1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tanya: Tanggal Pembayaran Adsense Via Bank

Discussion in 'Adsense Payment' started by ayu99899, Apr 22, 2018.

  1. hujangede

    hujangede Super Hero

    Joined:
    Jul 12, 2011
    Messages:
    993
    Likes Received:
    94
    Location:
    Luar Angkasa
    biasanya tgl 22-24 skrng, tunggu aja, ane jga lagi nunggu gajian
     
  2. cyberworlds

    cyberworlds Hero

    Joined:
    Feb 20, 2012
    Messages:
    513
    Likes Received:
    26
    Location:
    M A K A S S A R KOTA DAENG
    moga cepat gajian ya gan... kalo gajian.. apakah ada pemberitahuan di imel ato dasbord GA ?

    Sent from my Redmi 4X using Tapatalk
     
  3. bloggerjawa

    bloggerjawa AdSense Starter

    Joined:
    Jun 17, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    tgal 23-24 sepengalamanku, tapi ndak enaknya klo via bank misal tgl 23/24 hr sabtu/minggu, nungguin sampe hr senin atau sampe banknya buka kali ya
     
  4. Vicksi

    Vicksi New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Hari ini 22 november 2018 dah cair blum kalian?

    Sent from my Infinix_X601_LTE using Tapatalk
     
  5. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    415
    Likes Received:
    54
    Location:
    ina
    sudah tadi malam, email masuk jam 23.13 tp kembali pake WU
     
  6. Vicksi

    Vicksi New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Ko aku pake rejening bang blum masuk ya :(

    Sent from my Infinix_X601_LTE using Tapatalk
     
  7. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    415
    Likes Received:
    54
    Location:
    ina
    Kurang tau juga, ane pake rekening cuma sekali, terus dikembalikan ke WU karena potongannya banyak
     
  8. Vicksi

    Vicksi New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Emang ada potongan ya? Ko ane ga tau..hee soalnya Dana yg masuk ke rekening = Dana di dasbor adsen

    Sent from my Infinix_X601_LTE using Tapatalk
     
  9. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    415
    Likes Received:
    54
    Location:
    ina
    kayaknya tergantung akun adsensenya gan, kalau akunnya idr banyak yang bilang gak ada potongan, tapi akun ane akun lawas terpotong 300rb
     
  10. Vicksi

    Vicksi New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    5
    Bisa diterima..heee pastinya klo dolar suka kena cas, 300rb lumayan tuh buat fakir miskin ya

    Sent from my Infinix_X601_LTE using Tapatalk
     
  11. sayona

    sayona New Comer

    Joined:
    Nov 28, 2009
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    iya gan, akun yang dollar dan WU kalau ke wired transfer potongannya lumayan.
     
  12. rohit8

    rohit8 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Location:
    medan
    Ngiler ane dengarnya
     
  13. Jitozdroid

    Jitozdroid AdSense Starter

    Joined:
    Jul 27, 2017
    Messages:
    98
    Likes Received:
    8
    Baca atw denger gan?? :)) #just_kidding
     
  14. rohit8

    rohit8 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 28, 2011
    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Location:
    medan
    Iya gan mantap gan
     

Share This Page