1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Surat Terbuka] Penipuan - Imron Setiadi

Discussion in 'Chit Chat' started by PremiumFastNet, Mar 28, 2019.

  1. ojali

    ojali AdSense Starter

    Joined:
    Sep 13, 2009
    Messages:
    94
    Likes Received:
    4
    Memang betul reputasi tdk jaminan.. krn reputasi baik dr 500 akunpun bs dibuat oleh satu org , lbh baik utk transaksi rekber aja sudah..
     
  2. DEWABIZ.COM

    DEWABIZ.COM AdSense Fan

    Joined:
    Aug 1, 2016
    Messages:
    116
    Likes Received:
    15
    Location:
    Lhokseumawe
    moga cepat selesai
     
  3. gieyok

    gieyok New Comer

    Joined:
    Apr 7, 2019
    Messages:
    19
    Likes Received:
    10
    Ask : kalo pake rekber biasanya , pale apa ya gan warga ads.id??

    Sent from my LG-H870DS using Tapatalk
     
  4. Penjual Terpercaya

    Penjual Terpercaya Super Hero

    Joined:
    Jun 7, 2015
    Messages:
    2,169
    Likes Received:
    717
    Location:
    sarumpun.com
    Agan @autocrack biasanya lancar transaksinya sama ane gan..

    Kok jadi gini ya..
     
  5. Octaavia182

    Octaavia182 AdSense Pro

    Joined:
    Mar 7, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    31
    Location:
    bekasi
    saya jg sering transaksi sama mas imron ini dan alhamdulillah aman....tgl 23 maret saya mau beli pulsa pakai pp di web nya ternyata gabisa...saya contact imronnya dia respon dan bilang akun pp nya mati semua....

    4 april saya chat imron mau beli pp dan dia bales akun nya masih tewas
     
  6. rahmatayu

    rahmatayu Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    755
    Likes Received:
    98
    Saya juga awalnya gitu mas, sempet deket juga kita, sy dah percaya banget ma dia...makanya kl dia suruh kirim pp duluan $500-$2K(di pecah dalam beberapa akun pp/email pp) saya percaya aja, selalu beres transaksinya...

    Pada suaktu seketika 2 transaksi bermasalah, padahal ga terlalu gede... ngakunya temenya baru meninggal...saya kasih waktu....dah mulai susah dihubungin....ngakunya kecelakaan motor saya kasih waktu....sy cecer terus...1 transaksi dia selesain meskipun lama....nah yg 1 transaksi lagi sampe sekarang saya ngomong belom selesai. jumlahnya $150 ga besar mungkin tapi ini duit terbesar yg pernah saya alamin di tipu di dunia online(secara personal)

    Kayaknya dia random modusnya....dia sengaja narik kepercayaan dl abis itu di babat random.

    saran saya jangan pernah transaksi lagi sama imron, minimal suruh dia tt duluan atau pake rek ber yg mas gan tunjuk.

    sekian coretan saya,

    kl mau bukti atau ss PM saya aja
    #No Drama
    #No Hoax

    Saya iklasin duit saya yang hilang, sy anggap buat duit nyelawat sudara Imron Setiadi
     
    alle3 and Rootnesia like this.
  7. PremiumFastNet

    PremiumFastNet AdSense Fan

    Joined:
    Jun 30, 2014
    Messages:
    100
    Likes Received:
    12
    bener sekarang harus gini

    amin, tapi belum ada tanda2..


    wah ga pernah rekber sih klo ane gan

    kurang tau juga gan, klo niat nipu ya mau gmn lagi.

    wah hati2 aja gan

    waduh .. turut berduka juga om ... sama2 kena.. monggo pm saya om kali aja bisa nambah di page one atau lampirin disini jadi yg lain ga kena juga
     
  8. Mauls

    Mauls (>_

    Joined:
    Mar 30, 2014
    Messages:
    67
    Likes Received:
    36
    Location:
    Kota
    Pengalaman transakai sama agan autocrack aka imron setiadi memang bagus diawal, saat terakhir waktu trx $100 dikirim dari dua akun yg berbeda seminggu kemudian akun kena limit karena dana di akun ane dicurigai dari hasil phising, ane telusuri ternyata penyebabnya dari dana kiriman akun imron setiadi. Sejak saat itu ane stop trx sekarang malah nipu,
    Duh hidup sebentar pake nipu lagi
     
  9. etteee3110

    etteee3110 New Comer

    Joined:
    May 12, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    semoga bisa cepat selesai masalahnya Gan.
     
  10. rendrabekool

    rendrabekool AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    270
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bekasi
    Wah barusan kena ane beli 70$ ga dikirim. Udah WA ga di read
     
  11. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,258
    Likes Received:
    156
    Location:
    DKI JAKARTA
    semoga segera selesai masalah nya, dan mungkin saja dengan kejadian ini ada rencana di buatkan rekber di ads.id
     
  12. fedroza

    fedroza AdSense Pro

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    477
    Likes Received:
    10
    sy jg pernah transaksi sm om imron, tp waktu itu lancar. Stlh kejadian ini akan cari yg lain. makasih bang sdh mw post pengalamanny.

    Smoga makin dilancarkan rejekinya yg jd korban. Amiin
     
    Last edited: May 13, 2019
  13. PremiumFastNet

    PremiumFastNet AdSense Fan

    Joined:
    Jun 30, 2014
    Messages:
    100
    Likes Received:
    12
    turut berduka gan, semoga pelaku dapat balasan atas perbuatannya sendiri

    Amin ga

    Mungkin bisa disertakan ss gan, apa dana $$ ga dikirim?

    amin, mudah2an saja gan.

    oke siap gan, tetap hati2 transaksinya aja
     
  14. aka_omerta

    aka_omerta Hero

    Joined:
    Feb 4, 2012
    Messages:
    725
    Likes Received:
    60
    Location:
    Bekasi - Subang - Yogya
    Orang ini langganan saya kalau beli pulsa cz real time dari cekpulsa.. .semoga semua kerugian bisa segera dikembalikan
     
  15. romisuganda

    romisuganda Super Hero

    Joined:
    Feb 24, 2014
    Messages:
    791
    Likes Received:
    435
    Semoga bisa segera diselesaikan dengan tuntas. Jika tidak, saya cukup yakin di masa mendatang, TS akan menyesali ini di tengah zaman yang menjadikan reputasi itu penting
     
  16. adityaaaw

    adityaaaw New Comer

    Joined:
    Feb 2, 2019
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    semoga yang bersangkutan mendapatkan hidayah dan kembali ke jalan yang benar

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     
  17. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,093
    Likes Received:
    66
    Location:
    Yogyakarta
    blm kelar kah?
     
  18. PremiumFastNet

    PremiumFastNet AdSense Fan

    Joined:
    Jun 30, 2014
    Messages:
    100
    Likes Received:
    12
    belum
     
  19. newbie to master

    newbie to master Super Hero

    Joined:
    Feb 7, 2014
    Messages:
    1,093
    Likes Received:
    66
    Location:
    Yogyakarta
    udah cb kontak lgi?
    sy ada kontaknya klo mau
     
  20. Fikrismea

    Fikrismea AdSense Fan

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    158
    Likes Received:
    8
    Location:
    Jambi
    Waw. kirain aku aja hmm...
    upload_2019-10-3_20-0-8.png

    Transaksi dengan beliau tanggal 1, skrg udah tanggal 4 belum di bayar... ga banyak sih, cmn 71$ . Tapi lagi butuh uangg :(
     

Share This Page