1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Proses verifikasi berapa lama ya?

Discussion in 'Kritik dan Saran' started by starya, Dec 22, 2010.

  1. andisetya

    andisetya Super Hero

    Joined:
    Apr 29, 2013
    Messages:
    781
    Likes Received:
    117
    Location:
    Nomaden
    Langsung PM ke ngkong aja mas jelasin keadaan mas hehehe
     
  2. adsec

    adsec AdSense Starter

    Joined:
    Mar 28, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    30
    Location:
    Canada
    saya belum bisa kirim PM mas. ada email nya? kayaknya lg diving dia.
     
  3. andisetya

    andisetya Super Hero

    Joined:
    Apr 29, 2013
    Messages:
    781
    Likes Received:
    117
    Location:
    Nomaden
    Wah nggak ada mas, mungkin bisa aja asal biaya agan yg tanggung hehehe
     
  4. konservasi

    konservasi AdSense Fan

    Joined:
    Mar 29, 2014
    Messages:
    196
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bogor
    wah ternyata ada verifikasi juga ya..nice info

    mau coba aaah
     
  5. gondhon069

    gondhon069 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    332
    Likes Received:
    9
    Location:
    jogja
    baru kemaren di verifkasi tp cuma nama, alamtnya belum,,hehee
     
  6. Jyu Viole Grace

    Jyu Viole Grace AdSense Fan

    Joined:
    Apr 2, 2014
    Messages:
    201
    Likes Received:
    71
    Location:
    Floor of Test
    secepatnya ane kirim gan ... :( scanner ane lagi ngadat
     
  7. Pakmans

    Pakmans New Comer

    Joined:
    Dec 18, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    biar cepet kontak om admin via pesbuk hehe
     
  8. kh0irul

    kh0irul AdSense Fan

    Joined:
    Dec 26, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    wah jdi pngen nyoba juga nih
     
  9. proxip

    proxip Cloud VPS dan Konsultan Server :)

    Joined:
    Mar 3, 2013
    Messages:
    492
    Likes Received:
    21
    Location:
    Depan PC
    :D ayo bro verifikasi nih biar oke

    :D hhee semakin banyak yang verifikasi , ane cepet kok verifikasinya sekitar 3 harian kalau ngak salah udah termasuk semuanya sih hhee
     

Share This Page