1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

reseller plan 4 u via egold

Discussion in 'Hosting & Domain' started by shinichi, Jan 13, 2006.

  1. shinichi

    shinichi Guest

    hi..
    aku ada niatan beli reseller plan dan mo jadi reseller domain juga, ada yg minat ga beli via egold ??
    jadi kalian bisa beli domain dan hosting pake egold ga perlu pake cc lagi, gmn minat ??
    kl ada yg minat kabari yah :)
     
  2. bulana

    bulana New Comer

    Joined:
    Feb 3, 2006
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Tergantung mas, kalo harganya OK, knapa nggak??
     
  3. simo

    simo New Comer

    Joined:
    Dec 12, 2005
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    bener...
    registerfly aja ngasih domain *.info cuman $2.99 ... cuman gak ada hostingnya...
    kali aja ntar bisa ngasih domain murah + hosting ... hehehe...
     
  4. yorasaki

    yorasaki AdSense Fan

    Joined:
    Jan 24, 2006
    Messages:
    174
    Likes Received:
    0
    betul...saya juga mau tuh kalau ada twaran yang lebih ok :)
     

Share This Page