukuman bagi Anda. Itulah mengapa Anda harus benar-benar selalu tahu reputasi situs mereka terlebih dahulu sebelum Anda link ke mereka. Sekalipun jika Anda ditawari banyak uang untuk link ke situs dengan reputasi yang buruk, lebih baik tolak tawaran itu karena rating Anda dengan search engine akan rusak dan ini akan menyebabkan Anda banyak masalah.

    1. Menghubungkan ke situs yang awalnya baik berubah menjadi buruk
    Meski Anda memeriksa dengan seksama situs yang Anda link, kadang-kadang terjadi, situs yang awalnya bereputasi baik yang akhirnya menjadi buruk atau kurang layak seperti secara tiba-tiba menerbitkan iklan atau konten yang dilarang lainnya. Itulah sebabnya tidak ada salahnya jika Anda memeriksa tidak hanya bahwa link keluar Anda tidak rusak tapi juga pantau kecenderungan perilakunya.

    Link sangat penting dan itulah sebabnya Anda harus memperhatikan link seperti apa yang Anda dapatkan. Hal tersebut tidak membuang waktu untuk memantau apa yang terjadi dengan link Anda dan di samping alat-alat yang telah disebut dalam artikel ini, Anda juga dapat mencoba Backlink Summary tool.
     
  4. PasarSouvenirMurah

    PasarSouvenirMurah New Comer

    Joined:
    Oct 8, 2018
    Messages:
    38
    Likes Received:
    2
    tinggalkan jejak dl, malam di eksekusi
     
  5. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  6. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    "Saat ini bukan waktunya untuk memperbanyak traffic, namun membuat traffic yang tertarget dan relevan"

    Buatlah konten yang baik agar pengunjung website kalian lebih relevan dan tertarget.

    [​IMG]
     
  7. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    [News]

    Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional
    Seluruh kegiatan operasional UpToPromo akan diliburkan tanggal 1 Mei 2019

    untuk proses penarikan dana publisher dan affiliate akan diproses hari Kamis, 2 Mei 2019


    info lebih lanjut
    https://uptopromo.co.id/id/news/434

    [​IMG]
     
  8. Rhabu

    Rhabu AdSense Fan

    Joined:
    Aug 17, 2013
    Messages:
    247
    Likes Received:
    2
    Location:
    Kau Jaga Slalu Hatimu Saat Jauh Dariku, Tunggu Aku
    bagi nubietol campaign nya rada membingungkan
     
  9. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  10. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    [​IMG]

    4 Teknik SEO Mudah Untuk Mendapatkan Hasil Maksimal



    Search engine optimization atau yang di singkat SEO, jika dilakukan dengan menggunakan teknik SEO yang lengkap akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Inilah yang menyebabkan banyak orang yang menggunakan jalan pintas untuk mendapatkan hasil yang baik.

    Saat ini ada beberapa teknik SEO yang cukup mudah untuk di implementasikan dan akan menunjukan hasil yang bagus di pencarian. Apa saja teknik tersebut? Kita akan membahasnya pada artikel ini.



    Buang Konten yang Sudah Usang dan Berkualitas Rendah
    Ketika anda membuat konten, pastinya anda akan melakukan yang terbaik agar konten tersebut bisa masuk di halaman pencarian. Namun faktanya, pasti ada beberapa konten yang yang memang bisa dibilang “sampah”.

    Lakukan evaluasi terhadap konten atau artikel-artikel website anda. Jika memang ada yang sudah usang atau pun menurut anda tidak berkualitas, Anda sebaiknya menghapus konten tersebut.

    Anda bisa menggunakan Google Search Console untuk mengevaluasi berdasarkan URL, kemudian Anda bisa menghapus bagian URL yang traffic nya kurang baik. Jangan sampai anda menghapus konten yang mempunyai traffic yang tinggi.

