1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Permohonan Maaf Dari Saya

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by CreatinW, Nov 7, 2015.

  1. CreatinW

    CreatinW Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 13, 2014
    Messages:
    107
    Likes Received:
    2
    Menanggapi beberapa keluhan, tidak ada maksud untuk lari, buat beberapa klien yang sudah saya kecewakan, mohon tunggu, saya ada itikad untuk menyelesaikan artikel terlebih dahulu

    Alasan kenapa terbengkalai begini karena ada masalah keluarga, saya pun harus pontang panting kesana kemari

    Saya berani bersumpah, tidak ada maksud untuk lari

    Sekali lagi saya minta maaf, ini saya baru mulai lagi mengerjakan artikel tanpa mengurangi kualitas

    Jujur saya sendiri cukup frustasi

    Post saya edit karena pembahasan jadi melenceng, pointnya saya ndak ada maksud buat lari, untuk klien yang masih percaya dan tetep menunggu artikel selesai, saya terima kasih sekali
     
    Last edited: Nov 11, 2015
  2. Bugeast

    Bugeast Super Hero

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    1,765
    Likes Received:
    133
    Location:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    semoga cpt kelar masalahnya dengan klien2 nya gan :D
     
  3. wirosableng

    wirosableng Super Hero

    Joined:
    Jan 12, 2011
    Messages:
    1,336
    Likes Received:
    388
    Jangan sembarangan bersumpah gan, nanti kena karma..:)
    Cukup itikad baik dan sungguh-sungguh..
    Semoga dimudahkan dan dilancarkan semua urusannya..
     
    barakallah, julypur and pyurtube like this.
  4. bimbimblossom

    bimbimblossom Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 26, 2013
    Messages:
    186
    Likes Received:
    1
    Keluarga VS kerjaan :nangis:
    full refund ajaa duluu gann , karenaa lawan mu keluargaa.....
    dalam jual beli yang penting tidak ada yang dirugikan , kalau melihat TS yang pada komplain artinya itu sudah ada pihak yang dirugikan :nangis:
     
    julypur likes this.
  5. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,350
    Likes Received:
    280
    Location:
    Indramayu
    Kalo engga salah itu ada yg komplain 4 bulan lebih ya, itu sudah di atas wajar, yup saya setuju sama agan ini full refund, atau masalahnya duitnya sudah di pake dulu ya, jadi ente double masalah dengan Client and Keluarga.
     
    julypur likes this.
  6. pemainbaru

    pemainbaru Hero

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    681
    Likes Received:
    47
    Location:
    banjarmasin
    contoh dari manajemen yang buruk
    udah tau lagi sibuk, tindakan yang tepat adalah : tutup lapak / gak terima kerjaan..kerjain dulu yang belum selesai...refund kalo emang gak sanggup kerjain ,
    gak perlu pendidikan tinggi utk tau bahwa itu adalah tindakan yang tepat utk orang yang sibuk / gak bisa kerjain kerjaan secara optimal
    masalah klasik : BU..duit dipake..gak tau cara ngebalikin..pasang badan mau dikerjain..gak tau kapan bisa dikerjain
     
  7. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,350
    Likes Received:
    280
    Location:
    Indramayu
    Yup setuju, kalo engga salah sudah 2 orang yang membuat surat terbuka untuk TS, kenapa tidak belajar dari komplain pertama, malah mengulang kembali kesalahannya
     
  8. CreatinW

    CreatinW Ads.id Fan

    Joined:
    Dec 13, 2014
    Messages:
    107
    Likes Received:
    2
    Terima kasih buat masukannya semua
     
  9. dewaz

    dewaz Super Hero

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    1,523
    Likes Received:
    211
    Location:
    bali
    kalau gak bisa deliver in time mending balikin duitnya aja mas bro, klien kagak butuh sumpah dari seller.
     
