1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tips Isi Saldo Adwords Tanpa Kena Biaya Administrasi 6500

Discussion in 'Google AdWords' started by newbiefans, Jan 26, 2020.

  1. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    921
    Likes Received:
    70
    Location:
    DKI JAKARTA
    Ini tulisan iseng sih. Karena memang kerjaan kita kan iseng iseng (baca : riset)

    Jadi kalau mau coba coba kata kunci, atau coba coba landingpage seperti agan ini https://ads.id/forums/index.php?thr...pake-lagi-yg-uda-pernah-ngiklan-pm-me.378645/

    pastinya bakalan mesti bolak balik ngisi. Belum lagi masalah kurang modal..

    kemarin kemarin sebelum ketemu metode isi saldo adwords tanpa biaya sih, bisa >Rp 500.000 an sendiri untuk topup..

    Sementara, kita tahu, bikin akun bank citibank itu ga mungkin huaehuaheauhe..


    oke langsung saja ya..

    agan agan tinggal download applikasi di playstore. Namanya OY!
    _https://play.google.com/store/apps/...=mainwebsite&utm_medium=refferal&utm_campaign


    aplikasi ini sejenis flip. tapi bedanya, applikasi ini dari awal emang udah instant semua.. bahkan pakai virtual bca untuk metode transfer.


    bayar kartu kredit juga gitu..
    bener bener save cost dan cepet. serasa punya banyak akun bank.
     
  2. pemulungkota

    pemulungkota New Comer

    Joined:
    Jan 12, 2020
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Wah trik yang bagus gan, cocok buat ngehemat tiap isi saldo adwords
     
    newbiefans likes this.
  3. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    921
    Likes Received:
    70
    Location:
    DKI JAKARTA
    kalau buat sultan, yang kaya gini nggak banget kayanya. hahaha
     
  4. satriyooo

    satriyooo New Comer

    Joined:
    Apr 23, 2019
    Messages:
    11
    Likes Received:
    2
    thanks gan informasi nya
     
  5. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    921
    Likes Received:
    70
    Location:
    DKI JAKARTA
    sama sama gan
     

Share This Page