1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tolong Hati2

Discussion in 'Panduan Forum' started by scarface, Jul 17, 2011.

  1. Apri Lilmuttaqin

    Apri Lilmuttaqin AdSense Starter

    Joined:
    Jan 16, 2014
    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Sabar om momod
    semoga bisa jadi bahan pembelajaran untuk Member Ads-id yang lain
     
  2. malingkutank

    malingkutank New Comer

    Joined:
    Feb 10, 2014
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Oh gitu ya..
    gw baru2 ini ada minat akan produk jasa di forum ini..
    makasih cukup membantu..
     
  3. doyan0261

    doyan0261 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 11, 2013
    Messages:
    86
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kota Leutik Campernik
    Tertarik juga untuk membeli maupun menjual produk jasa di sini..
    tapi dengan adanya tips ini jadi harus lebih hati2 dan teliti, jangan sampai kena tipu lalu menyalahkan forumnya...
    meskipun media jg sngt membantu.
    thanks.
     
  4. ardislash

    ardislash New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    siap om momod,,, newbie laksanakan semua petauh om momod
    salam hormat newbie asli,,,
    hehehehe,,, biar keren aja
     
  5. Banderas

    Banderas AdSense Fan

    Joined:
    Aug 8, 2014
    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kuta Rock City
    Saya pernah tergiur dengan jasa seller yang harganya miring banget.
    Untungnya pas mau pesen ga bisa posting, gara2 jumlah postingan saya belum sampai 15 wekeke..
    Emang kudu lebih hati2 nih.. Makasih udah diingetin gan.
     
  6. naingood

    naingood AdSense Fan

    Joined:
    Oct 1, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    siap gan... :D
     
  7. Bulan Ramadhan

    Bulan Ramadhan AdSense Fan

    Joined:
    Aug 19, 2012
    Messages:
    206
    Likes Received:
    30
    baiklah om ex-mod, ane akan bertransaksi dengan melihat VD member dari seller yang mempunyai badge VD atau ngganya biar lebih aman transaksinya
     
  8. glory.joey

    glory.joey New Comer

    Joined:
    Oct 4, 2014
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang
    baiklah om..makasih udah diingetken
    penipuan bisa terjadi bukan hanya niat pelakunya tapi karena ada kesempatan yaitu ketidakwaspadaan kita :)
     
  9. tahupong

    tahupong New Comer

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Siap, makasih newbie sudah diingatkan om momod...
     
  10. greenskull

    greenskull Bismillah

    Joined:
    Mar 13, 2011
    Messages:
    287
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    saya pernah sekali ditipu sama org yg tak bertanggung jawab disini, tapi ya sudahlah, mungkin dia lebih membutuhkan duit haram dari pada duit halal. semoga barokah aja. dan saya gak nyalahin siapa-siapa. kecuali saya yg kurang teliti memilih penjual.hehe
     
  11. penalova

    penalova New Comer

    Joined:
    Oct 2, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    9
    Location:
    Semarang
    Thanks udah diingetin...Bismillah... :)
     
  12. Deny_Ir

    Deny_Ir Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2013
    Messages:
    1,090
    Likes Received:
    47
    Location:
    SMG
    info penting bngt ni gan. smga bsa diingt2 trus sma ank2 mmber ads.
     
  13. beritaasli.com

    beritaasli.com AdSense Starter

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    3
    Location:
    Your heart
    Siaapppp Om
     
  14. bahar

    bahar New Comer

    Joined:
    Jun 23, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    terima kasih arahanya
     
  15. sakuwae

    sakuwae AdSense Starter

    Joined:
    Sep 22, 2014
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    Ampun saya dah verified ini gan. Baru tadi sich. Ntar nyusul sama alamat. Soalnya masih nunggu juga low alamatnya.
     
  16. panjiislam

    panjiislam New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Location:
    Magelang
    Makasih om, pendatang bru nich..
     
  17. adejip

    adejip AdSense Fan

    Joined:
    Oct 25, 2014
    Messages:
    240
    Likes Received:
    11
    Siap gan... mudah2an aman-aman aja ane disini..
     
  18. panjiislam

    panjiislam New Comer

    Joined:
    Jan 31, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Location:
    Magelang
    okey.. thanks infonya.. sangat bermanfaat buat nubie..
     
  19. gondrong85

    gondrong85 New Comer

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Location:
    JKT
    makasih mastah udah ngingetin
     
  20. florenciawijaya

    florenciawijaya New Comer

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jawa Barat, Indonesia
    sip diinget pesannya, diutamakan transaksi dengan verified member :)
     

Share This Page