1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[OFFICIAL] Hosting & Domain Coupon Discount Voucher Promo Codes 2015

Discussion in 'Hosting & Domain' started by teguhaditya, Dec 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. AdseNubii

    AdseNubii Super Hero

    Joined:
    Mar 28, 2011
    Messages:
    750
    Likes Received:
    16
    Location:
    Bandung
    diskon 20% domain .com di domain.com
    pake kode holiday20

    monggo...
     
  2. mclahd

    mclahd AdSense Pro

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    321
    Likes Received:
    43
    bisa gan
     
  3. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,503
    Likes Received:
    1,414
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    yang kemarin dapet promo blackfriday dari TSOHOST dan VIDAHOST coba cek emailnya, ada promo lagi 99 pound untuk .com atau .net
     
  4. pranastae

    pranastae AdSense Pro

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    261
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bandung
    Diskon 33% untuk registrasi .com dan .net, berikut infonya
    Langsung aja registrasi di http:_//goo.gl/W2MWbv kalau gak mau pake referal saya tinggal hapus aja ujungnya.
    pembayaran bisa pake paypal.
     
    ikhtiar likes this.
  5. ikhtiar

    ikhtiar Super Hero

    Joined:
    Jan 31, 2006
    Messages:
    1,036
    Likes Received:
    61
    Hatur nuhun kang, dah dipake kupon nya pake referal nt
     
  6. texit

    texit AdSense Starter

    Joined:
    Feb 26, 2014
    Messages:
    52
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tangerang
    tiap ane mw beli di godday mesti error kenapa ya gan?? bisa bantuin ?? :((

    "There was a problem processing your transaction. Please verify your payment information or use an alternate form of payment."

    Kupon : 149word >> SPECIAL OFFER! .COM just $1.49*! Additional .COMs just $9.99* per year!
    Payment Neteller

    uda gak ada yg salah loh padahal.... huhuhu...
    nasib newbiee... :((
     
  7. joecoe89

    joecoe89 Super Hero

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    1,822
    Likes Received:
    105
    Location:
    Stone City
    kayaknya yang dibawah 5$ emang harus pake cc gan... CMIIW
     
  8. be_honest

    be_honest Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,833
    Likes Received:
    239
    Location:
    cockpit
    Untuk yang butuh hosting, Jetorbit promo 35% tahun pertama

    Gunakan kupon JET35

    berlaku untuk semua paket hosting
    :komunis:
     
  9. pisslov

    pisslov New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    2014-12-19T07:20:25Z itu klo jam di indonesia jam brp yah?
     
  10. pisslov

    pisslov New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    situsnya org india hostcats.com web scam yah? koq abis beli domain trus pembayaran via paypal sukses tapi domainnya blm aktif, sampe2 domainnya diambil oleh orang india sendiri. payah!
     
  11. kimbut

    kimbut AdSense Pro

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    Location:
    Localhost
    ane ada domain disana, daftar langsung aktif kok. mgkn karena ada verifikasi manual dan pas jam tidur, jadi pending..
     
  12. pisslov

    pisslov New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    klo langsung aktif domain ane gk ilang tuh gan. ane order abis jumatan gan pake pp. india brp jam beda ama indo gan? chat salesnya bilang verifikasi manual min 24 jam. verifikasi pp apa aja yah? padahal billing address sama, nama sama, pemayaran via pp sukses tanpa hambatan. verifikasi manual koq sampe domain ane ilang. pas domainya diambil orang ane chat ama salesnya eh dia bilang akan langsung diaktifkan, ya percuma diaktifkan klo dah diambil orang. gk tau tuh pura2 ato gimana tuh salesnya, kecurigaan semaking meningkat disaat ngeliat whois domain yg ane daftar, ternyata org india yg ngambil dan ane marah2 ama salesnya, dia bilang akan diaktifkan sekarang lalu salesnya bilang lg "wah dah diregister orang lain" sumpek baca chatnya. awalnya verifikasi manual dia bilang 24 jam eh pas ane chat marah2 mau langsung diaktifkan. gk konsisten kan. dah lah ane gk bakal lagi deh beli di hostcats.com. mau ane posting di forum2 lain dulu perihal pelayanannya hostcats.com
     
    Last edited: Dec 19, 2014
  13. teguhaditya

    teguhaditya Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2008
    Messages:
    7,503
    Likes Received:
    1,414
    Location:
    _ ▂ ▃ ▅ ▆ █
    sekedar info aja, netyep dot com lagi promo .xyz cuma $1.99 pake kupon .XYZ
     
  14. buster

    buster AdSense Starter

    Joined:
    Oct 31, 2014
    Messages:
    87
    Likes Received:
    4
    wah sama nih gan, ane juga muncul pesan error yang sama, padahal bayarnya pake CC BCA
     
  15. sms2indo

    sms2indo Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2014
    Messages:
    1,372
    Likes Received:
    155
    Location:
    http://sms2indo.com
    hrs 2thn kayanya
     
  16. kukuku

    kukuku Super Hero

    Joined:
    Aug 10, 2007
    Messages:
    3,401
    Likes Received:
    216
    namesilo udah ada yang share belum ya

    [​IMG]

    33OFF2014 - To celebrate reaching our goal of doubling domains under management in 2014, we are very pleased to offer coupon code 33OFF2014. This coupon will discount 33% off of any .com or .net registration order up to $20! This results in .com registrations for only $6.00 and .net registrations for just $5.80. There is a limit of 15,000 total uses and each customer can redeem the coupon 5 times.
     
  17. Junnot

    Junnot Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2013
    Messages:
    822
    Likes Received:
    15

    ane kemaren beli di sana tapi sampe sekarang gak aktif-aktif gan emanga berapa lama aktifnya ?
     
  18. krozbonek

    krozbonek Krozden

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    395
    Likes Received:
    7
    Location:
    Surabaya
  19. devprolabs

    devprolabs AdSense Pro

    Joined:
    Mar 2, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    14
    siap2 built blog baru nih, Thank You mastah
     
  20. pisslov

    pisslov New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    wew, dapet email dr vice president 123-reg.co.uk mau beli domain ane. mudah-mudahan gk bohong nih orang
     
    Last edited: Dec 23, 2014
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page