1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Permohonan Maaf Dari Saya

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by CreatinW, Nov 7, 2015.

  1. jputoha

    jputoha petani

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    91
    Location:
    diatas kasur
    siip, sepakat sama masbrow ini.
     
  2. Armand

    Armand AdSense Pro

    Joined:
    Oct 2, 2012
    Messages:
    268
    Likes Received:
    21
    udah ketahuan duitnya abis, makanya gk mau refund,,
    tadinya gue mau beli artikel dari dia,, tapi setelah lihat thread review diatas jadi jijik gue,,

    ampe lebaran monyet juga gk bakal selesai / dikembaliin duitnya,,
    penipu punya seribu alesan buat membela diri,,
     
  3. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,305
    Likes Received:
    94
    Location:
    www.imers.club
    Refund dulu aja gan, palagi ini dah ber-bulan2. Ingat kepercayaan itu mahal.

    Sent from my INFINIX-X551 using Tapatalk
     
  4. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,537
    Likes Received:
    1,004
    Urusan klien sama urusan keluarga dicampur :D
     
  5. Habib maulana

    Habib maulana AdSense Pro

    Joined:
    Jul 28, 2014
    Messages:
    391
    Likes Received:
    14
    Location:
    Sulawesi Selatan, Makassar
    wah, ini yah yang dibahas thread sebelah, hehe semoga lekas sembuh masalahnya.
    Mungkin manajemen waktunya kurang baik, mungkin dari apa yang dikatakan mas bisa di wujudkan :D.
    Tidak usah bersumpah-sumpah mas, gak baik. :D
     
  6. Afrialdi.com

    Afrialdi.com AdSense Fan

    Joined:
    Nov 7, 2012
    Messages:
    169
    Likes Received:
    13
    Location:
    Kampung "STM"
    Mungkin dianya, SINGLE PLAYER MAINNYA MULTI TASKING.
    ya ngono jadinya, berantakan!!

    dipegang omongannya, ditagih janjinya. selesai
    hahaha
     
  7. ADIACC1

    ADIACC1 New Comer

    Joined:
    Aug 6, 2012
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Mending Refund aja semuanya, selesaikan masalah 1 per 1, itu akan lebih baik.
     
  8. tripleamex

    tripleamex Hero

    Joined:
    Aug 8, 2015
    Messages:
    577
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    Klo dari kasus ini ente sudah tidak benar gan, posisikan posisi ente sbg buyer dpending berbulan2.

    Apa ente sbg buyer mau di gituin? Urusan keluarga jgn dcampur dgn kerjaan.
    Apa ente sbg buyer mau nungguin orderan sampe berbulan2 karena anak dr seller mau daftar sekolah, cth ny?

    Berpikir di dua sisi gan

    Refund saja lebih baik
     
  9. suprafityuu

    suprafityuu Super Hero

    Joined:
    Dec 6, 2011
    Messages:
    859
    Likes Received:
    52
    Location:
    DEPARTEMEN MPR RI
    Mantav semoga cepat selesai masalahnya
     
  10. sa1638

    sa1638 Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    989
    Likes Received:
    106
    Tinggal direfund aja lo, masak susah sih?
    apa uangnya juga ke pakai? klo terpakai, TERLALU!!
     
    donisugiharto likes this.
  11. kang_uwais

    kang_uwais AdSense Fan

    Joined:
    Jul 14, 2011
    Messages:
    119
    Likes Received:
    5
    Location:
    Sleman
    Nasi sudah menjadi bubur mas. Dari thread sebelah terlihat ketidaksinkronan tulisan singkat anda disini dengan bukti yang korban (maaf saya pakai bahasa korban, karena saya lihat mereka memang korban) sampaikan.
    Semoga jadi pelajaran kita semua kedepannya khususnya yang mau jualan di sini dan tidak berniat menipu, tentang resiko dan manajemennya.
     
