1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[TRIK] Nipu Bule Buat Ningkatin Traffic Website

Discussion in 'SEO' started by ekalayawebs, Sep 5, 2014.

  1. siprof

    siprof Reviewer

    Joined:
    Jun 4, 2011
    Messages:
    850
    Likes Received:
    28
    ane pernah gan tapi capek banget nyari yg boleh ngasih link, kalo pun ada yg boleh dikit banget pengunjungnya...
     
  2. anak baru

    anak baru AdSense Fan

    Joined:
    Jun 29, 2012
    Messages:
    200
    Likes Received:
    8
    gapapa gan namanya juga usaha cari trafik, memang agak susah juga sih nyari link disana
     
  3. ekalayawebs

    ekalayawebs Banned

    Joined:
    Aug 27, 2014
    Messages:
    68
    Likes Received:
    23
    Location:
    Depok
    Lha itu udah tak sebutin mas bro.. Subreddit AMA boleh tuh.. Hehe..
    Asal muasal gak boleh kan gara-gara banyak yang nyepam tuh..
     
  4. shinichi_kudo

    shinichi_kudo Hero

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    536
    Likes Received:
    105
    keren mas... reddit layaknya kaskus
     
  5. ayfachry

    ayfachry New Comer

    Joined:
    Jun 23, 2011
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Location:
    Ende - Flores
    trik baru, keren dan patut dicoba..
     
  6. ADO3l

    ADO3l AdSense Pro

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    481
    Likes Received:
    32
    Location:
    Magelang
    Ilmu baru nih, izin ninggalin jejak dulu :)
     
  7. anangwahyudi

    anangwahyudi Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    549
    Likes Received:
    51
    Location:
    Di Hati Kamu Yang Tak Pernah Mencintaiku
    super sekali masbro :ngakak:
    Sedikit nakal tapi seru... Keep sharing bukmak dulu kang :salaman:
     
  8. otakosong

    otakosong AdSense Pro

    Joined:
    Dec 18, 2011
    Messages:
    319
    Likes Received:
    5
    jenius gan.. :D
     
  9. chlizaceh

    chlizaceh Hero

    Joined:
    Mar 20, 2012
    Messages:
    524
    Likes Received:
    21
    Location:
    127.0.0.1
    Kreatif juga ente gan cara cari pengunjung :) ijin coba gan
     
  10. Gabran

    Gabran New Comer

    Joined:
    Sep 7, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    ini trik pernah ane tes juga,
    bs dikembangkan di youtube, ebay, instagram juga narnya :))
     
  11. Soimah

    Soimah New Comer

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    bahasa inggris kk bagus :( jadi ngiri saya
     
  12. luchiel

    luchiel New Comer

    Joined:
    Aug 20, 2014
    Messages:
    34
    Likes Received:
    2
    nyari sub reddit yang sesuai keinginan susah juga :D
     
  13. himanuzo

    himanuzo Super Hero

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    1,060
    Likes Received:
    15
    Weleh...

    OP nya diberi tiket liburan.... abis nipu si bule

    :komunis:
     
  14. Profitku

    Profitku Hero

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    541
    Likes Received:
    13
    Location:
    Anyads.id
    Mantep juga trapiknya gan, patut deh ane tiru hehehehe
    ijin baca2 lagi,,, menarik banget
     
  15. pencari

    pencari Bypass Marketer

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,875
    Likes Received:
    135
    social bookmark, apalagi yang ada dialog seperti reddit, memang top banget. :D
     
  16. anak baru

    anak baru AdSense Fan

    Joined:
    Jun 29, 2012
    Messages:
    200
    Likes Received:
    8
    sangat bagus untuk mencari trafik, karena ada interaksi didalamnya
     

Share This Page