1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Pendapatan Adsense diWeb Bahasa Indonesia ?

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by vallez, Feb 16, 2012.

  1. areknganjuk

    areknganjuk AdSense Fan

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    128
    Likes Received:
    10

    url nya rahasia donk gan ,atut gan
     
  2. vallez

    vallez AdSense Fan

    Joined:
    Apr 3, 2010
    Messages:
    235
    Likes Received:
    1
    @areknganjuk mantap gan,blognya. btw 18ribuan UV dalam 3bulan?Gimana caranya ,gila,hehe... niche webnya ap,bagi tipsnya dongthx
     
  3. L1Na3

    L1Na3 Banned

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    738
    Likes Received:
    65
    Location:
    Iwak馬齒型玉米米
    belum pernah nyoba... cos gak ada akun GA:nangis:
     
  4. makhlus

    makhlus AdSense Fan

    Joined:
    Feb 5, 2011
    Messages:
    154
    Likes Received:
    2
    Location:
    semarang
  5. Igoey1122

    Igoey1122 Super Hero

    Joined:
    Sep 12, 2010
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    177
    Location:
    Di Hati Mu
    ane kira dapet $$$ yng Wow :lol:
     
  6. yepifriv

    yepifriv New Comer

    Joined:
    Jun 6, 2012
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    terima kasih untuk informasi yang baik saham. :D
     
  7. netral

    netral I'm silent reader

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    158
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bantul
    wah mantab tuh gan.
    sehari bs diatas $5.
    :O)
     
  8. idungjambu

    idungjambu AdSense Fan

    Joined:
    Apr 30, 2012
    Messages:
    114
    Likes Received:
    1
    Location:
    semarang
    Punya ane udah dapetnya cuma dikit, blognya satu per satu ke disabled pula.. jadi geli sendiri liatnya.. :))
     
  9. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    bukannya mastah mastah disini ya yang ngasih trik trik buat main adword bagi advertiser..
    dan yang gw inget salah satunya adalah pasang iklan dgn harga rendah dan nyari blog indo biar cpc nya rendah..

    serba salah kan.. :lol:
     
  10. Yushiniswah

    Yushiniswah AdSense Pro

    Joined:
    Mar 9, 2011
    Messages:
    499
    Likes Received:
    86
    Location:
    Selogiri - Wonogiri Sukses
    Jadi masalahnya adalah pemasang iklan "pasang iklan dgn harga rendah"
    gt ya? krn di ajarin?? Klo nggak diajarin, pasti per klik mahal :mataduitan:
     
  11. sandhiezq

    sandhiezq Hero

    Joined:
    Apr 20, 2010
    Messages:
    746
    Likes Received:
    20
    Location:
    Bandung Lautan Publishers
    tetep lebih baik pake bahasa inggris gannn
     
  12. Wahyou

    Wahyou Hero

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    574
    Likes Received:
    108
    Location:
    Lampung Say
    maen adsense pake blog indo lumayan bikin kaget, kalo pake blog bhs inggris biasanya $1 per klik itu kecil banget tp kalo blog indo $1 ya berasa dah paling gede.... sempet syok jg dl wktu pertama kali lihat nilainya yg imut2 gitu hehehe....
     
  13. andikfauzi

    andikfauzi AdSense Starter

    Joined:
    Jun 30, 2012
    Messages:
    54
    Likes Received:
    0
    baru nyoba bro,blm ada hasil.
     

Share This Page