1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] [SOLD]10 MIX Platfrom WEB2.0 HQ PA Up 39 Backlink Ada Domain Unik 3 Huruf

Discussion in 'Website Market' started by syakil, Feb 8, 2017.

  1. syakil

    syakil (642) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    4,317
    Likes Received:
    235
    Selamat malam agan agan Ads ID, hari ini saya lelang 1 email untuk 10 Mix Platfrom WEB 2.0

    Domain Unik 3 Huruf PA29-39 Backlink OK Cocok Buat PBN IP Berbeda Lebih Aman :megaphone:
    Barang kali ada yang butuh, silahkan dicek secara detail listnya :gembira:

    SOLD

    Rate $1 = Rp.13.000,-

    Pembayaran Via BCA, BNI, Mandiri | Maaf tidak terima Paypal

    Note :
    1. Aturan lelang berakhir Tanggal 9 February 2017 Jam 22:00 WIB Atau ada yang BIN
    2. Pemenang akan dapatkan Akun+Pass
    3. Konfirmasi pembayaran Max 1x24 Jam setelah diumumkan menjadi pemenang dan pembayaran Max 2x24 Jam , lewat dari waktu tersebut saya berhak melelang ulang.
    Thanks Ads ID
     
    Last edited: Feb 10, 2017
  2. milanisti

    milanisti (15) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Sep 28, 2006
    Messages:
    405
    Likes Received:
    8
  3. syakil

    syakil (642) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    4,317
    Likes Received:
    235
    Diterima gan :) , Lanjut
     
  4. royshop

    royshop (27) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jan 31, 2014
    Messages:
    129
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jalan Raya
  5. syakil

    syakil (642) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    4,317
    Likes Received:
    235
    Diterima gan :) , Lanjut
     
  6. bandreex

    bandreex (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    May 18, 2011
    Messages:
    122
    Likes Received:
    3
    BIN gan.. PM in detail rekening dsb y
     
  7. syakil

    syakil (642) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    4,317
    Likes Received:
    235
    BIN Diterima gan , Mojok PM Detailnya :D
     
  8. bandreex

    bandreex (10) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    May 18, 2011
    Messages:
    122
    Likes Received:
    3
    Gan udah ane tf loh gan.. cek pm dong segera bales ya
     
  9. syakil

    syakil (642) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    4,317
    Likes Received:
    235
    Cek email gan , akun sent yaa :D makasih
     
    Last edited: Feb 10, 2017

Share This Page