1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

{TANYA} Dropship dari Toped ke Shopee

Discussion in 'Dropshipping' started by edwinteguhn, Jan 30, 2020.

  1. edwinteguhn

    edwinteguhn AdSense Fan

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    248
    Likes Received:
    19
    Halo Gan,
    Ane bener-bener baru di dropship.
    Ane nerima order pertama. yang jadi pertanyaan ane
    Ane kan terima order di shopee, barangnya ane order dari toped, di kirim dari seller di toped dengan alamat langsung ke pembeli ane di shopee.
    Cuma yang di shopee, setelah terima order kan mereka minta kita urus pengiriman.
    Jadi pengirimannya gimana itu gan? Pake J&T, karena kan pengiriman udah di handle sama penjual toped langsung ke pembeli

    Mohon pencerahannya gan, makasih banyak
     
  2. aseta

    aseta Hero

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    604
    Likes Received:
    26
    Location:
    bumi sukowati
    setahu saya di shopee jnt pakai resi otomatis gan
     
  3. Evi Margaret

    Evi Margaret New Comer

    Joined:
    Aug 26, 2019
    Messages:
    30
    Likes Received:
    12
    harusnya pas order di tokopedia agan samain di shopee pengirimannya.. jd di shopee bisa kasih resi untuk traking pengiriman produk agan
     
  4. edwinteguhn

    edwinteguhn AdSense Fan

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    248
    Likes Received:
    19
    Iya gan, udah bisa. Coba-coba aja. ternyata nanti dapet nomor resi, baru nomor resi itu yang kita kasih ke seller di toped.
    makasih banyak gan
     
  5. strawberry

    strawberry AdSense Starter

    Joined:
    Jun 3, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    kok malah kebalik gan ente yg kasih no resi
     
  6. K4yrul

    K4yrul AdSense Pro

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    295
    Likes Received:
    14
    Location:
    Online Shop
    kalau pake resi J&T ootomatis, kalau agan dropshipper hubungi cs shopee minta di input in resinya
     
  7. edwinteguhn

    edwinteguhn AdSense Fan

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    248
    Likes Received:
    19
    Oh...gitu ya gan?
    Waduh.
    Jadi ane order, terus dapet otomatis resi J&T, terus ane kasih ke seller toped supaya waktu mereka ngirim produk, tulisin resi j&t nya.
    Tapi emang di toped, ane bayar pengiriman juga. Astaga, baru kepikir nanti di pengiriman, si seller toped juga butuh masukin resi J&T ya.
     

Share This Page