    Penyataan ini didukung oleh pihak Google yang mengatakan, Bahwa konten yang sudah usang dan tidak berkualitas itu akan memberikan efek negatif terhadap ranking website dan juga traffic website.



    Improve Kualitas Konten Anda
    Jika anda telah membuat sebuah konten yang bagus, jangan sungkan untuk mengedit konten tersebut untuk menjadi lebih bagus lagi. Konten ini bisa anda kembangkan seiring dengan meningkatnya traffic dari konten itu sendiri.

    Disini, anda bisa memanfaatkan Google Search Console kembali untuk melihat konten atau URL mana yang paling banyak pengunjungnya. Lalu anda bisa menambahkan apa-apa saja yang kurang dari konten tersebut agar user bisa lebih betah berlama-lama disana.

    Dalam tahap ini, anda bisa menambahkan jumlah kata pada konten, menjawab pertanyaan pada kolom komentar, meningkatkan readability dan menambahkan media seperti foto, video ataupun PDF pada konten tersebut.

    Ini jelas lebih menguntungkan, ketimbang anda membuat konten yang baru dan progress nya pun mulai dari awal kembali.



    Update Internal Link
    Internal link menjadi senjata yang cukup ampuh untuk membuat user anda betah berlama-lama di website anda.

    Hal ini bisa membuat Bounce Rate anda menurun dan akan otomatis memperbaiki dari sisi SEO.

    Siapkan halaman yang memang relevan dengan bahasan dari konten yang sedang anda edit. Disini jika anda mempunyai halaman atau artikel yang ingin anda naik kan ranking nya, anda bisa menaruh link nya di konten yang sedang anda edit.

    Tetapi, perlu di ingat kembali, antara internal link dan konten ini haruslah relevan agar user tertarik dengan internal link tersebut.



    Mempercepat Loading Speed Website
    Pada artikel sebelumnya, kami telah membahas bagaimana cara mempercepat loading speed website.

    Ya, memang saat ini loading speed website menjadi sebuah penentu untuk keberhasilan SEO. Ketika sebuah website semakin lama loading nya, maka akan banyak pula user yang langsung menutup website kita dan membuka website lain yang memang lebih cepat loading speed nya.

    Ada beberapa langkah yang bisa anda lakukan untuk mempercepat loading speed website, seperti;

    • Menghapus plugin yang tidak perlu
    • Respon server
    • Mengoptimalkan image
    • Memilih themes yang ringan jika anda menggunakan wordpress
    Demikian lah beberapa teknik SEO yang mudah yang anda implementasikan di website anda. Buatlah konten yang memang ditujukan untuk user, bukan untuk robot spider Google. Karena yang menilai konten anda berkualitas atau tidak adalah user anda sendiri.



    source: www.searchenginejournal.com
     
  11. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  12. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    3 Cara Mengukur Kualitas Backlink

    [​IMG]

    Bagaimana cara yang tepat untuk menentukan kualitas backlink yang baik? Disini, kami akan memberikan 3 cara mengukur kualitas backlink yang natural dan baik untuk website anda.

    Backlink adalah sebuah link yang menuju ke website atau pun direktori yang berasal dari website lain atau luar website. Ada banyak sekali cara agar bisa mendapatkan backlink yang natural dan juga yang tidak berkualitas.

    Backlink ini membantu website kalian agar lebih mudah dikenali oleh mesin pencari. Namun beberapa kasus, banyak backlink yang justru membuat website anda menjadi buruk di mata mesin pencari.

    Inilah 3 cara untuk mengukur kualitas backlink anda.

    – Traffic dari Website Pemberi Link
    Salah satu yang harus anda perhatikan dalam memilih backlink adalah dari traffic yang akan memberikan anda link tersebut. Jika traffic dari website tersebut banyak dan relevan, maka website anda pun akan mendapatkan penilaian yang bagus dari mesin pencari. Karena website anda di rekomendasi kan atau link website anda disisipkan di website yang mempunyai traffic yang tinggi.