  12. saat ini

    saat ini Banned

    Joined:
    Jun 1, 2015
    Messages:
    543
    Likes Received:
    9
    Location:
    indonesia
    semoga cepet selesai ya gan
     
  13. androfern

    androfern AdSense Starter

    Joined:
    Jun 26, 2014
    Messages:
    82
    Likes Received:
    13
    melihat thread ini beserta komentarnya, buat pelajaran juga bagi konten writer yang lain, pribahasa "Karena nila setitik rusak susu sebelangga", kepercayaan yang dibangun dengan cukup sulit akhirnya hancur karena hal yang sepele dan untuk mengembalikan kepercayaan itu pasti tambah sulit. Diluar dari itu, semoga masalahnya cepat kelar
     
  14. ihtisyam

    ihtisyam New Comer

    Joined:
    Nov 3, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    saran saya ya refund dulu,,,,, agar masalah bisa segera berkurang, beban di anda juga berkurang :)
     
  15. Jafissyah

    Jafissyah AdSense Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    267
    Likes Received:
    88
    Location:
    t.me/duaratusprodukdigital
    professional dalam usaha harus diutamakan apapun masalah yang terjadi masalah dalam intern penjual.karena apa?karena akan memberikan dampak yang sangat positif bagi sang penjual itu sendiri.

    contoh : jika terjadi mendadak ada yang meninggal di dalam keluarga kandung, dan masuk order di dalam sms/wa/bb, jika sempat balas, balaslah bahwa ada musibah meninggalnya salah satu anggota keluarga dan katakan besok saya kirim pesanannya.jika tidak sempat balas, balaslah keesokan harinya dan bilang terus terang dan tawarkan jika pembeli mau refund ya...di refund jika pembeli mau menunggu dengan batas waktu 3 hari ya silahkan.

    saya yakin banyak pembeli banyak yang mengerti jika keadaan seperti contoh diatas, asalkan penjual mau memberikan keterangan yang sebenarnya dan kesanggupan untuk menerima atau tidak orderan.
    keuntungan bukan pembeli tapi si penjual yang untung sebenarnya.untung dari sikap professional.
    cara ini yang membuat saya bisa bertahan 2 tahun berjualan produk digital.

    kesalahan TS, nampaknya tidak keterangan yang jelas untuk para pembeli.jika ada masalah keluarga berikan keterangan selengkapnya dan berikan waktu untuk dapat mengirim orderan jika tidak refund ke pembeli.untungnya untuk anda sendiri ke depannya, ke masa depan bisnis anda.
     
  16. fanind

    fanind Super Hero

    Joined:
    Nov 13, 2013
    Messages:
    970
    Likes Received:
    45
    Sudah Agan2 jangan di bully terus hehe :D, TS-nya udah punya niat baik, smoga aja dijadiin pelajaran semua yang udah lewat & cepet diberesin komplainnya.. jangan smp terulang lagi tentunya yang kayak gini Agan TS ya =;
     
  17. deporoxy

    deporoxy The Godfather

    Joined:
    May 6, 2011
    Messages:
    1,399
    Likes Received:
    48
    Makanya kalo mo buka jasa dipikir2 dulu.. Sanggup atau gak.. Jangan cuma mo duitnya aja.. Ckckck..
     
  18. ningendo

    ningendo New Comer

    Joined:
    Nov 9, 2015
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    iya, kalo nggak bilang aja nggak bisa trus balikin duitnya, selesai
     
  19. asyraf

    asyraf Hero

    Joined:
    Jul 29, 2008
    Messages:
    540
    Likes Received:
    173
    Location:
    Bekasi
    ane yakin TS lagi sibuk membuat setoran artikel semoga badannya tidak sakit dan artikelnya berkualitas
     
  20. namakudol

    namakudol AdSense Fan

    Joined:
    Feb 17, 2013
    Messages:
    197
    Likes Received:
    3
    mudah2an skg TS lebih bisa profesional dan banyak rezekinya...
     

Share This Page