1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Penting] Jangan Mati Cuma Gara-Gara hal Kayak Gini .....

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by Jyu Viole Grace, Jun 7, 2016.

  1. jumjems

    jumjems New Comer

    Joined:
    Dec 25, 2013
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
  2. yalicve

    yalicve New Comer

    Joined:
    Jan 6, 2016
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    terimakasih udah share, untungnya hanya beberapa point yg kena :D
     
  3. pippo

    pippo AdSense Fan

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    136
    Likes Received:
    3
    yang pertama, ane lgi coba perbaiki jam tidur..
    No 2, masih berlaku sampai sekatang,
    No 3, masih berlaku juga
    No 4, no
    No 5, udah berhenti 8 bulan
    No 6, sesekalilah. :D
     
  4. ars2010

    ars2010 Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,276
    Likes Received:
    98
    Location:
    Di JOnGGoL
    hampir rata2 kehidupan Imers apa yg ente bilangin sih begitu, gak cewenya gak lakinya sama aja, dan bener kata om solo, buru2 nikah deh gan, biar ente gak dituduh wanker! :lol: jadi abis nonton bokep langsung ngebantai(lakinya) atau dibantai(cewenya) lagian kalo dipikir2 lbh ekonomis lebih sehat dan lebih terjamin! :ting:
     
  5. uskastore

    uskastore Superman

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    347
    Likes Received:
    24
    Intinya manajemen waktunya diperbaiki :D
     
  6. ariefsanjani

    ariefsanjani Hero

    Joined:
    Feb 19, 2015
    Messages:
    621
    Likes Received:
    27
    Location:
    In your Mind !
    mantap gan, thanks saran2nya....
    =D>
     
  7. ilham33

    ilham33 Trusted Web Hosting

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    2,783
    Likes Received:
    226
    Location:
    The North |
    kalau mandi malamnya jarang2 misal seminggu 2x apa juga bikiin masalah ? soalnya sering juga mandi malam jika habisa olahraga
     
  8. sheeza

    sheeza New Comer

    Joined:
    Aug 11, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    wah, thanks udah sharing buanyak, berguna banget..
     
  9. MizzMazz

    MizzMazz AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2013
    Messages:
    122
    Likes Received:
    10
    Lucu bangat threadnya tapi bisa dimanfaatin. Ternyata juga IMers punya persamaan. Haha. Thanks gan. :heh?:
     
  10. aloel

    aloel New Comer

    Joined:
    Aug 12, 2016
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Threadnya nya sih nyata gan, tapi nonton video porno nya itu loh. $-) kayaknya pengalaman pribadi nih :aetsch:
    Makin ngeri digesek gesek layssss.
    https://toksedo.com


    :tutupmulut::tutupmulut::tutupmulut:
     
  11. chlizaceh

    chlizaceh Hero

    Joined:
    Mar 20, 2012
    Messages:
    526
    Likes Received:
    21
    Location:
    127.0.0.1
    ane 1 dan 3 aja gan yg masih susah di atur, lain nya sudah terkendali :cerutu:
     
  12. penuliskecil

    penuliskecil New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    Location:
    Belum Sampai Bulan
    jadi baper gini hahahah
     
  13. RagieL

    RagieL Super Hero

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    3,305
    Likes Received:
    94
    Location:
    www.imers.club
    Setuju banget, kesehatan sangat penting sebisa mungkin atur pola hidup yang lebih sehat, sekarang ane dah jarang begadang, biasanya kalau mo kerja malam tidurnya yang lebih awal bangun sktr jam 2 / 3, siangannya juga gak terlalu ngantuk.
     
  14. Rxmxdhxni

    Rxmxdhxni AdSense Fan

    Joined:
    Aug 14, 2016
    Messages:
    230
    Likes Received:
    4
    Location:
    Banjarmasin
    Mantap gan ane rata2 semua ngalamin nih aduuuuuuuhhhhhhhhhh T_T
     
  15. m.fikri.h

    m.fikri.h AdSense Pro

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    497
    Likes Received:
    7
    Location:
    in desa kecil tp bkn tmpt kelahiranq
    ya om , mskh ya saran nya. kesehatan emang nomor satu deh.
     
  16. ekynurra

    ekynurra New Comer

    Joined:
    Aug 17, 2016
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Beberapa bulan vakum dari yg begituan, skrg aktif di IM lgi, mudah2an bisa ngatur waktu supaya gak mati gara2 yg dibilangin TS. Huehe.
     
  17. Checklist

    Checklist New Comer

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
  18. Daman El Fatah

    Daman El Fatah New Comer

    Joined:
    Nov 5, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    terimaksih banyak mastah. Salam Pemalas.
     
  19. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,189
    Likes Received:
    119
    Location:
    Sumedang
    Entah kenapa kalo ngurus blog jam 12malem kesana hawanya lebih fokus ga banyak gangguan dripada pagi-siang-sore :komunis:
     
  20. alvin17

    alvin17 Banned

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    844
    Likes Received:
    37
    tobat tobat tobat....
    Ane mo nikah ajah biar gak banyak maksiat.. cuma maish blm ada penghasilan gan... hummzzz.. apalagi kl di kos sendiriain tuh.. ya Allah.. sedih banget................ :(
     

Share This Page