  10. qomareza

    qomareza Newbie Level 3

    Joined:
    Dec 24, 2012
    Messages:
    2,409
    Likes Received:
    121
    Location:
    Kota Tanah Air
    Dalam dunia kerja, profesionalitas harus diutamakan :komunis:
     
    Last edited: Nov 7, 2015
    FaidzinnMe likes this.
  11. afrealzal83

    afrealzal83 Ads.id Starter

    Joined:
    Oct 5, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    52
    Sudah agan TS.. tidak perlu ente menjelaskan satu-satu semua kritik dan statement yang ada disini yang ada ente akan kehabisan waktu, bereskan saja itu dulu masalah satu-satu cari mana prioritas,Koment pedas yang ada juga cuma bikin pecah konsentrasi, perlu diingat yang membayar anda orang yang sangat menghargai waktu jadi jangan sia-siakan waktu mereka. Penyelamat dirimu saat ini ya itu orang yang ada didepan kaca bukan komentator disini, apalagi saya ini cuma ibarat alunan musik di cafe-cafe jadi yang mau makan ya makan yang mau nongkrong ya nongkrong penyanyi cafe jalan terus :D
     
  12. harryoemarbakrie

    harryoemarbakrie Ads.id Pro

    Joined:
    Jan 24, 2015
    Messages:
    294
    Likes Received:
    12
    Location:
    salatiga
    apapun itu sebagai orang yang sudah berniat baik mengakui kesalahan dan mencoba memperbaiki wajib hukumnya kita dukung. Semoga diberikan jalan keluar yang terbaik kawan...keluarga baik baik saja, klien juga puas.....:))
     
  13. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    695
    Likes Received:
    52
    Masalah jadi panjang gini gan ane yang cuma baca trit tentang ente aja ragu apa pun yang ente bilang. Menurut ane kalau dari awal emang ga bisa ya mending refund aja gan. Kalau belum bisa refund paling ngga jelasin secara rinci alasannya :D
     
  14. Guruhss

    Guruhss Super Hero

    Joined:
    Oct 3, 2014
    Messages:
    753
    Likes Received:
    20
    Sukur klo ga ada niat kabur dan ada niat penyelesaian baik2 kalau gini kan enak.
     
  15. bunganajwacom

    bunganajwacom Super Hero

    Joined:
    May 17, 2013
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    253
    Location:
    PT. ALHIDA CYBER INSIDE
    Semoga cepet kelar kak, Amiin Semangat dan tetap bertanggung jawab ya.
     
  16. cavalhera

    cavalhera Newbie

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    direfund aja dulu gan sebagai pertanda ente emang punya niat baik and gak usah sumpah bawa-bawa nama Tuhan deh malah itu makin buat orang ill feel dengan ente
     
  17. Jared

    Jared Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    173
    Likes Received:
    6
    Location:
    Cirebon
    Pengalaman sy sebesar apapun mslh keluarga/Pribadi pembeli tdk mau tau....
    Saran dr sy refund aja dlu semua, selesaikan mslh kelurga agan, krn nama baik gk di jual ditoko mana pun hehe....
    Jk uang nya sdh trlanjur di pakai lbh baik agan cri pinjeman ke tetangga atau sodara,jgn cri pinjeman via online lg nnti kena komplainya ketauan orang byk lg haha... atau klo gak jual barang berharga yg msh tersisa dirumah gan.

    Semangat gan, jadikan semua ini pembelajaran utk agan dan utk kt semua yg ada disni :D
     
  18. jasril

    jasril Ads.id Fan

    Joined:
    Feb 3, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    14
    gak usah sumpah2 dan minta maaf bro, selesaikan saja masalahmu secepatnya..setiap pekerjaan dibutuhkan profesional bukan janji2 kosong...selamat Anda terkenal -.
     
  19. pebriscreamo

    pebriscreamo Super Hero

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    954
    Likes Received:
    59
    Location:
    Mojokerto
    Semoga masalahnya cepat kelar ya. Amin! :D
     
  20. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,392
    Likes Received:
    862
    Location:
    PIN : 7568977
    sabar sabar . jadi conten writer gak mudah, apalagi kaalaw single fighter
     

Share This Page