    Jika website anda dengan website pemberi link tersebut mempunyai niche yang sama, ini akan menambah keuntungan untuk website anda. Karena kemungkinan anda akan mendapatkan tambahan traffic dari website yang mengulas website anda.



    – Pastikan Backlink Tersebut Do Follow, Bukan No Follow
    Backlink dofollow adalah sebuah link yang akan dihitung oleh Google sebagai point yang merujuk ke suatu website. Backlink ini akan di pantau oleh Google dari mana berasal, sehingga backlink ini sangatlah penting untuk menaikan peringkat anda di Google.

    Sedangkan backlink nofollow adalah sebuah link yang tidak akan dihitung oleh google sebagai point untuk suatu website. Link ini tidak berarti di mata Google dan juga tidak akan berpengaruh terhadap pagerank suatu website.



    – Perhatikan PA dan DA
    Apa itu PA dan DA? Inilah yang penting untuk anda perhatikan dalam memilih atau mengukur kualitas backlink. PA dan DA sangat berpengaruh dalam link building.

    PA atau Page Authority merupakan gambaran dari halaman atau situs web tertentu dimata mesin pencari. Website yang berada di halaman pertama, pasti mempunyai PA yang tinggi. page authority memiliki score mulai dari 0 sampai dengan 100. Semakin tinggi score nya, maka makin bagus popularitas nya dimata mesin pencari.

    DA atau Domain Authority merupakan ukuran dari kekuatan sebuah domain di mata mesin pencari. Artinya semakin tinggi Domain Authority sebuah website, maka itu semakin bagus untuk dijadikan backlink yang mengarah ke website anda.

    Kalian dapat mengecek score dari PA atau DA website disini!

    Lakukan pengecekan secara berkala kepada setiap link masuk atau backlink yang mengarah ke website anda. Cek bagaimana kualitas dari backlink tersebut, ada baiknya jika anda unlink backlink-backlink yang kualitasnya kurang baik.
     
  13. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  14. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    [​IMG]

    Promo Weekend Top Up Bonus kembali hadir...

    Dengan minimum top up saldo Rp. 500.000,- Anda bisa mendapatkan bonus saldo sebesar 20%

    Bonus ini dapat Anda gunakan untuk mengoptimasi website Anda agar sampai di halaman pertama Google.



    Klaim bonus dengan melakukan konfirmasi pembayaran ke email [email protected] atau melalui Ticket Support dengan subject: "Weekend Bonus"



    Informasi Rekening untuk top up :

    PT.Uptopromo Solusi Indonesia

    Bank : Mandiri KCP Jakarta Plaza Dua Mutiara 10222

    Rk. No. : 1020057758887



    Bonus top up saldo akan diproses maksimal 1x24 jam.



    Tunggu Apalagi???

    Ayo Top Up Sekarang, Promo ini terbatas hanya berlaku sampai tanggal 19 Mei 2019



    Happy Weekend!
     
  15. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    Selamat Pagi![​IMG]

    Tambahkan sitemap pada website kamu agar posisi website kamu bisa lebih mudah naik di halaman pencarian google!

    uptopromo.co.id

    #seo #uptopromo #SearchEngineOptimization #digitalmarketing #seotips #google #pageone ##sitemap
     
  16. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  17. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
    Halo.
    Untuk mengantisipasi keselamatan mengenai hasil pemilu untuk hari ini

    kantor Uptopromo hanya beroperasional sampai pukul 12 siang ya
    apabila ada kendala silahkan hubungi ke email [email protected]

    #news #uptopromo #seo
     
  18. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia
  19. Diajeng Lekha

    Diajeng Lekha New Comer

    Joined:
    Jul 3, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Keren banget jasanya mastah
     
  20. Uptopromo-SEO

    Uptopromo-SEO Sponsor

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    2,163
    Likes Received:
    37
    Location:
    Indonesia

Share This Page